Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Memang susah di negara +62 di ajak bener dikit begini" Video Konten Penahan Rasa Berak dan Lebih Milih Maki-maki

sedih jadinya ketika membaca komentarnya kok songong-songong gitu ya
1
🚽Tontonan Wajib Saat Berak🚽 @repvblikvideo

Jangankan tempat makan, bioskop aja masih banyak yang meninggalkan sampah tanpa merasa bersalah. 😌 Alasannya? "Gua bayar buat makan, bukan jadi tukang bersih-bersih." "Itu kan tugas mereka." Susah emang orang yang tidak punya manner dan bermental babu diajak jaga kebersihan. pic.twitter.com/nkPbMP35gj

10/09/2020 07:00:00 WIB
dy @utralalatralili

@republikvideo Beres makan piring aja di tumpukin, temen temen aku sering ngomong "ngapain sih"

10/09/2020 07:07:11 WIB
ROY.co 🥬🥕🥒 @LadyRoyco

@republikvideo emang orang2 ini norak banget bayar gak seberapa tapi minta di service like sultan

10/09/2020 07:07:21 WIB
Jay @jayendraff

@republikvideo Bukannya bersikap angkuh sih tapi udah melakukan ini dari lama sampai karyawannya nolak diberesin

10/09/2020 07:10:51 WIB
Ihsan Yustiawan @IhsanYustiawan

@republikvideo @ghanieierfan Alhamdulillah ane mah ga begitu, walaupun ga di taro di tempat piring kotor, tapi udah di susun rapi piring bekas makan, kalo ada tempatnya ane taro di tempatnya, kasihan soalnya mereka, kerja cape gaji ga seberapa.

10/09/2020 07:10:59 WIB
cheers up beybeh @Ratuadinda2

@republikvideo Mungkin karna dulu pernah jadi waiter restoran kali ya aku ngerti perasaan mereka pas bersihin sisa makanan orang lain... Sumpah kadang kesel, jijik.. dan Alhamdulillah skarang kalo makan diluar slalu buang sampahnya terus piringnya ditumpuk biar mereka gampang angkatnya....

10/09/2020 07:13:29 WIB
cheers up beybeh @Ratuadinda2

@republikvideo Sampe sering diejekin temen makan, "kok nggak sekalian aja ndah diangkut ke belakang, terus cuci piring nya"... 🤣🤣 Hahahhaha

10/09/2020 07:16:16 WIB
ㅤㅤ @doyanmigoreng

@republikvideo Aku juga pernah gini karena mungkin dulu juga kerjanya ya gitu. Kayak beresin bekas karyawan2 kantor makan, tapi aku gak merasa kesel, kayak ya udah ini kerjaan aku. Makanya kalo makan di luar pun suka gitu.

10/09/2020 07:21:17 WIB
Tias 🍁 @noormhmmdd

@republikvideo Jangankan yang bayar, yang di geratisin aja kadang ga tau diri.

10/09/2020 07:25:45 WIB
•_• @asyquein

@republikvideo Aku pernah sih dulu kek gitu, but lama kelamaan ya liatnya kasian gitu trs liat org yg mau nempatin tempat itu merasa jijik gitu. Alhamdulillah sekarang ditaruh ditempatnya kalo ada tempat kalo nggak ada setidaknya budayakan tumpuk tengah biar kalo mereka bersihin lbh gampang

10/09/2020 07:28:29 WIB
dy @afddicted

@republikvideo Aku pernah buang sendiri waktu org2 belum kebiasa ngelakuin hal itu, anjir berasa artis diliatin satu kaefsi:” kane wkwk

10/09/2020 07:29:19 WIB
Vivit™ @Vivittts

@republikvideo Aku yg dimulai dari tumpuk ditengah sampai buang sendiri

10/09/2020 08:12:19 WIB
@AnaaaFebriana

@republikvideo Ak begini kalo mkan di fast food, suka dibilang kerajinan, sok soan ya gpp

10/09/2020 08:31:03 WIB
awwakumalu @callmeIndyyy__

@republikvideo Aku pernah kerja waiters dan kalo liat sampah numpuk dan gak beraturan tu rasanya bener bener lelah gak terbayar samsek sama gaji yg gak seberapa tapi ttp bersyukur seenggaknya aku kalo makan di rapihin dulu sebelum pergi biar gampang tinggal angkat

10/09/2020 08:45:18 WIB
F🍒 @sptyrn95

@republikvideo Pada gengsi2 sm males aja padahal ga susah kaya ginii.

10/09/2020 08:59:20 WIB
Timii @timii_ts

@republikvideo iih bersalah banget deehh ,, sering banget gw kek gini :((

10/09/2020 09:02:21 WIB
FAHRI @fahri_ihsan

@republikvideo Kalo ga rela buat bersihin, setidaknya di rapihin bekas makan nya di atas tray semua.. Setidaknya ada kebaikan meringankan kerjaan janitor

10/09/2020 09:05:17 WIB
! @yogiepratamadj

@republikvideo Bukan masalah kasian sih, ini budaya udah dilakukan org luar puluhan taun. Budaya ini yg mau di terapin, tapi org kita ga ngerti. Mungkin karna blum pernah liat org bule beberes abis makan. Apalagi jepang. Jadi, blum sadar pentingnya dmn..

10/09/2020 09:08:58 WIB
! @yogiepratamadj

@republikvideo Gue pernah liat pegawai burger king ngetawain org jepang yg beberes abis makan, trus mreka bilang "jangan pak, biar saya aja yg beresin" sambil ngerebut sampahnya. Org jepangnya ampe bingung, apa yg salah. Jadi, ini pengetahuan budaya yg harus dipahami.

10/09/2020 09:12:47 WIB
NTN @jajanansdmurah

@republikvideo pas aku buang sampahnya sendiri, terus papasan sama petugasnya terus petugasnya blg "makasih kak" sambil senyum. aduh, tersentuh saya mas😭

10/09/2020 09:34:17 WIB
fi @Andrmdd_

@republikvideo kl ga mau masukin ke tempat sampah, ya seenganya diberesin gt loh bekasnya disatu nampan

10/09/2020 09:35:09 WIB
wibisono @wibisono32

@republikvideo Gue pertama keluar negeri makan KFC di greece asli kaget, oh gitu abis makan di buang tempat sampah sebelum pergi, disini duduk di Indomaret point kaleng botolnya ditaruh aja samping meja abis itu cabut 🤭

10/09/2020 10:05:30 WIB
Pemuda Pantai Gading @SumarlinAziz

@republikvideo SJW : Lah hak kita dong, kita kan udah bayar dan plus pajak restoran. Kita yang bayar kita yang suruh berberes sendiri.

10/09/2020 10:17:11 WIB
Load Remaining (49)

Comment

No comments yet. Write yours!