Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Ternyata cewek mendaki cuma buat di*we doang" Ramai Dihujat, Viral Curhatan Pendaki Bangga Berhubungan Badan Dengan Teman di Gunung

Setan di Gunung Juga Bingung Liat Kelakuannya
0
Dzawin Si Senior Ospek @Dzawinur

Ini ada kasus ngewe lagi di gunung apa kasus lama sih?

11/09/2020 15:52:53 WIB
pani pantot @panianjay

@Dzawinur ada yg posting fb tentang nemuin sampah kemasan kondom, dikata dia mah ada yg ngewe kali di gunung yak? kan bisa juga kondom dipake buat keperluan lain di gunung? iya ngga? nah trus ada yg komen deh ada yg ngerasa bangga pernah ngewe di gunung huft

11/09/2020 19:26:53 WIB
puff @carolluvers

@AREAJULID "cewe mendaki buat di e w e doang" gila ya emg, statement macem apa kayak gitu? lagian mau gituan di gunung, pantes gunung beserta isinya sering marah karna kelakuan manusia kayak bukan manusia.

11/09/2020 05:54:51 WIB
brak @blueoceanmix

@AREAJULID Kondom dalam pendakian itu bukan selalu untuk ngewe, saya beberapa kali ke gunung selalu membawa kondom di P3K karna kegunaannya untuk menyelamatkan orang yg hipotermia(kedinginan), kondom itu di isi air panas terus di simpan disetiap lekukan tubuh manusia agar merasa hangat🙏🙏

11/09/2020 10:51:07 WIB
Story Semendesak Itukah Sampai Membawa Kondom ke Gunung? Perdebatan Panas Manfaat Membawa Kond.. Perdebatan Panas Manfaat Membawa Kondom Saat Mendaki Gunung 405 pv
My name is V 💫 @Sourcanzeey

@blueoceanmix @AREAJULID Iya sih bener. Gua juga pernah baca. Kondom bisa jadi alat survival di gunung. Kyk pembalut juga bisa buat p3k.

11/09/2020 14:29:52 WIB
pit @bucinyou

@AREAJULID ngewe ko digunung, padahal bisa pesen hotel. dongo dipiara

10/09/2020 22:33:47 WIB
elx.aaaaaa @bbybayik

@bucinyou @AREAJULID Di gunung ga kena grebek,paling kesambet setan kan ga keliatan tapinya

11/09/2020 00:31:24 WIB
Aaaaana @Dalgonanoboo

@AREAJULID Ini lah alasan nyokap gw nggak pernah percaya kalo gue mau ikut camping sama temen cowok. Orang-orang kayak gini kenapa nggak ilang di gunung aja sih.

10/09/2020 22:34:23 WIB
rempah-rempah @natnidibalik

@AREAJULID "C3w3k m3ndaki cum4 bu4t d! 3w3 d04nk" Ga juga tmen gw bbrp kali mendaki masih pada perawan ko, gmn orangnya kali. Ya ga sob? @hujandanpohon

11/09/2020 13:20:14 WIB
_ymiiie @hujandanpohon

@natnidibalik @AREAJULID Boro2 begituan, buka sarung tangan ae dingin bat gw wkwk. Yg ngomong gitu akhlaknya 0

11/09/2020 19:19:22 WIB
aku shinta kamu @ifuknowarin

@AREAJULID BANGKE! kesel bgt bacanya, gue kl nanjak sm laki mulu alhamdulillah ga napa2. emang lu berdua aja pada mesum otaknya. lu gabisa apa sewa hotel gitu? ishhh ga menghargai makhluk yg lain juga

10/09/2020 22:34:35 WIB
H I R U M A _ Y O I C H I @MrMade_

@AREAJULID Ini emg bner ngewe atau cuma gra2 nemuin kondom trs dikira ngewe ? Karna kondom selain alat kontrasepsi juga bisa digunakan untuk lain hal apalagi di alam bisa untuk nutup luka sementara dan semacamnya

10/09/2020 22:35:00 WIB
Art,n @artnin_

@Mega_Raditya @AREAJULID Iya sm kyk pembalut, kadang digunakan di pundak biar pundak ga lecet waktu bawa tas berat

10/09/2020 22:58:05 WIB
Alifatul Azizah 🇮🇩 @alifatulazizah

@PNDKID "Ternyata Cewek Mendaki Cuma Buat Di Ewe Doang Bro" Merendahkan cewe sekali sat!! Kenapa pola pikir naik gunung untuk menikmati alam jadi berubah kaya gini? 🤬

11/09/2020 06:01:02 WIB
Dee @ggxxwdyyy

@PNDKID pengalaman temen ku yg ndaki sm pasangan ngeue di gunung mreka di gangguin terus, akhirnya ga jadi naik malah turun lagi pdhal baru nyampe pos 2/3 lupa. di lawu lagi. gila lah anjim

10/09/2020 23:31:31 WIB
Jelajah Pendaki Indonesia @PNDKID

@ggxxwdyyy dasarnya mereka udah ada gangguan dari awal berarti mas, mungkin ada "hal" yang mereka lakukan atau miliki, jimat misalnya

10/09/2020 23:32:35 WIB
Dee @ggxxwdyyy

@PNDKID mrka tu malem pertama camp di pos 2/3 gtu katanya terus maksiat, trus semalaman itu pula sampe pagi diganggu, akhirnya siangnya pada turun dah. btw min aku ceue:")

10/09/2020 23:35:33 WIB
budiman @budi_budiman69

@PNDKID Gak takut gancettt... Kalau bawa kaya gini Berati udah niat mau gituan

11/09/2020 12:54:54 WIB
Khairul Amri Putra @khairulamri08

@Dzawinur Jadi inget pas di naik gunung dulu pernah ada cewek kesurupan dari jam 11 malam sampe jam 6 pagi gak berenti. Dan ternyata jin yg disana marah karna tu cewek sama cowok nya buat yg enggak enggak di tenda

11/09/2020 17:44:19 WIB
Farhan @nnahraf

@caricapapayas @kelvinabizar @AREAJULID Jadi lebih inget alat kontrasepsi ketimbang botol yah? Niatnya ngedaki gunung apa ngedaki pegunungan 😂

10/09/2020 23:39:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!