Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Brewok, 3 Makanan yang Bantu Bikin Jambang Lebat

Memiliki jenggot atau brewok merupakan tren yang sudah cukup lama digemari.
0

Memiliki jenggot atau brewok merupakan tren yang sudah cukup lama digemari. Pria menilai jenggot sebagai nilai lebih dalam penampilannya agar terlihat macho, garang dan semakin menarik.

Banyak cara dilakukan agar jenggot bisa tumbuh lebih banyak, dengan mengoleskan krim penumbuh jenggot maupun minyak kemiri jadi beberapa cara yang sering dilakukan. Namun, ada beberapa makanan yang kamu makan sebetulnya membantu meningkatkan pertumbuhan jenggot.

Pertumbuhan janggut disebabkan oleh produksi hormon testosteron pria dan DHT (sebuah androgen yang membantu memberikan karakteristik laki-laki pada jenis kelamin laki-laki). Meningkatkan hormon testosteron pria dan DHT bisa diatur dengan mengonsumsi beberapa makanan pendukung yang akan membantu meningkatkan fungsi hormon dan DHT agar bulu-bulu di wajah bisa tumbuh maksimal.

Faktor-faktor seperti mineral dan vitamin juga memainkan peran utama dalam meningkatkan pertumbuhan jenggotmu. Menurut American Dietetic Association, nutrisi yang memiliki efek positif pada jantung dan organ utama lainnya memiliki efek yang sama pada kulit dan rambut.

Dalam penelitian itu, diketahui beberapa jenis makanan berikut dapat efektif dan tepat dimasukkan ke dalam diet harianmu agar dapat membantu meningkatkan dan meningkatkan pertumbuhan jenggot.

Berikut ini makanan yang membantu mempromosikan pertumbuhan jenggot yang AkuratTren lansir dari Boldsky.

Nah, untuk mendapatkanKrim Penumbuh Brewok diatas Dari Folti Baffi ini kamu bisa klik di sini ya.

1. Telur

Kaya akan biotin, konsumsi telur secara teratur sangat efektif untuk tujuan ini. telur adalah salah satu sumber biotin terkaya yang merupakan nutrisi terbaik untuk pertumbuhan jenggot, yang membantu meningkatkan ketebalan jenggot dari waktu ke waktu. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa kekurangan biotin dapat mengurangi pertumbuhan rambut jenggot.

2. Kismis

Dikemas dengan berbagai manfaat kesehatan, kismis adalah pilihan makanan jika kamu berharap untuk menumbuhkan jenggot untuk menambah penampilan makin sedikit garang. Sebagai sumber alami boron, mengonsumsi kismis dapat membantu meningkatkan pertumbuhan rambut wajah. Anda bisa memakan kismis secara langsung atau menambahkannya ke pancake sarapanmu.

3. Jus Jeruk

Kaya akan vitamin C, jus buah ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan pertumbuhan jenggotmu. vitamin C dalam jus jeruk bekerja mempromosikan produksi sebum, sebuah minyak alami yang diproduksi tubuh yang semakin melumasi kulit dan melembabkan rambut. Hal tersebut akan membuat jenggot yang kamu miliki bertambah tebal

Comment

No comments yet. Write yours!