Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

5 Kesalahan Merawat Wajah di Rumah yang Mungkin Masih Kamu Lakukan Update2020

Sering lakukan nomor 5?
0

Usai bangun tidur, biasanya setiap perempuan memiliki ritual masing-masing. Kebanyakan perempuan menyempatkan diri untuk melakukan perawatan ringan terkait perawatan kulitnya. Meski begitu, masih saja ada beberapa hal keliru yang sering dilakukan. Padahal niatnya untuk memperindah tampilan kulit, namun kebiasaan harian tersebut justru memperburuk kondisi kulit bahkan memicu kerusakan dini. 

Memperkenalkan D Savior Peeling Spray Penghilang Daki Ampuh dan Cepat

Fungsi utama Peeling Spray adalah untuk mencerahkan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati yang sudah kusam.

Anda dapat konsultasi dan pesan dengan klik link berikut http://mauorder.online/dsavior-diskon

Dapatkan juga di marketplace ini :
· http://kunjungi.website/official-shopee
· http://kunjungi.website/official-lazada
· http://kunjungi.website/official-bukalapak
· http://kunjungi.website/official-tokopedia
· http://kunjungi.website/official-jdid

Banyak yang telah membuktikan khasiat & cocok dengan produk Green Angelica ini. 98 % Pelanggan Green Angelica Puas. Beli Sekarang Bayar di Tempat (COD).

Melansir dari Forbes, seorang pakar kulit di Dallas dan spa pop-up di New York dan Los Angeles, Renee Rouleau membagikan kekeliruan yang sering dilakukan perempuan saat merawat kulitnya. Let's check it out!

1. Membiarkan kulit terbuka lebih dari 60 detik usai pembersihan

Salah satu kesalahan terbesar perempuan adalah membiarkan kulit terbuka usai menggunakan pembersih. Seharusnya, kulit yang sudah bersih permukaannya harus segera dilapisi toner non alkohol. Kondisi kulit terbuka memicu terjadinya dehidrasi karena mudah menyedot kotoran dan polusi ruangan. 

Hal ini memengaruhi kelembaban kulit, oleh sebab itu pastikan mengoleskan toner usai membersihkan kulit wajah. Dengan begitu, kulit akan terasa lebih kencang dan lembap.

2. Tidak menyesuaikan produk dengan jenis kulit yang dimiliki

Kebiasaan umum lainnya adalah memilih produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit. Padahal penting sekali untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Ada baiknya, kamu mencari tahu jenis kulit dan formula produk yang terkandung. Karena setiap kulit memerlukan perawatan dan formula yang berbeda.

3. Cara penanganan masalah kulit yang kurang tepat

Ketika kulit mengalami breakout, banyak perempuan yang melakukan kesalahan saat menanganinya. Salah satu kebiasaan yang sering terjadi yakni mengobati jerawat tepat di permukaan jerawatnya, seharusnya lakukan perawatan di area sekitar kulit yang berjerawat.

Keliru memilih produk juga bisa mendatangkan permasalahan baru, misalnya jerawat semakin memerah dan noda bekas jerawat yang tak kunjung hilang. Hindari tindakan memencet jerawat hingga isi di dalamnya keluar secara paksa. Karena hal tersebut bisa memicu terjadinya infeksi.

4. Terlalu sering menggunakan produk eksfoliasi

Demi mendapatkan tampilan kulit putih, halus dan mulus, sederet perempuan melakukan perawatan eksfoliasi agresif. Perawatan ini justru bisa melukai kulit. Misalnya terjadi pengelupasan kulit sehingga menghalangi kelembapan, dehidrasi sampai pembengkakan. 

Ditambah lagi, kerusakan sel-sel kulit sehat dan stimulasi aktivitas melanin menyebabkan peningkatan hiperpigmentasi. Jika ingin melakukan eksfoliasi fisik seperti penggunaan scrub, sebaiknya lakukan dua atau tiga kali dalam seminggu.

5. Lupa pakai tabir surya

Kulit yang terpapar sinar matahari memiliki kemungkinan dua kali lipat mengalami penuaan dini. Meskipun sedang berada di rumah tetap gunakan tabir surya untuk menghalau paparan sinar UV. Setidaknya gunakan saat di pagi hari sebelum memulai aktivitas.

Comment

No comments yet. Write yours!