Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Terselip Di Kolom komentar, Pengakuan Tetangga Sebut Alfin Andrian, Pelaku Penusuk Syekh Ali Jaber Masih Waras

Tetangga sebut Alfin Andrian, pelaku penusuk Syekh Ali Jaber tidak gila, masih waras
1

Ulama Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang tak dikenal di Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020). Saat itu Syekh Ali Jaber sedang mengisi sebuah pengajian. Akibat kejadian itu, Syekh Ali Jaber mengalami luka tusukan di bagian bahu kanan.

jek @jek___

ngilu liat video syekh ali jaber ditusuk. semoga lekas pulih, ustad ☹️ innallaha ma'ashobirin

13/09/2020 20:16:51 WIB
Story Detik-detik Kejadiannya Terekam, Viral Syekh Ali Jaber Jadi Korban Penusukan Orang Tak D.. Pelaku penusukan syekh ali jaber tsb sudah ditangkap 2283 pv 19
rajin_jumat'an @AdeKaryana10

@jek___ Gw td lewat di lokasi bang asli kesel bener sayang pelakunya udh di amanin pak ladusing. 😠 pic.twitter.com/MPFPrKh5mR

13/09/2020 20:19:30 WIB
Expand pic
hi.sif @SifaAul88106597

@jek___ Ini pelakunya,semoga ga pura2 gila yaaa,pokoknya usut sampai tuntas.. pic.twitter.com/PHpvocIko6

13/09/2020 21:33:31 WIB
Expand pic
Story Pembelaan Zara Zettira Saat Dituding Hoax dan Terkesan Provokasi Karena Sebut Nama Pelak.. Dalam kicauannya Zara Zettira sebut nama penusuk Syekh Ali Jaber "Albert" 2794 pv

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto menyampaikan keterangannya sesaat setelah kejadian, diketahui bahwa identitas pelaku berinisial AA umur 24 tahun alamat Jalan Tamin No. 45 Sukajaya, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung.

"Pelaku sudah diamankan di kantor polisi, saat kejadian itu Syekh Ali Jaber mendapat tusukan sedalam 4 cm, pelaku membawa pisau dapur dari rumah yang memang tidak jauh dari tempat kejadian hanya berjarak 300 meter, kemudian berlari ke panggung saat Syekh Ali Jaber berkomunikasi dengan seorang Tahfiz soal hadiah," kata Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto kepada wartawan.

Lebih lanjut Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan, menurut keterangan dari pihak keluarga pelaku merupakan orang dengan gangguan kejiwaan. Pihaknya pun telah menyerahkan status gila atau tidak kepada RS Jiwa Kurungan Nyawa dan psikater kepolisian.

Story Disebut Orang Gila: Kejanggalan-kejanggalan Menurut Netizen dari Alfin Andrian, Pelaku P.. Menurut keterangan dari pihak keluarga pelaku merupakan orang dengan gangguan kejiwaan. 690 pv
gagal jadi maba @wahsarii

pelaku penusukan Syekh Ali Jaber bukan org gila fiks pic.twitter.com/mmKJMsePBv

13/09/2020 21:25:53 WIB
Expand pic

Jejak-jejak digital Alfin Andrian

Edi H @EdiH70902741

@P3nj3l4j4h_id @DivHumas_Polri @poldalampung yang lebih percaya kalau dia orang gila itulah orang yg paling gila sedunia 😁😁

14/09/2020 06:32:04 WIB
Mazzini @mazzini_gsp

Masuk akal sih kalau yang tusuk Syeikh Ali Jaber bukan orang gila. Karena sasaran dia jelas, kalau orang gila kan tusuk sembarangan aja. pic.twitter.com/tVjBXmbXjN

14/09/2020 07:56:42 WIB
Expand pic
C4U Komputer @Dekary83

@zarazettirazr Uni, Ini keterangan tetangga nya. Silahkan di RT pic.twitter.com/7QaMVEYkVl

13/09/2020 23:32:08 WIB
Expand pic
Koe @Koe74852137

@Dekary83 @zarazettirazr Suara dari tetangga... yg mengetahui bgm sehari2nya pelaku.... kebanyakan gaya di sosmed, gak punya pekerjaan, butuh biaya buat keluarganya... EKONOMI MEROKET 🤦🏻‍♂️

13/09/2020 23:37:37 WIB
APA @afifapa

@mazzini_gsp apa jangan2 sebenarnya dia memang bukan gila, cuma pas pemeriksaan ada yang bilang "Gila nih orang!" Jadinya disebut gila beneran. Padahal cuma ungkapan.

14/09/2020 08:03:17 WIB
Coolman Paris @s3padan

@afifapa @mazzini_gsp dibilang gilanya soalnya ada yang update lanjutan kejadiannya, katanya langsung diusut sama polisi dan abis ditelusuri ternyata pelakunya gangguan jiwa. Gatau dah itu yang update dapet info dr mana. gw ga nyimpenin cuman updateannya banyak di fb sama ada juga yang di twt

14/09/2020 08:56:22 WIB
Rakha Rafizqi A @rakharafizqi

@s3padan @afifapa @mazzini_gsp Orang gila bisa narsis braayy , narsis sama anak kecil juga pic.twitter.com/kyq4Z1lsNV

14/09/2020 11:42:09 WIB
Expand pic
Oktavia Ningsih @mynameisokata

@mazzini_gsp Dari awal udah yakin kalo ini orang masih waras, ya kali orang gila nusuk nya sesuai target banget. Lagian kalo orang gila ngga mungkin pas di tanya nama kamu siapa dia bisa jawab. Orang gila mana inget namanya dan pasti cari ngomongnya juga ngga lancar.

14/09/2020 08:12:24 WIB
Unmag @unmagnetism___

@mazzini_gsp Ini mah penyerangan bertarget, membawa lambang, mungkin diimingimingi sesuatu makanya nekat. Bisa juga doktrin untuk membenci suatu objek(ulama)

14/09/2020 08:04:29 WIB
Lemonilo 🥬🥬 @imvibbyy

@mazzini_gsp Ada tujuan pengalihan isu gak sih? Atau emang ada orng yg benci aja sama syeikh trs nyuruh orng buat nusuk gitu.

14/09/2020 08:59:37 WIB
Aan Satyo Hantoro @Aan_Hantorov

@imvibbyy @mazzini_gsp Bisa pengalihan isu terkait PSBB. Bisa penggorengan isu terkait Gestapu.

14/09/2020 09:49:43 WIB
Anda @Cahyakurniay

@mazzini_gsp Itu aplikasi Instagramkan? Kok saya cari ga ada pic.twitter.com/JHtvGMH74N

14/09/2020 10:28:36 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!