Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pemerkosa Juga Merampok, Klarifikasi Teman Keluarga Korban Atas Kejahatan George 'Riko' Yg Tewas di Sel Tahanan & Picu Edo Kondologit sbg Kakak Iparnya Ngamuk

Semoga ada titik terang
1

Viral, video penyanyi Edo Kondologit murka di Kantor Polisi karena adik iparnya tewas di kantor polisi

Veronica Koman @VeronicaKoman

human rights lawyer in exile

Veronica Koman @VeronicaKoman

Edo Kondologit: “Saya sudah sakit hati sekali dengan perlakuan ketidakadilan di negeri ini!” Adik iparnya meninggal dengan luka penganiayaan dan luka tembak di dalam tahanan Polresta Sorong 6 jam setelah diserahkan oleh keluarga. pic.twitter.com/sPGIP8oEhk

30/08/2020 13:35:54 WIB
Timur Matahari @jayapuraupdate

@VeronicaKoman Klo anak2 knpb , aktifis2 amp yg teriak mgkn dong bilang sudah biasa.. tpi sampe edo kondologit kader pdip..sering diundang acara2 istana..tni/polri saja su teriak begini.. siapa mo helpe..

30/08/2020 13:42:33 WIB
Veronica Koman @VeronicaKoman

@jayapuraupdate Kepolisian bilang ade Riko meninggal dianiaya oleh tahanan lain. Omong kosong, kok ada luka tembak. Makanya kaka Edo bilang “hentikan sandiwara ini!” Di media juga polisi bilang berhasil menangkap, omong kosong juga. Keluarga yang menyerahkan ke polisi. pic.twitter.com/btZOGVmCdF

30/08/2020 13:46:42 WIB
Expand pic
Expand pic
Mazzini @mazzini_gsp

@VeronicaKoman 😭 Turut berduka cita untuk Om Edo Kondologit beserta keluarganya

30/08/2020 21:34:14 WIB
Cinta G @zuzancrystalia

@VeronicaKoman Terlalu lama EDO K pura-pura buta dan terlalu lama pura-pura tuli dengan kematian OAP, sekarang EDO sadar kalau siapapun dia Orang Asli Papua akan mati bagai binatang. Pertanyaannya: Apakah setelah video ini viral, Edo masih tegak kepala menyanyikan lagu 'Indonesia Raya'?

30/08/2020 22:24:59 WIB
Atjeh Imperial Archives @atjehsultanate

@VeronicaKoman Nyawa manusia tidak ada artinya bagi Penjajah, Pancasila yang di agung"kan terbukti tidak bisa memanusiakan manusia. Free West Papua 🇨🇺

31/08/2020 12:26:53 WIB

Penjelasan dari sumber lain mewakili warga yang mengenali keluarga korban

andreas marbun @andreasmarbun

And those who were seen dancing were thought to be insane by those who could not hear the music

panditfootball.com

andreas marbun @andreasmarbun

Ehhh bangkai.. loe tau apa yang dilakukan adek iparnya edo sebelum dijeblosin ke sel? Merampok dan membunuh nyokap temen gw. Umurnya udah 70 thn. nanya2 dulu dan cari tahu dulu sblm nulis gini twitter.com/VeronicaKoman/…

01/09/2020 00:21:23 WIB
andreas marbun @andreasmarbun

Kalau gw cerita kronologi kejadian, pasti kalian nangis dan kaget. Kalian pasti mikir ada orang sejahat itu sama ibu dari temen gw yg udah 70 tahun #doom

01/09/2020 08:23:09 WIB
andreas marbun @andreasmarbun

Edo kondologit (kakak ipar pelaku korban) dan veronika boleh ngebacot soal keadilan dan boleh berisik ttg ini kalau kalian udah nanya kronologis, hasil visum dengan anak dari korban pembunuhan ini (temen gw).

01/09/2020 08:23:09 WIB
Gen X people @d0n_yayak

@andreasmarbun Mas, ini kejadian Almarhumah ibunya mas hero?

01/09/2020 01:19:33 WIB
MRP Soerianatanegara @reshadeco

@andreasmarbun Seriusan? Inilah kenapa gw g percaya ama aktipis2

01/09/2020 01:53:23 WIB
Soetanto @soetanto08

@andreasmarbun Kalo bener dia melakukan itu, apa boleh polisi membiarkan dia mati dalam tahanan ? Boleh polisi lakukan itu setelah ybs DISERAHKAN ortunya ke polisi untuk proses hukum ? Btw, cerita saja kalo memang tahu perbuatan ybs, kalo memang situ tahu ya

01/09/2020 09:30:12 WIB
andreas marbun @andreasmarbun

@soetanto08 bacot itu loe pake ke edo kondologit dan bisikin " ada ibu umur 70 tahun terbangun ketika rumahnya dirampok. Lalu perampok tersebut memperkosa ibu tersebut bbrp kali dan kemudian membunuhnya"

01/09/2020 09:41:52 WIB
Load Remaining (146)

Comment

No comments yet. Write yours!