Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Ayah lo Keren Banget" Balada Komik Seorang Anak yang Dapat IPK Tinggi Tapi Dimarahi Lalu Disuruh Nurunin & Banyakin Main

Kalau aku pribadi sih pengennya seimbang
0
uni lulu @sakhansaaa

Dulu pas semester 4, ip gue 4.00 & respons ayah “HAH kok sempurna? Kamu gak bergaul? TURUNIN! ayah gak mau kamu terlalu sibuk belajar. Semester depan banyakin main nya ya!” akhirnya beneran, gue jadi jarang belajar dan ip semester 5 gue turun tapi ayah malah chat “SALUTZ!” 🤣❤️

04/09/2020 21:44:58 WIB
MIRA. @wron9word

@sakhansaaa pengen punya ayah kaya gini tapi kerjaanku main terus......

04/09/2020 21:46:13 WIB
🐼bdawg @sugarbrader

@sakhansaaa “ipk tinggi hanya membantu dalam mencari pekerjaan, bukan membantu dalam berkarir”, mungkin ini pikiran bapakmu

04/09/2020 21:51:09 WIB
UbaidThamuz @Ubaidbutss

@sakhansaaa Aku IPK 3.8 dikira gapernah kuliah asu wkwk. Lakare sekolah bekne nilai 10

04/09/2020 21:52:04 WIB
gadag gidig @abunawarrrr

@sakhansaaa pernah ngerasain sekali IP 2.35 disemester 1. ortu cuma bilang yaudah gapapa kamu pasti puas2in main Karena pertama kali kost. Pas IP Gua melonjak Naik ke 3.75 dan selalu dpt > 3.6 ortu Gua bilang " oh udah serius belajar" padahal Gua udah pinter nyontek aja

04/09/2020 21:58:35 WIB
Sanguwadang_ @Firdausachmd

@sakhansaaa Oyy ipk <2,5 pada keluar lahh, kite kopdar marihh

04/09/2020 22:15:48 WIB
ai kang typo @aidanttp

@sakhansaaa samaaa nih kayak waktu gue sekolah dulu bokap bilang "lha kok rankingmu dikit banget yg lain banyak, mbok yo 10 apa berapa" ya salam aku menangis mendengarnya 😂😂 belajar susah2

04/09/2020 22:28:33 WIB
blackwhite @Irmasheliaa

@sakhansaaa Suka nih gua Ama bapa yg gini pen daftar

04/09/2020 23:05:03 WIB
OCLOCK @oclockkkk

@sakhansaaa kalo bapak ku lebih ke ga nuntut apa pun, tapi pernah dia bilang "kalo ip kamu smster ini naik, di beliin motor baru", ya alhamdulillah naik dan beneran di beliin motornya haha

04/09/2020 23:05:53 WIB
Siapa elu @robbyadamdien

@sakhansaaa Aku boro2 ditanya gitu, aku bilang mo sidang aja malah dijawab "astaga nak bikin ulah aja, ditilang dmna!"

04/09/2020 23:06:10 WIB
lu mending,la gua? @SalahMuluDh

@miladinazahra1 @sakhansaaa Seangkatan it mksdnya gmna ya mbak?? Klo ak dri kls 1 smk smpe lulus gapernah keluar dri 3 besar. Padahal sama kyk mbaknya cuma main hp doang,main main,disekolah tiduran mulu,cabut,ngerokok,begadang

04/09/2020 23:10:28 WIB
Load Remaining (165)

Comment

No comments yet. Write yours!