Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Disebut Orang Gila: Kejanggalan-kejanggalan Menurut Netizen dari Alfin Andrian, Pelaku Penusuk Syekh Ali Jaber Dilihat Dari Sosok dan Tingkah Lakunya

Menurut keterangan dari pihak keluarga pelaku merupakan orang dengan gangguan kejiwaan.
0

Ulama Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang tak dikenal di Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020). Saat itu Syekh Ali Jaber sedang mengisi sebuah pengajian. Akibat kejadian itu, Syekh Ali Jaber mengalami luka tusukan di bagian bahu kanan.

jek @jek___

ngilu liat video syekh ali jaber ditusuk. semoga lekas pulih, ustad ☹️ innallaha ma'ashobirin

13/09/2020 20:16:51 WIB
Story Detik-detik Kejadiannya Terekam, Viral Syekh Ali Jaber Jadi Korban Penusukan Orang Tak D.. Pelaku penusukan syekh ali jaber tsb sudah ditangkap 2284 pv 19
rajin_jumat'an @AdeKaryana10

@jek___ Gw td lewat di lokasi bang asli kesel bener sayang pelakunya udh di amanin pak ladusing. 😠 pic.twitter.com/MPFPrKh5mR

13/09/2020 20:19:30 WIB
Expand pic
hi.sif @SifaAul88106597

@jek___ Ini pelakunya,semoga ga pura2 gila yaaa,pokoknya usut sampai tuntas.. pic.twitter.com/PHpvocIko6

13/09/2020 21:33:31 WIB
Expand pic
Mr.Dadoex @MrDadoex

@kentankkk_ @jek___ penampilan nya terlalu rapi & bersih untk org gila yg udh bertahun²

13/09/2020 22:30:40 WIB
Papah @Drew_XIII

@kentankkk_ @jek___ Yg gangguan jiwa mana ada modelnya begini

13/09/2020 23:26:31 WIB
Dwi Wahyu Anggraini @Dwi61981444

@AdeKaryana10 @jek___ Namanya alpin kalo gak salah bang, gak ada akhlq bgt yaallah😭😭😭bisa2 trauma syeikh ali jaber ke lampung

13/09/2020 20:23:23 WIB
rajin_jumat'an @AdeKaryana10

@Dwi61981444 @jek___ Iya mba namanya alfin andria, bikin jelek nama kota Lampung gara gara ulah dia 😠

13/09/2020 20:27:17 WIB
Dwi Wahyu Anggraini @Dwi61981444

@falehahmadjamal @AdeKaryana10 @jek___ Iya org lampung sini lah kak:'( sedih bgt liat nya bisa2 nya gituu😭

13/09/2020 20:38:10 WIB
Story Terselip Di Kolom komentar, Pengakuan Tetangga Sebut Alfin Andrian, Pelaku Penusuk Syekh.. Tetangga sebut Alfin Andrian, pelaku penusuk Syekh Ali Jaber tidak gila, masih waras 3857 pv 32
gagal jadi maba @wahsarii

pelaku penusukan Syekh Ali Jaber bukan org gila fiks pic.twitter.com/mmKJMsePBv

13/09/2020 21:25:53 WIB
Expand pic
Berda pratama @kidOfborneo

@wahsarii Sia sia nak ibumu mengandung 9 bulan kalo gede y bakal kek gini !

13/09/2020 21:34:05 WIB
Mas-mas Biasa @AjiFaseh

@wahsarii Makan Baso + sadar kamera, orang gila yang berkelas🎉🎉

13/09/2020 23:00:17 WIB
usernotfound:404 @arrasyidyudha_

@bacottt___ @jek___ Kalo orang gila itu jarang ngomong paling senyam senyum doang, kalo orang ganguan jiwa kok bisa bisanya keluar tanpa diawasi bawa pisau pula... ini mah pura pura gila udah kelihatan

13/09/2020 21:10:48 WIB
Kentankrebus @sssssseeepp

@jek___ secara logika kalo dia bener2 gila pasti semua didepnnya bakalan ditusuk alias gaakan pilih2 orang sementara divideo itu bisa kita liat sendiri kalo dari awal sipelaku emg udah keliatam ngincer syech ali jaber sih kayaknya. sekedar opiniku aja sih. syafakallah syech ali jaber:')

13/09/2020 21:20:16 WIB
Edi H @EdiH70902741

@P3nj3l4j4h_id @DivHumas_Polri @poldalampung yang lebih percaya kalau dia orang gila itulah orang yg paling gila sedunia 😁😁

14/09/2020 06:32:04 WIB
Bu Carik @luviku

Orang gila (sbnrnya ga tega pakai bhs ini) itu hrs ditreking, 1-2 bln terakir ketemu siapa, main kemana dll dll... jika kmrn abai, mulailah dr skrg. Ini engga bs didiamkan. Selain dibaca2in, setan jg perlu digebuk. Setan skrg berani kluar siang dan netjis. twitter.com/CNNIndonesia/s…

14/09/2020 08:21:41 WIB
sad @TIcmal

Masih menjadi misteri Penusukan syekh ali jaber di cap sebagai orang gila pic.twitter.com/rVJVfFpor4

14/09/2020 04:58:34 WIB
Expand pic
zeotaa @suttazjy__

Yang orang gila mengaku dia waras dan yang waras mengaku dia gilaa . pic.twitter.com/kO1rf9bUrn

14/09/2020 08:12:41 WIB
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!