Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Merinding dan Juga Ngakak Pas Baca Komentar2nya, Sobat #memetwit Tolong dong Sender Dibantu, Ada Apa Di Rumahnya Kok Kayaknya Sudah Mengganggu yang Punya Rumah

Beneran ada penampakan?
0
ON ㅡ DILARANG REP OOT ‼ @subtanyarl

tanyarl yg anak indihome bisa liat ga di atas tangga itu ada apa? tadi pagi lampu nya udah ak matiin tbtb hidup lagi padahal gaada yg ke atas pic.twitter.com/6D5pWDTQE9

12/09/2020 10:25:31 WIB
Expand pic
rai @reialgebr

@subtanyarl aku anak indihome tapi ga bisa liat ada apa. kayaknya sinyalnya lagi jelek

12/09/2020 10:26:18 WIB
a saurus🚀 @Imdidaaa

@subtanyarl Ada nder warna hijau dia nemplok di dinding

12/09/2020 10:26:35 WIB
nai aja @hayynaiii

@subtanyarl sumpah tangganya tu kek gimana gitu kek gimana ya pokoknya tu terbuat dari kayu gak si

12/09/2020 10:26:49 WIB
Load Remaining (53)

Comment

No comments yet. Write yours!