Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Bahenol, badan hebat pikiran nol" Kata Nikita Mirzani X Ardhito Pramono Tak Setuju PSBB VS Kata Dokter, Kamu Tim Artis atau Dokter?

Nikita peduli Jakarta
0

Kata Nikita Mirzani soal PSBB di Jakarta

KOMPAS TV @KompasTV

Nikita Mirzani Yakin Bakal Ada PHK Lagi Usai Anies Kembali Terapkan PSBB Ketat dlvr.it/RgLHtx pic.twitter.com/AVih6ZcnTn

10/09/2020 20:15:33 WIB
Expand pic
tahupetislumpia @syanazmanis

Cuitan Nikita Mirzani yg nyindir 4nies. Saya gak milih bapak,tp kasian org2 yg milih bapak...katanya. Coba shalat Istiqoroh ato Tahajud dlu deh pak..๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/Z8GX4gAflJ

10/09/2020 06:22:22 WIB
Expand pic
Dika @_fardika

@arapsvta @tahupetismanis Kurang setuju dgn Nikita. Semua yang di lakukan Pemprov DKI, jelas dan sudah pasti memikirkan matang2 perihal yg di katakan Nikita. Dan kemungkinan jika psbb tanggal 14 nanti tidak di terapkan, Mao berapa nyawa lagi yang harus gugur? Siapa yg bertanggungjawab? Nikita?

10/09/2020 14:07:06 WIB
tahupetislumpia @syanazmanis

@_fardika @arapsvta Klo sdh mikir matang2..kmrn2 yg ngasih saran jgn ganjil genap,krn ada kluster transportasi akan dituruti. Jgn membolehkan demo dan deklarasi. Org yg ngantri KRL mmng sengaja dikasih efek kejut katanya. Ini manusia...bkn utk coba2.

10/09/2020 14:10:19 WIB
Dika @_fardika

@tahupetismanis @arapsvta Penerapan ganjil genap ya karna kemaren curva covidnya sudah mulai mereda. Yang membolehkan demo siapa mba? Anies? Coba kalo memang iya mana statemen anies membolehkan demo tsb. Justru karna takut banyak korban lagi mba, makannya akan di terapkan kembali psbb di Jakarta.

10/09/2020 14:17:18 WIB
tahupetislumpia @syanazmanis

@_fardika @arapsvta Klo gak boleh ya dilarang..klo berpotensi berbahaya. Kpn curva covid mereda. Para pakar sdh blg..ganjil genap jgn dulu krn trnspotasi akan sesak.

10/09/2020 14:21:41 WIB
Dika @_fardika

@tahupetismanis @arapsvta Nah sekarang setuju ga penerapan psbb tanggal 14 nanti? Agar yang berpotensi berbahaya itu bisa mereda lagi. Nah karna transportasi akan sesak makanya tanggal 14 nanti akan di berlakukan psbb kembali mba.

10/09/2020 14:27:34 WIB
Joni Depok @johnnydepp_ok

@tahupetismanis @__MV_llestari__ Sexy dan berotak Encer ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Kata siapa perempuan cantik banyak yg bego?๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

10/09/2020 09:11:41 WIB
Joni Depok @johnnydepp_ok

@tahupetismanis @__MV_llestari__ Benar.. mbak Saya cuma mengcopy bahasa para Pria kalo lagi Nongki Tidak bermaksud merendahkan Perempuan. Sebab aku 9 bulan 10 hari ngekos gratis dirahim perempuan kok

10/09/2020 09:26:53 WIB
Farchan @efenerr

halo, apa kabar jakarta? sedikit cerita dan salam dari melbourne. pic.twitter.com/ahlWhaqW2b

10/09/2020 13:19:06 WIB
Expand pic
Ircham Fauzi @Irchamfauzi

@efenerr salam kenal, saya follower baru nih. kebetulan kakak kandung juga tinggal di merlbourne. tulisannya ini ya sama persis dengan yg kakak saya sering cerita setiap hari. kesadaran masyarakat di sini emang jelas berbeda jauh, dan jadinya pemerintah di sini juga jadi serba salah.

10/09/2020 18:58:17 WIB
Farchan @efenerr

@Irchamfauzi benar. wah semoga suatu saat jumpa kakaknya.

10/09/2020 23:09:51 WIB
Anazkia @anazkia

@efenerr Kok bacanya terharu ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง

10/09/2020 19:01:00 WIB

Kata Ardhito Pramono soal PSBB di Jakarta

detikcom @detikcom

"Gue sedih, lihat teman-teman musisi yang sudah mulai dapat jadwal main di cafe atau tempat hiburan. Tapi sekarang dijatuhin lagi," tulis Ardhito di akun Twitter miliknya. #ArdhitoPramono via @detikhot hot.detik.com/music/d-516694โ€ฆ

10/09/2020 09:11:52 WIB
H A S A N U D I N โ™ป @HasanudinFarid_

@detikcom @detikhot Semuanya jatuh Krn pandemi .. Sensitif lah .. Lagi pula apa gunanya uang klo badan sakit .. Kesehatan yg utama ..

10/09/2020 09:16:49 WIB
Sesshomaru-sama @insomniaczs

@detikcom @detikhot gw gatau lu siapa bro, tapi kayanya lau dihujat mulu wkwkwk

10/09/2020 09:19:47 WIB
Loose GunSlinger @PineksoRoyi1

@detikcom @detikhot Gw dah dirumahkan dari awal bulan ini gegara pandemi gak kelar2x dan kantor megap2x keuangannya....๐Ÿคจ

10/09/2020 09:21:07 WIB
Hanny aprily @hanny_aprily

@detikcom @detikhot Klu kena corona,kmu mau biayai berobat mrk ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

10/09/2020 09:28:01 WIB
Rakyat sejati hrs oposisi. Tanpa pandang bulu @cebi90m_bangsat

@detikcom @detikhot Sekali-kali, ngopi-ngopi lah ke Wisma Atlet atau RS terdekat. Kekuburan lebih baik lagi. Siapa tau dpt inspirasi. Merubah duka menjadi rejeki.

10/09/2020 09:30:23 WIB
Mbah uti @menukmar

@detikcom @detikhot Yakinlah Allah kasih rejeki dr jalan yg lain

10/09/2020 09:30:38 WIB
Load Remaining (135)

Comment

No comments yet. Write yours!