Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"...itu kan jalan saya" Bikin Kesel, Rekaman Tank Abang Berseragam Lindes Motor & Gerobak krn Ngebut Pamer Atraksi di Jalanan

Siapa yang naruh gerobak dan motor di situ?
0
txtdariorangberseragam @txtdrberseragam

Kumpulan screenshot kelakuan absurd oknum berseragam di Indonesia | Submit via DM

txtdariorangberseragam @txtdrberseragam

Fighter udah MM udah Mage udah Support udah "KITA BUTUH TANK"

10/09/2020 14:30:16 WIB
ajeee @kokohtaktrtdngi

@txtdrberseragam siapa yang naruh grobak sama motor disitu, itu kan jalan saya

10/09/2020 14:26:46 WIB
ii @hailsataannn

@txtdrberseragam oh itu paling mereka bilang “ga sengaja”

10/09/2020 14:26:55 WIB
who?? @imposssster

@Ddmuhammaddarma @hailsataannn @txtdrberseragam Kalau oknum emg bener sih, polisi & Tni emg di buat untuk melindungi rakyat. Pada dasarnya emg ada yg sok"an tapi ga semuanya kok.

10/09/2020 14:50:40 WIB
Panasonic TH-40F305G Seri F305 LED 40' @Ddmuhammaddarma

@kkyyy69 @hailsataannn @txtdrberseragam Oknum ntuh cuman segelintir, ngab. Kalo banyak ntuh bukan oknum, instansinya yang bobrok

10/09/2020 15:00:58 WIB
who?? @imposssster

@Ddmuhammaddarma @hailsataannn @txtdrberseragam Jangan terlalu membenci suatu hal karena bbrp orang, bisa jadi suatu saat mereka membantumu :) ntah dalam segi apapun.

10/09/2020 17:37:00 WIB
Panasonic TH-40F305G Seri F305 LED 40' @Ddmuhammaddarma

@kkyyy69 @hailsataannn @txtdrberseragam Sungguh tidak apple to apple, yang dikritik kan profesionalismenya, kenapa malah bawa-bawa kalo gua benci? Karena bantu orang, terus kelakuan buruknya dibiarin? Sungguh aneh

10/09/2020 20:25:56 WIB
who?? @imposssster

@Ddmuhammaddarma @hailsataannn @txtdrberseragam Jatuhnya tetap oknum kan? Namanya jga sifat manusia ada yg baik dan buruk. Tapi, Seburuk-buruk mereka pasti berguna juga buat keluarga mereka. Kalau udah benci dan buta hati sama aparat, jatuhnya gini. Dipukul rata :)

10/09/2020 22:40:11 WIB
Alpin @Gurpon2

@txtdrberseragam Ganti rugi ❌ Kenapa jualan disitu✅

10/09/2020 14:27:26 WIB
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!