Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Bikin Merinding, Ada Penampakan Serupa Pocong yang Lewat di Belakang Jamaah Masjid Latihan Rebana

Ini beneran apa bukan? Mungkin cuma manusia ya
0
Nobiiiiiii @Chynnob_

Ada yang lewat dongggg😭😭 Gua awalnya nggak ngeh tapi pas w ulang ajg kok serem😭 pic.twitter.com/gX0tYPjhlm

27/08/2020 19:03:04 WIB
Nobiiiiiii @Chynnob_

Weeyyy anjirr kok jd rame sih😭 Btw gua g tau itu poci beneran apa kagak ya gua dpt dari temen gua videonya soalnya. Lokasinya di Stangkle, kemiri muka depok

28/08/2020 10:53:51 WIB
Leter E @S_nugraha01

@magistraap @Chynnob_ Gua juga sering liat kaya gitu mh ngab, ada 2 kemungkinan. 1 dukun lagi nyantet 2 biasanya orang yg lagi buang barang yg bertuah hehee.. tapi kalo warnanya bener2 merah biasanya dukun lagi nyantet

28/08/2020 11:10:44 WIB
surya indra K @suryaindraK1

@magistraap @Chynnob_ Wkwkwk klo yg ini banaspati keknya sumph klo ketawa sekampung bisa dgr nongolnya sih sering di hutan klo ngga ya persawahn klo sampe masuk kampung brarti ada masalah sama salah 1 warga situ Setauku sih gitu

28/08/2020 11:15:09 WIB
Bakteri Baik @magistraap

@suryaindraK1 @Chynnob_ Dia lewatin perumahan gw gitu, arahnya ke arah sawag sekitar perumahan gw (perumahan gw cm satu gang dan dikelilingi sawah)

28/08/2020 11:17:16 WIB
ᴸ¹⁴⁸⁵ -_- ʸˣ⁻⁰⁷¹⁰ (kinda ia) @mau_tau_aja_lo

@Chynnob_ Lah anjir, gw liat video ini di story wa-nya tetangga gw wktu tgl 21 Agustus kemaren. Katanya daerah jkt:(( jadi sebenernya yg bener yg mana? :(( pic.twitter.com/X3zCOqTJfh

28/08/2020 11:19:27 WIB
Expand pic
Realdista @HendraRealdista

@magistraap @Chynnob_ Pernah malem² duduk dirumah eh dari atas keliatan ada cahaya merah jatuh ke pekarangan yg emng tempatnya angker. Katanya sih itu keris pindah tempat

28/08/2020 11:19:52 WIB
Nobiiiiiii @Chynnob_

@mau_tau_aja_lo Kata temen w di daerah Depok gua dpt dr dia soalnya

28/08/2020 11:21:40 WIB
surya indra K @suryaindraK1

@magistraap @Chynnob_ Klo sharing" sama temen rl sih klo ketemu itu tiarap jan smpe keningmu di kecup (dlm hatiku ini setan ko sange gini ) 😂

28/08/2020 11:26:00 WIB
udah @minumajadulu

@S_nugraha01 @magistraap @Chynnob_ Kemarin w liat anjir mana jatuhnya di sekitaran mushola ,dan rumah w di belakang mushola ,tapi dari tengah blum jatuh dah pecah

28/08/2020 11:36:40 WIB
Ace :) @Ceacee_

@suryaindraK1 @magistraap @Chynnob_ Bukan sange, dia itu sayangnya tulus makanya dikecup

28/08/2020 11:40:12 WIB
Nobiiiiiii @Chynnob_

PLS W NGAKAK BACA REPNYA ANYINK WKWKWKWKWKWKWKWKWK

28/08/2020 11:44:14 WIB
milikmu @dpawww

@Ceacee_ @suryaindraK1 @magistraap @Chynnob_ Kalo udah dikecup kening tuh damagenya ga ngotak anjrit bikin melted

28/08/2020 11:45:06 WIB
Yun @yuniahoo

@magistraap @Chynnob_ Aku pernah nemu ini di kampus ku seriuss, sekitar jam 2 pagi. Dia keluar dri wc perempuan gitu, posisinya aku hbis dri ruang kaprodi ambil berkas asessment sendirian

28/08/2020 11:55:52 WIB
Puju @panjiningrat

@benibahtiar19 @Chynnob_ Banyak pikiran mbaknya, sampe megangin kepala gitu

28/08/2020 11:59:31 WIB
Bakteri Baik @magistraap

@Mei_Maikai @Chynnob_ Terlalu rendah buat layangan tingginya cuma seatap rumah satu lantai

28/08/2020 12:07:12 WIB
Nàds @ndyfhr

@magistraap @Chynnob_ eeeh w pernah ini videoin kaya giniii bola api terbang gini kirain banaspatiii, lama lama ko jd banyaakk, taunya orang2 lagi nerbangin lentera pas imlek :"(

28/08/2020 12:15:52 WIB
Rusa Kutub_ @eL46__

@magistraap @Chynnob_ Kalo merah itu santet jahat, kalo ijo itu santet eh bukan santet intinya kiriman dari orang lain yang bermaksud untuk melindungi seseorang, Dari mbah uyut bilang gitu

28/08/2020 12:34:22 WIB
dips @bekonangkaleng

@Chynnob_ lokasinya di rawadenok mba, salah info:)

28/08/2020 12:46:39 WIB
Load Remaining (133)

Comment

No comments yet. Write yours!