Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

6 Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Lidah Buaya Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Lidah Buaya Secara Alami dan pakai Belight Brightening Body Serum pemutih badan dan tubuh Terbaik
0

Cara yang efektif dan tidak mahal untuk memutihkan kulit tubuh adalah dengan menggunakan gel lidah buaya. Tanaman lidah buaya seringkali disebut sebagai tanaman ajaib yang telah digunakan sejak zaman kuno. Gel yang terkandung di dalamnya terbuat dari 99 persen air namun yang satu persen lagi mengandung komponen terkuat termasuk 75 bahan aktif potensial. Bahan potensial termasuk vitamin A, vitamin C, dan vitamin E, gula, enzim, lignin, mineral, asam salisilat dan asam amino yang bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti virus, anti bakteri yang akan menenangkan kulit.

Kandungan airnya juga akan menghidrasi kulit dan masih ada lagi bahan anti oksidan yang terkandung di dalamnya seperti magnesium, selenium dan zinc yang bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, bahan kimia berbahaya, dan polusi. Selain itu manfaat lidah buaya untuk kecantikan juga bisa menghilangkan hiperpigmentasi di kulit yang menyebabkan rona kulit tidak seimbang dan mengembalikan warna alami kulit. Jika Anda ingin memutihkan kulit tubuh secara alami, lidah buaya adalah ramuan yang paling baik. Manfaat lidah buaya untuk kulit efektif karena organik dan tidak berbahaya untuk kulit.

6 Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Lidah Buaya Secara Alami

1. Belight Brightening Body Serum

Serum pemutih badan dan tubuh paling ampuh yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit. Kandungan formula terbaik dari Belight Brightening Body Serum yang menggunakan vitamin C, ekstrak Anggur, dan sel punca Edelweiss untuk mencerahkan kulit sekaligus menangkal radikal bebas dan berperan penting untuk menjaga kulit dari paparan sinar UVA, UVB serta mencegah penuaan dini.

Manfaat dan Keunggulan Belight Brightening Body Serum

  • Meningkatkan Kecerahan Kulit
    Kandungan vitamin C, ekstrak anggur dan Arisaema Amurense dapat mencerahkan kulit dari di dalam pori.
  • Perlindungan UV
    Melindungi kulit dari radiasi tidak baik UV. Kulit badan terhindar dari penuaan dini dan penggelapan.
  • Solusi Anti-Penuaan
    Mengandung antioksidan tinggi dari ekstrak anggur dan Edelweiss Stem Cell, efektif untuk melawan tanda-tanda penuaan dini layaknya garis-halus dan flek (hiperpigmentasi).
  • Menjaga Kelembaban
    Kandungan Hyaluronic Acid sedia kan asupan hidrasi di permukaan dan di dalam pori-pori kulit, dan juga Beeswax dan Shea Butter untuk merawat kelembapan sehingga tidak mudah menguap.

Penggunaan jangka panjang dapat perbaikan tekstur kulit dan melawan tanda-tanda penuaan dini layaknya kerutan dan hiperpigmentasi (flek dan belang)

Anda dapat memilih untuk menggunakan gel lidah buaya segar atau menggunakan gel yang sudah ada dalam kemasan di pasaran. Ada beberapa cara memutihkan kulit tubuh dengan lidah buaya:

  1. Lidah Buaya Dan Madu

Siapkan setengah cangkir gel lidah buaya murni, satu setengah sendok makan air lemon yang baru diperas, dua sendok makan madu murni dan toples kaca untuk penyimpanan.

