Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Jurus Ampuh Setan Menipu Manusia, Perbuatan Merusak Dihias Seolah-Olah Sebagai Sesuatu yang Berguna

Thread by @lilaccountz
0
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

đŸš«JURUS SETAN MENIPU MANUSIAđŸš« Banyaknya fenomena org jaman sekarang, yg tiap dikritisi soal isu lgbt, aurat, seks di luar nikah, minum2, dugem, langsung bilang "UrUs AjA iDuP MaSiNg2, dOsa OrAnG BeDa-bEDa!!!", Tanpa sadar justru itu hasil dr tipu daya setan. [A THREAD] pic.twitter.com/TjnJXxTWOH

11/09/2020 02:03:23 WIB
Expand pic
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Tau kan, awal kisah berhasilnya setan menipu manusia itu adalah kisah Adam Hawa yg tergoda makan buah khuldi yg menyebabkan mereka diusir dr surga? Apa setan bilang? "sesungguhnya saya adalah termasuk org yg memberikan nasehat" See? Dia bertindak seakan sebagai org baik pic.twitter.com/1IaSa0uz3n

11/09/2020 02:09:46 WIB
Expand pic
Expand pic
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Apa bedanya sama org jaman sekarang? Yg koar2 soal "jilbab ga wajib" "menutup aurat adalah pilihan" "berpakaian itu termasuk bentuk mengekspresikan diri" "tubuh wanita itu seni" Semua ungkapan dibuat seolah ga nutup aurat itu bagus, seni, bebas padahal intinya sama,

11/09/2020 02:14:26 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Sama2 mempromosikan utk ga taat perintah Allah. Tapi dibungkus dengan kalimat2 motivasi, jd seakan itu bukanlah suatu dosa, justru suatu hal yg bisa membuat diri menjadi improve 👌 Gimana? Halus kan? 🙂

11/09/2020 02:14:26 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Itu baru contoh pertama dr jurus setan menipu manusia. Jurus setan lainnya? Perbuatan yg merusak, dihias sehingga terlihat sebagai sesuatu yg berguna. Sebaliknya, perbuatan yg berguna ditampakkan sebagai sesuatu berbahaya⚡ Contoh? Ngejokes dengan bawa2 agama. "Gimana miw?"-

11/09/2020 02:24:11 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Ya kasus ngejokes dengan bawa2 agama ini dikemas dengan baik, dianggap normal, dibuat istilah "dark jokes" biar terlihat keren padahal isinya nyinyir syariat secara tersirat. Merusak? Jelas. Bikin org nganggep dark jokes itu keren, yg paham cuma kalangan "atas", & dianggap wajar

11/09/2020 02:24:12 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Sebaliknya, perbuatan berguna ditampakkan sebagai sesuatu yg berbahaya. Contoh? Membuat larangan tidak boleh menginap 1 kamar di hotel buat pasangan yg belum menikah🔞 Dibuatlah propaganda bahwa itu mengganggu privasi, membatasi HAM, padahal itu salah 1 bentuk Nahi Munkar👍

11/09/2020 02:27:23 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Udah 2 jurus setan yg gue sebutin ya, gimana? Mulai berasa? Oke, another jurus setan. "Membiasakan suatu hal yg bathil dgn terus menerus disuguhkan, ditampilkan, dan dibela sampe semua org ikut mendukung." Contoh? Buanyak buanget. Ambil lah contoh fenomena minum mirasđŸŸđŸ„‚

11/09/2020 02:36:22 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Orang2 islam jaman dulu, minum miras ngumpet2. Karena dulu, minum miras terlihat sebagai dosa besar & tabu untuk diketahui org banyak. Sekarang? Udh hal biasa. Ya krn itu, dibiasain utk diumbar, seleb sosmed & artis2 biasa pamer di story lg di pub, minum2 dan lama2 jd hal lumrah

11/09/2020 02:39:21 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Saking biasanya, bahkan org2 ga malu utk sekedar ngeliatin di story botol2 khamrnya, atau momen dia & temen2nya bersulang, or konten waktu dia mabok sampe ga sadar ngapain aja Bukan di tahap ga malu lg malah, udh di tahap saling pamer kalo lg minum2, as if thats something coolđŸ€Ż

11/09/2020 02:45:33 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Jelas bgt di point ini kalo kebatilan di jaman sekarang justru dibela secara terang2an. Ketika ada yg menegur bahwa itu salah, langsung dibela sama sekelompok org dgn dalih HAM, kebebasan seni, gada ayat alquran yg melarang, melestarikan anugrah tuhan, dll Sadar gak?đŸ€Š

11/09/2020 02:49:15 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Kalo kita termasuk yg dikasih Allah kesadaran dan hidayah, juga iman yg bener, kita pasti sadar kalo semua itu hasil dr tipu daya setan. Setan ga cuma dr kalangan jin, manusia juga banyak. Siapa? Ya itu, org2 yg bikin propaganda buat membela hal2 bathil, menuruti hawa nafsu mrk

11/09/2020 02:52:40 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Dengan cara menggiring opini sesat. Gausah jauh2, isu lgbt dan seks di luar nikah, yg skrg lg mati2an dibela dan didukung dengan dalih "HAM", "ORIENTASI SEKS ADALAH HAK MASING2". Padahal dua hal itu jelas2 dosa besar yg dalilnya udh jelas banget banget dalam alquran đŸ€Š pic.twitter.com/vmwnZGYOdw

