Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(((Ada Suara Dalam Hatinya))), Video Naruto Versi Kearifan Lokal Ini Membuat Emosi Nitizen

Ada Sakura Tun dooong
0
Ko Cheng Abu2 @jerjersansan

@anggaschr Yang tersisa satu-satunya dari klan uchi? Uchi parfum? pic.twitter.com/VasK0AUf8A

09/09/2020 13:27:03 WIB
Expand pic
Suryo Hadi L. @Suryo_HD

@anggaschr πŸ§• : *kaget "uchiha roy kok sekarang berubah sih gamteng banget" πŸ§‘ : "Karna aku satu satunya yang tersisa dari klan uciha" Hubunganya apa anji jadi ganteng sama anggota klan uchiha terakhir 😠

09/09/2020 14:14:02 WIB
Ananda Prima @anandaprima29

@anggaschr Suara dalam hatinya kenapa disebut dah? Gua kira suara dalam hati tuh kek sebuah eksistensi anjeeeeenk

09/09/2020 13:19:07 WIB
Jenderal Kucing 🐈 @diiylicious

@anggaschr Suara dalam hati: itu suara ceweknya mirip arafah kalo lagi bener πŸ˜‚

09/09/2020 09:46:29 WIB
IKIGAI @alexandr0manalu

@anggaschr Ini di konoha disebelah mananya ya? Itu kebon jagungnya guru iruka? Itu belakang rumahnya konohamaru?

09/09/2020 08:34:13 WIB
dunnn @younxnbrox

@anggaschr *suara dalem hati: kok suara gua lebih jernih dari hati ya? apa lebih baik gua ngomong pake hati aja kali ya? 'suara dalem hati: iya anjir jernihan dari dalem hati ketimbang suara dari mulut *uciharoy: lah kok lu bisa denger? 'sakuratun: ya kan gua punya kuping T A M A T

09/09/2020 06:28:20 WIB
._.πŸ‡²πŸ‡¨ @ucupbaiq

@anggaschr @diSHITiani *suara dalam hati : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAHAAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAAHHHAAHAHAHAHAHAH πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

08/09/2020 23:23:56 WIB
Trust me i'm liar @OqtaSitumorang

@anggaschr Suara dlm hati : Kok kalian ga meninggal aja dikebun" itu yaa?

08/09/2020 21:55:45 WIB
Half Targeryen @masokyss

@anggaschr Itachi kerjanya kaga becus ini yang kaya gini disisain gimana dah

08/09/2020 21:11:40 WIB
OG.anu.bit @istriboruto

@anggaschr Kalo uchiha kek gini, pas itachi ngebantai dulu pasti dianggap pahlawan ama warga konoha wkwkwkwk

08/09/2020 20:41:41 WIB
kev @kebinjbjb

@anggaschr @ladazaa Itu poni dikit lagi bisa nutupin jodoh

08/09/2020 20:17:17 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!