Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Harum sekali telapak kakimu sayang" Geli2 Jijik, Kesaksian Para Korban Fetish Kaki Modus Riset Rekam Medik Heboh Menyusul Fetish Kain Jarik Gilang Bungkus, Thread By @PenjahatGunung

Fetish mengancam netizen di dunia maya
0
Mas Agung. @PenjahatGunung

Ga nyangka kalo adek kelasku STM ada juga yang dulu suka mintain foto telapak kaki ke temen-temenku. "FETISH TELAPAK KAKI" [A Thread] pic.twitter.com/2Aq1c5h0sZ

31/08/2020 07:20:33 WIB
Expand pic
Expand pic
Mas Agung. @PenjahatGunung

1 bulan yang lalu tiba tiba temenku kirim DM via instagram, dia cerita kalo dia punya pengalaman dimintain foto telapak kaki, beliau baru berani speak up karena waktu itu rame thread soal gilang fetish jarik pic.twitter.com/2NIVzWc92r

31/08/2020 07:30:12 WIB
Expand pic
Mas Agung. @PenjahatGunung

Sebut saja nama temanku yang ini Mr. S dia satu angkatan sama aku, pertama kali dia dikontak karena alesan minta bantuan buat penelitian tugas akhir kuliah D3 Rekam Medik. pic.twitter.com/TMhbmHJwyb

31/08/2020 07:38:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mas Agung. @PenjahatGunung

Mungkin karena Mr. S ini sibuk, jadi ga diladeni deh tuh permintaan foto fetish nya. Tapi ni anak mintain fotonya udah kaya ngemis hadiah giveaway, pertama kali ngemis bulan Mei 2018 dan terakhir bulan April 2019. Nyari sampel TA sampe setaun (?) Ga masuk akal!!! pic.twitter.com/xzivuH3Yje

31/08/2020 07:43:08 WIB
Expand pic
Expand pic
Mas Agung. @PenjahatGunung

Setelah Mr. S curhat sama aku, dia bikin story di Instagram mengenai kasus fetish yang dia alami. Lalu ada 2 teman sekolah yang bales story Mr. S kalo dia dulu juga pernah dimintain foto telapak kaki. Tapi mereka ga bisa ngasih bukti SS karena kejadian udah lama. pic.twitter.com/iask7nWNjS

31/08/2020 07:50:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Mas Agung. @PenjahatGunung

Setelah tau dari Mr. S kalo banyak temen-temen yang kena, akupun ikutan bikin story di Instagram. pengen tau juga, temenku lain ada yang pernah dimintain juga apa engga pic.twitter.com/nhRmilydWP

31/08/2020 07:59:03 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mas Agung. @PenjahatGunung

Ga lama ada yg bales storyku, sebut saja Mr. H. Mr. H ini dimintain via WA dgn dalih utk penelitian. Awalnya krn dia lagi sibuk jd cuma di iya-in doang. Selang beberapa minggu Mr. H di WA lagi dimintain foto, karena ga enak sm temen, jadi dikirim lah fotony telapak kaki nya. pic.twitter.com/UnEA1Lo3CH

31/08/2020 08:15:53 WIB
Expand pic
Expand pic
Mas Agung. @PenjahatGunung

Mr. H juga cerita kalo 1 temannya lain dia juga pernah kena via DM. Coba liat deh, gangguin banget ga sih? udah ga ditanggepin masih aja ganggu. Ngucapin ulang tahun pun di belakangnya tetep ada embel embel minta foto telapak kaki 😂😂 pic.twitter.com/VIkJ5LjZV3

31/08/2020 08:20:42 WIB
Expand pic
Mas Agung. @PenjahatGunung

Lalu masuk DM dari Mr. F, dia dimintain via messenger FB, dimintain foto telapak kaki buat tugas akhir MORFOLOSIS (?) Karena aku juga tau kalo Mr. F ini baik sekali, jadi langsung aja dia kirim foto kakinya, disuruh ralat foto aja dijabanin 😂 pic.twitter.com/pnOZGkwGmU

31/08/2020 08:42:21 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mas Agung. @PenjahatGunung

Padahal di rekam medis ga ada yakk penelitian kek gini🤔🤔 pic.twitter.com/4JDxTebIsq

31/08/2020 08:44:47 WIB
Expand pic
Mas Agung. @PenjahatGunung

Pesan dari para korban, buat ga bongkar total identitas adek kelasku yang minta foto ini. Cuma diperbolehkan ngasih clue kalo dia dulu jurusan 👨‍🔬🏭 dan aktif organisasi, jadi yang dimintain juga kebanyakan dari temen2 organisasi.

31/08/2020 08:54:10 WIB
Mas Agung. @PenjahatGunung

@galihbsatriyo WKWKWKWK COKKK PLEE KEPLEEE KOE YO KENO TO 😂😂😂😂😂

31/08/2020 08:55:08 WIB
travor @ZulfanDonny

@galihbsatriyo @PenjahatGunung alibine nggo kancane TA wkwkw jancok 1x tak kirim soale ra berpikiran aneh, terus njaluk meneh ra tak kirimi tak tekne wae, ra logis soale

31/08/2020 11:15:36 WIB
kmzway87aa @rahmat_syariff

@PenjahatGunung Jangkrik njedul neh sing ko ngene Horny ki mbok sing masuk akal ,horny kok karo sikil ,karo kaos kaki ,jingan pekoke i lho

31/08/2020 08:28:42 WIB
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!