11/09/2020 02:57:27 WIB
Expand pic
Expand pic
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Contoh lain, yg lg marak jg soal akun yg terkesan "islami", tapi selalu propaganda menutup aurat dan jilbab ga wajib đŸ˜« Dia tulis dlm threadnya bahwa seakan "PERINTAH JILBAB ITU TIDAK ADA DALIL JELASNYA DALAM ALQURAN", dia tulis dengan bawa2 kitab berbahasa arab--

11/09/2020 03:05:24 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Dan dia jelaskan seakan jilbab itu gapernah diperintahkan secara nyata. Bahkan ayat Al Ahzab : 59 & An Nur : 31 yg jd dalil perintah menutup aurat dia otak atik isi ayat & tafsirnya secara bahasa sehingga terkesan bahwa ayat itu bukan berisi perintah wajibnya jilbab Miris kan?đŸ™…đŸ»â€â™€ïž

11/09/2020 03:05:24 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

"Kok bisa sih miw, pdhl dia ilmunya banyak, tp kok bisa2 hal dasar soal wajibnya jilbab dia bilang kalo ga wajib?" Ya karena itu tadi, tipu daya syetan dan nurutin hawa nafsunya. Pada dasarnya dia sendiri belom mau untuk berjilbab tapi gengsi utk mengakui dia belom mampu--

11/09/2020 03:09:35 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Karena dia udh dipandang sebagai org "berilmu" Akhirnya? Propaganda dan ngajak org2 utk berpikir bahwa jilbab ga wajib. Inget kan syetan bilang apa dan janji apa ke Allah? Dia ga rela kalo cuma dia sendiri yg masuk neraka, thats why gapernah cape utk menyesatkan manusia🙂 pic.twitter.com/RMxsfxeck3

11/09/2020 03:09:36 WIB
Expand pic
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Syetan ga sudi kalo cuma dia yg disiksa, makanya nyari temen sebanyak2nya, ga peduli berapa cara yg harus dia lakuin selama bisa nyesatin manusia. Halus, lembut, mengemas dengan indah, sampe2 kalo org2 yg ga kuat iman dan belajar agama dengan baik, bisa terjerumus--

11/09/2020 03:13:22 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Dan malah mikir kalo itulah yg bener. Dan yg menentang hal2 itu, justru yg mengganggu dan berbahaya krn bertentangan dengan HAK ASASI MANUSIA & menghalangi mereka ngikutin ego mereka. Awalnya dibuat ragu2, trus dibuat sebagai hal wajar, dan ujungnya? Dibela mati2an sbg kebenaran

11/09/2020 03:13:22 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Masih belom ngeh juga? Oke, lanjut. Jurus setan lainnya : "membuat keragu-raguan sampai org tidak yakin dengan kebenaran" Contoh? Gampang. Bbrp dr kalian pasti makin kesini, makin ragu "LGBT itu bener gak sih? Kayanya gapapa deh, yg gaboleh kalo "berhubungan'nya", ya gak?😏--

11/09/2020 17:25:41 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Atau mulai ragu soal "org zina, itu bukan urusan gue ga sih? Toh kan urus idup masing2"? Nah, itu jg termasuk tipu daya setan. Karena setan dr kalangan manusia, kalo ditegur soal itu, mereka pasti ngeles "lgbt itu ga salah sama sekali! Bahkan hasil seminar dan kajian blablabla-

11/09/2020 17:25:42 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Bilang kalo lgbt itu udh alamiah! Jd gaperlu diubah, itu kan cuma agama aja yg ngelarang! Orientasi seks itu hak masing2" Atau "Toh dr hasil rapat antara komunitas blabla dgn blabla, pasangan non nikah itu berhak blablabla. Itu bukan ranah kita utk ngusik dosa org lain!!" 😏

11/09/2020 17:25:42 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Padahal, fitrah orientasi seks manusia itu tertarik ke lawan jenis, kalo ternyata ada yg begitu, artinya itu salah. Wong Allah, sang pencipta aja jelas2 bilang "dan aku ciptakan kalian berpasang2an" dan nyiptain Hawa sebagai pasangan Adam. Bukan nyiptain Budi. Udh no debat.

11/09/2020 17:28:56 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Jadi jgn sampe dibuat ragu sama pemikiran2 yg seakan "membela manusia" padahal cuma ngebela hawa nafsu semata. Zina juga bukan hanya urusan pribadi. Karena kalo turun adzabnya, ga cuma menimpa si pelaku, tp org lain sekitarnya jg. Jd itu udh jadi urusan bersama. 🙃

11/09/2020 17:32:55 WIB
miw. | #MuslimLivesMatterđŸ‡”đŸ‡ž @lilaccountz

Ga peduli mau kajian seluruh dunia kek, seluruh psikolog seluruh dunia kek, seluruh apa kek, kalo Allah udh netapin sesuatu, ya ga akan ngubah apa2. Pegangan kita tetep Al Quran dan sunnah, bukan hasil kajian, seminar, diskusi dll. Allah bilang kalo kebenaran itu HANYA dariNya : pic.twitter.com/PhpjFFqWDs

11/09/2020 17:32:57 WIB
Expand pic
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!