Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Ya Nggak Nyambung" Netizen Kupas Ada Udang Di Balik Niat RCTI Menggugat UU Penyiaran untuk Youtube & Netflix

Bagaimana masa depan penyiaran nantinya hummm
0
Alitt @shitlicious

Pendapatku saat menonton klarifikasi orang2 RCTI di Podcast Om Deddy. pic.twitter.com/XHcVsl2lsY

31/08/2020 00:44:44 WIB
Expand pic
Robyn Permata Krisna @RobynPermata

@shitlicious Pancen arep diruwet mas lit, marai youtube dadi ra mutu.

31/08/2020 00:46:44 WIB
Leopard @LuqmanFahd

@shitlicious Cultural relativism nih, norma di satu wilayah belum tentu sama dengan norma di wilayah lain

31/08/2020 00:47:04 WIB
- @reyafnt

@shitlicious Anjaaaay, bu Dini masuk kesitu 😅😅😅 Kak @endyear_ ada bahan nich wkwk

31/08/2020 00:48:00 WIB
Leopard @LuqmanFahd

@shitlicious Kalau belajar stoicism juga, yang salah adalah penilaian terhadap konten tersebut (interpretasi/persepsinya). Bukan pembuat kontennya. Apalagi kalau di depan sudah dinyatakan kalau ini adalah ekspresi seni

31/08/2020 00:48:44 WIB
Hilil Kintih @charisnugroho

@shitlicious Apa mereka tidak langganan netflix dan semacamnya ya?

31/08/2020 00:49:15 WIB
Firman @Firmarts

@shitlicious Gua juga setuju bang .. yang di podcast pinggiran doang yang dibahas enggak mikirin efek jangka panjangnya .. tetep disuruh punya standard sensor seperti tipi .. aneh 😑

31/08/2020 00:49:18 WIB
rani rahmawati @yooraney

@shitlicious Udah kea tinggal di korea utara dah klo kyk begini mah

31/08/2020 00:50:00 WIB
ㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ @Young_Idn

@shitlicious Emang lebih baik freedom of speech. kalo bicara moral akhlak rasanya itu tanggung jawab masing-masing individu toh semakin diatur gak semakin baik karena banyak jg yg ngelanggar ntah karena merasa punya kuasa or etc

31/08/2020 00:53:35 WIB
Φ @epymos

@shitlicious Kekuatan relasi yg mantap, siapa aja bisa diundang 😆

31/08/2020 00:53:53 WIB
Halim D @hal_ddi

@shitlicious Perlu di take note. Ini Indonesia 😂 KPI nya juga lu tau org2 nya isi yg kayak gmn kan

31/08/2020 00:56:54 WIB
rakyat @ismail_key

@shitlicious klarifikasi di yutup, tayangan ini udh lulus sensor belum?

31/08/2020 00:57:12 WIB
enola @ibontaa

@shitlicious Serakah mengatas namakan norma, apakah itu bermoral?

31/08/2020 00:57:43 WIB
v i c k y @vikiviks_

@shitlicious Anak anak mereka langganan netflix dsb kok udh

31/08/2020 00:57:47 WIB
akar @MusafirRantau

@shitlicious ini mah murni bisnis, bacotlah kalo atas demi moralitas

31/08/2020 00:58:30 WIB
human @Bukanpudiing

@shitlicious Berasa ada di korut klo semuanya di larang

31/08/2020 00:59:28 WIB
A E | Himawari 🌻 @hlntsans

@shitlicious Aku pas nonton ini mikirnya kok malah ngeribetin ya. Krna OTT harus bikin sistem banned yg sesuai dg norma relatif di suatu negara. Padahal target OTT adalah mendapat pasar baru yg tdk bisa disamakan dg pasar televisi

31/08/2020 01:05:08 WIB
Load Remaining (241)

Comment

No comments yet. Write yours!