Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sama-Sama Pembersih Wajah Tetapi Beda Manfaat

Kecantikan memang sudah menjadi hal yang utama bagi kaum perempuan. Segala upaya dilakukan demi mencapai kecantikan maksimal. Terutama untuk bagian penilaian pertama kecantikan. Yaitu bagian wajah. Lanjut membaca yuk!!
1

Ada berbagai macam aktifitas manusia sekarang ini. Dan semua aktifitas itu telah menjadi rutinitas keseharian. Mulai dari bekerja, bermain, dan yang lainnya. Aktifitas-aktifitas itu menuntun manusia untuk menjelajahi dunia luar. Keluar dari rumah dan menemui hal baru. Yah itulah kehidupan.

Karena berhubungan dengan dunia luar, maka kulit pun akan rentan terkena interaksi dengan PENGHUNI dunia luar. Siapa penghuni dunia luar ya?? Apakah alien? Apakah hantu? Yang jelas bukan. Penghuni dunia luar itu adalah debu, kotoran, polusi, dan sinar matahari. Mereka jika berinteraksi dengan kulit dalam rentang waktu yang cukup lama akan memberikan efek negatif bagi kulit kita. Terutama kulit wajah. Karena kulit wajah termasuk kulit yang sangat sensitif. Bagaimana kita bisa tampil cantik dan mempesona jika kulit wajah kita berhawa negatif? Pasti kualitas kita akan menurun dalam pandangan sekilas dari orang lain.

Tapi tenang sob. Ada solusi untuk hal tersebut. Kita bisa terus aktif dalam rutinitas keseharian tanpa takut kulit wajah kita terkena efek negatif lingkungan. Yaitu dengan cara rutin membersihkan wajah. Tapi sebelum itu kita juga harus paham jenis kulit wajah kita. Agar kita bisa memilih pembersih wajah yang tepat. Karena memang ada banyak jenis pembersih wajah berdasarkan kegunaannya. Supaya hasilnya sesuai dengan apa yang kita inginkan.

nah, untuk kali ini mari kita ulas 2 jenis pembersih wajah. Yaitu Pembersih 2 Langkah dan Sabun Muka Batangan. Mereka sama-sama pembersih wajah, tetapi memiliki manfaat yang berbeda. Lanjut ya!!

Pembersih 2 Langkah

Pembersih 2 Langkah adalah salah satu perawatan kecantikan yang digemari oleh kaum hawa. Terdiri dari Pembersih dan Penyegar. Cara pemakaiannya cukup praktis dan mudah. Fungsinya juga luar biasa. Mulai dari Pembersih yang menjangkau sampai ke dalam pori-pori wajah hingga bersih maksimal, melembabkan kulit, menangkal dan menghancurkan radikal bebas penyebab penuaan dini dan bintik-bintik hitam di wajah. Lalu Penyegar yang bisa membantu melembabkan kulit kering, mencerahkan kulit, dan memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit wajah tambah bersih dan sehat. Dapat mengembalikan pori-pori pada posisi semula. Berfungsi juga sebagai antiseptik yang mensterilkan wajah dari kotoran dan minyak. Meninggalkan kesan sejuk dan segar pada kulit wajah. Tekstur dari Pembersih mirip gel yang mendekati cair dan saat digunakan tidak menghasilkan busa. sedangkan Penyegar berbentuk cair dengan rasa dingin dan segar.

Sabun Muka Batangan

Sabun Muka Batangan adalah salah satu jenis pembersih wajah yang cukup banyak digemari karena bentuknya yang praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana dan siap dipakai kapanpun kita butuhkan. Teksturnya padat mirip sabun mandi dan menghasilkan busa saat digunakan. Manfaatnya pun lumayan banyak. Dapat membantu membersihkan wajah secara efektif sampai ke dalam pori-pori. Membantu mengangkat sel kulit mati (eksfoliasi). Kulit menjadi bersih, lembut, dan segar. Bisa digunakan rutin sebelum mandi, dan setelah selesai beraktifitas.

Nah, itu tadi sekilas ulasan tentang pembersih wajah. Semakin rutin kita membersihkan wajah, maka kita akan selalu memiliki wajah yang menawan. Bahkan akan jauh lebih unggul daripada Efek Kamera Super Jahat. Hhh... Semoga bermanfaat.

Konsultasi Gratis

Comment

No comments yet. Write yours!