Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tertarik untuk Brewok, ini Tips Menumbuhkan Brengos

Keberadaan janggut dapat membuat wajah seorang pria berbeda. Bisa menjadi terlihat lebih dewasa dan memesona.
0

Keberadaan janggut dapat membuat wajah seorang pria berbeda. Bisa menjadi terlihat lebih dewasa dan memesona. Namun, tidak semua pria bisa menumbuhkan janggut sesuai keinginannya. Oleh sebab itu, berikut cara untuk mendapatkan janggut impian:

1. Menjaga Kulit Bersih dan Lembap

Kulit Berminyak dan sel kulit mati dapat menghambat tumbuhnya rambut di wajah. Oleh sebab itu, cuci wajah minimal 2–3 kali sehari dan jaga kelembapannya.

2. Makan dengan Benar

Konsumsi asupan lemak jenuh seperti telur dan lemak hewani untuk mendukung pertumbuhan janggut dari dalam. Selain itu, perbanyak juga makan sumber protein seperti ikan dan kacang-kacangan. Pastikan juga memiliki asupan Vitamin A, C, dan E yang tepat dan seimbang guna membantu menjaga folikel serta sebum, yaitu lemak yang dihasilkan oleh kelenjar lemak kulit.

3. Gunakan Minyak Kelapa

Nah, untuk mendapatkan Paket Masculine Package diatas Dari Folti Baffi ini kamu bisa klik di sini ya.

Oleskan minyak kelapa ke wajah bagian bawah, lalu diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin. Lakukan rutin selama 2–3 minggu untuk hasil maksimal.

4. Lemon dan Kayu Manis

Campurkan satu sendok teh kayu manis dengan 2 sendok teh jus lemon. Oleskan ke wajah dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu basuh dengan air dingin. Untuk hasil terbaik terapkan 2 kali seminggu.

Comment

No comments yet. Write yours!