#WhatsNewFSI

#WhatsNewFSI adalah... cek aja sendiri. dan Temukan yang baru2 di sini :)
0
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Assalammua'alykum tweeps, hallo hallo wah kembali lagi nih ketemu Twipsi malem ini :D

01/02/2013 20:03:43 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

btw gimana kabar hari ini? semoga makin keren dan lebih keren yak dari hari kemarin. hihihiw :D

01/02/2013 20:05:15 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Nah tweeps, kmaren kan pada mantengan TL twipsi dengan tagar #WhatsUpFSI nya, nah hari ini twipsi punya tagar baru nih #WhatsNewFSI. yeah :D

01/02/2013 20:12:47 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Yaps malem ini twipsi bakal cerita tentang All About New nyaaa FSI FISIP UI 24. ada apa aja sih sebenernya? Kepoin terus ya? :D #WhatsNewFSI

01/02/2013 20:19:24 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

oh iyaa kalian juga bisa ikutan ngeramein loh, caranya tinggal mention harapan" apa aja yang kalian mau u/ FSI FISIP 24 :D ....

01/02/2013 20:27:25 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Guys, pernah denger pepatah "tak kenal maka taaruf" dong?Nah..biar makin kenal FSI, hrs knal dlu sma bidang2 dan pngurusnya nih #WhatsNewFSI

01/02/2013 20:35:37 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Firstly, sblum knalan lbih lanjut sma bidang2 di FSI dan pengurus harian FSI...mau tau dong pastinya siapa Ketua dan Kaput FSI? #WhatsNewFSI

01/02/2013 20:39:00 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Penasaran kan siapa Ketua Umum FSI FISIP UI 2013??Yap, kenalin nih, Ketum FSI @GradyNagara, doi dari jurusan ilmu politik 2011 #WhatsNewFSI

01/02/2013 20:41:11 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Ketum FSI ini keren bgt lho...Doi sering nulis opini atau artikel di media massa..Kerennya lagi, doi juga entrepreneur lhoo..#WhatsNewFSI

01/02/2013 20:43:58 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Ketum yg keren psti ada Kaput yg keren juga dong...Nah, Kaput FSI 24 ga kalah kerennya, bahkan doi udah mngharumkan nama FISIP..#WhatsNewFSI

01/02/2013 20:46:29 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Siapakah Ketua Keputrian FSI??doi adalah...@tyas_wisma.Doi@ ini atlet tenis meja lho!! prestasi olahraganya mantap bgt deh :D #WhatsNewFSI

01/02/2013 20:49:40 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Nah, jajaran pngurus inti bukan cma Ketum sama Kaput, tapi ada juga Sekjend, Sekretaris, dan Bendahara..yuk kenalan sma mereka! #WhatsNewFSI

01/02/2013 20:53:30 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Oke skarang kita kenalan sama Sekjend FSI FISIP 2013 yuk! namanya @JabbarAbdl dari ilmu administrasi niaga 2011 :D #WhatsNewFSI

01/02/2013 20:57:49 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

@JabbarAbdl mnjadi peraih best essay OKK UI 2011..slain itu, doi jga juara 2 lomba nasyid brsma Al Hikmah Voice lho..keren kan? #WhatsNewFSI

01/02/2013 21:03:13 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Skrang lanjut ke Sekretaris FSI FISIP, doi berasal dari jurusan Sosiologi 2011...dan doi adalah..@ridhadep :D #WhatsNewFSI

01/02/2013 21:05:19 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Sekretaris FSI FISIP ini, @ridhadep, orangnya rajin dan care banget lho..thats why doi trpilih mnjdi sekretaris FSI FISIP 2013 #WhatsNewFSI

01/02/2013 21:10:05 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Selanjutnya, kita kenalan sma bendahara FSI FISIP 2013 yuk! bendahara kita yaituuu @siy_icha :) #WhatsNewFSI

01/02/2013 21:15:59 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Nah, tahun ini bendahara FSI gak cuma seorang, tapi ada dua orang lhoo...jadi selain @siy_icha, ada juga Ayu Retno :) #WhatsNewFSI

01/02/2013 21:19:24 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Oh iya,FYI,@siy_icha dan Ayu itu dari jrusan ilmu administrasi niaga..jadi soal kmampuan mngelola keuangan ga usah diragukan :D #WhatsNewFSI

01/02/2013 21:21:34 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

RT @SenaAndri: Semoga @FSI_FISIP_UI cpt buka OR buat anggota stlh rilis BPH nya *mau daftar :)) #WhatsNewFSI

01/02/2013 21:23:26 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

Hap nah itu dia tadi tweeps pengurus inti dari FSI 24, keren keren banget kan? sekarang saatnya buat lanjut ke BPH bidangnya :D #WhatsUpFSI

01/02/2013 21:26:07 WIB
Forum Studi Islam FISIP UI @fsi_fisip_ui

dimulai dari Bidang Internal/Bironya dulu yaaa. Hap hap hap :D #WhatsNewFSI

01/02/2013 21:27:32 WIB
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!