Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Mau Bahagia Berakhir Tragedi, Detik2 Kejutan Pesta Ulang Tahun Berujung Ledakan Gas Helium Balon dan Membuat Peserta Pesta Kena Luka Bakar

Parah ini mah
1
ry @rraram_

@AREAJULID yg bawa kue ulang taun gemes, Pengen gue santet

02/09/2020 14:12:32 WIB
des✨ @carameldazzles

@AREAJULID mungkin ini kaya sepeke tapi langsung dampaknya parah banget

02/09/2020 14:13:21 WIB
不再犹豫 @junghoonism

@AREAJULID jadi inget pernah liat video semacam ini juga

02/09/2020 14:13:29 WIB
ً @taksemampai

@AREAJULID wouw beneran surprise. gue ikut kaget.

02/09/2020 14:13:30 WIB
✜Holy⁷ TXT CB🔥 @MrCHOIYEONJUN

@AREAJULID mmg pling bener tuh, ultah dirayain gitu aja. pling benci sbenernya diceplokin telor trus ditabur tepung. mata gue sakit sriusan, kayak gda hal lain buat surprise2

02/09/2020 14:13:36 WIB
Aku @gapedulismkamu

@AREAJULID Baru aj liat di tiktok😭 anjr itu gimana ya yang di depan pic.twitter.com/NBAMLhnTY5

02/09/2020 14:13:46 WIB
Expand pic
ketawain jangan @zutupiaa

@AREAJULID hari yang seharusnya bahagia, tapi malah....

02/09/2020 14:13:49 WIB
. @liltcadenza

@AREAJULID Eh ini temenku juga pernah ginii Kena muka dia akhirnya luka luka gitu.. tp gatau gimana bisa ilang. Dia ke dokter kulit langsung kalo gk salah

02/09/2020 14:13:58 WIB
Nong @Kokoirunnisa

@AREAJULID Gue diawal ngiranya ni lagi ajaran sesat, bawa lilin, satu satu naik tangga, item2 pulak..

02/09/2020 14:14:06 WIB
p @cumabisaeudora

@AREAJULID Jir ksihan amat mo rayain ultah mlh jd petaka

02/09/2020 14:14:08 WIB
Celuluk @Tudetu_

@AREAJULID Itu balonnya jelas-jelas tulisannya 52, berarti suhunya panas

02/09/2020 14:14:14 WIB
netnot @ulululluu

@AREAJULID kalo ini sih yg mau di surprise in sama yg Menyurpraisin sama sama di surprise in.

02/09/2020 14:14:19 WIB
Gedang Goreng 🍌 @warga_klaten

@AREAJULID Mantap bener anak anak kekinian tersebut, hanya demi konten WKWKWK

02/09/2020 14:14:24 WIB
Saиzу @flyingsolow_

@AREAJULID alhamdulillah selama 22 tahun idup baru dikasih surprise sekali WKWK.

02/09/2020 14:14:41 WIB
moon @monmaapp

@AREAJULID Sama yang putih disemprot2 itu juga bahaya deh kayanya

02/09/2020 14:14:43 WIB
Load Remaining (140)

Comment

No comments yet. Write yours!