Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

BYE-BYE Kulit Kering berjerawat!

Perawatan maksimal untuk kulit kering berjerawat dengan Produk Mellydia.
0

Umumnya jerawat dialami pemilik kulit berminyak, tetapi tidak menutup kemungkinan jerawat dialami pemilik kulit kering loh! Kulit yang kering memang tidak memproduksi minyak lebih pada kulit, tetapi timbunana makeup, debu, polusi, bakteri, dan sel kulit mati dapat menyumbat pori-pori sehingga tumbuh jerawat pada kulit kita.

Pada dasarnya untuk menghilangkan jerawat digunakna formulasi yang cenderung membuat kulit menjadi kering.
Untuk meminimalisir, ini 3 cara tepat untuk mengatasi jerawat bagi kulit kering!

  1. Pilih cleanser yang lembut dan melembabkan
    Produk pembersih muka merupakan salah satu produk yang dapat membuat kulit menjadi kering. Pilih cleanser dengan basis gel dari Mellydia Facial Foam bertekstur lembut, menghasilkan sedikit busa dan aman digunakan tipe kulit kering. Setelah menggunakna cleanser, aplikasikan toner agar kelembaban kulit tetap terjaga. Kandungan Aloe vera dan Vitamin E pada Mellydia Toner dapat menjadi pelembab alami terbaik dengan properti anti-radang untuk meredakan jerawat, kemerahan dan iritasi.
  1. Aplikasikan produk perawatan hanya pada area jerawat
    Seperti penjelasan diawal yah! Produk perawatan jerawat cenderung menggunakna formulasi yang cenderung membuat kulit menjadi kering. Kandungan Niacinamide dan Alpha-Arbutin pada Mellydia Acne Gel sebagai anti-radang dan memudarkan bekas jerawat secara efektif. Untuk penggunaan yang optimal, gunakan pada malam hari dan aplikasikan pada bagian yang berjerawat saja. Tidak butuh waktu lama, jerawat akan kering pada pagi hari.
  1. Gunakan Pelembab
    Pelembab merupakan skin care routine yang wajib bagi pemilik kulit kering. Kandungan Alpha-arbutin, Licorice dan vitamin E pada Mellydia Day Cream dapat mencerahkan kulit secara alami dan menjaga kelembaban kulit kita sepanjang hari!

3 Cara diatas simple bukan? Produk Mellydia sendiri terbuat dari bahan-bahan alami dan diformulasikan untuk berbagai jenis kulit. Untuk mendapatkan Produk Mellydia, dapat engan mengunjungi instagram atau Website

Comment

No comments yet. Write yours!