Campur bahan – bahan dalam mangkok dengan menggunakan pengaduk hingga terbentuk campuran seperti gel.
Simpan ramuan dalam toples kaca, lebih disukai jika terbuat dari warna yang gelap agar paparan cahaya tidak merusak gel yang disimpan didalamnya.
Anda bisa menyimpannya dalam kulkas sampai dua minggu.
Untuk menggunakan, oleskan pada wajah dan leher dan hindari bagian mata. Kemudian oleskan pada bagian tubuh yang lain.
Biarkan selama 20-30 menit dan bilas dengan air dingin.
Gunakan setiap dua hari sekali pada malam hari.
2. Lidah Buaya Dan Pepaya

Pepaya adalah bahan berguna yang akan membantu mencerahkan rona wajah dan mencerahkan dengan menghilangkan beberapa bayangan dan mengeksfoliasi sel kulit mati. Cara memutihkan kulit tubuh dengan lidah buaya dan pepaya yaitu:

Siapkan irisan tipis dan kecil dari pepaya secukupnya kemudian hancurkan dengan garpu atau blender.
Lalu tambahkan satu sendok kecil satu sendok teh gel lidah buaya.
Oleskan ramuan pada kulit dan bilas dengan air hangat setelah 20 menit.
Perawatan ini perlu dilakukan setidaknya tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
3. Lidah Buaya dan Gula Merah

Gula merah bisa menjadi scrub buatan rumah yang akan mengeksfoliasi kulit untuk penampilan kulit yang lebih halus dan cemerlang.

Siapkan dua sendok teh gula merah dan tambahkan dua sendok teh gel lidah buaya.
Anda bisa menambahkan jumlahnya jika diperlukan.
Oleskan scrub ke wajah menggunakan ujung jari, pastikan jari Anda bersih.
Gosok dengan gerakan melingkar pada kulit tubuh.
Bilas dengan air hangat setelahnya.
4. Lidah Buaya dan Air Lemon

Air perasan lemon dan lidah buaya merupakan cara memutihkan kulit tubuh dengan lidah buaya. Manfaat lemon untuk kulit mengandung vitamin C tinggi yang akan meningkatkan tekstur kulit alami dan juga rona kulit alami. Penggunaan lidah buaya akan meningkatkan efek dari lemon tersebut. Anda juga dapat melakukan cara memutihkan kulit belang dengan lemon.

Siapkan air perasan dari setengah buah lemon, dua sendok makan fuller’s earth, satu sendok teh madu.
Campur dengan satu sendok makan gel lidah buaya
Campur semua bahan alami ini lalu oleskan pada kulit tubuh, pijat sedikit
Biarkan selama beberapa menit lalu bilas.
Anda bisa mengulangi proses ini sekali dalam seminggu.
5. Lidah Buaya dan Mangga

Mangga adalah jenis buah untuk awet muda alami yang banyak digemari dan tenyata juga memiliki manfaat untuk perawatan kecantikan. Selain sebagai masker alami untuk wajah kusam dan berminyak, mangga juga bisa digunakan sebagai cara memutihkan kulit tubuh dengan lidah buaya.

Potong sejumlah buah mangga secukupnya lalu hancurkan di blender.
Campur gel lidah buaya dan mangga yang sudah di blender sampai menjadi pasta.
Aplikasikan pasta ke kulit dan tunggu selama 20 menit. Bilas dengan air biasa setelahnya.
Untuk mendapatkan cara memutihkan kulit tubuh dengan lidah buaya yang maksimal lakukan perawatan ini tiga kali seminggu.
6. Lidah Buaya dan Almond

Almond kaya akan vitamin dan protein yang akan menambahkan kelembutan pada kulit kita karena mengandung jumlah vitamin E yang mencegah kerusakan kulit karena sinar matahari dan meningkatkan kecantikan kulit. Almond juga bisa menjadi cara memutihkan leher yang efektif selain menggunakannya bersama lidah buaya untuk memutihkan kulit tubuh.

Rendam segenggam almond semalaman dan giling keesokan paginya sampai menjadi pasta.
Campur gel lidah buaya kedalamnya dan aduk merata.
Oleskan pada wajah dan bagian lain di tubuh yang menghitam.
Biarkan selama 15 menit dan bilas, ulangi sekali seminggu.
Salah satu cara paling efektif untuk memutihkan kulit adalah dengan menggunakan bahan organik yang mengandung mineral yang sehat dan aman untuk membantu memutihkan seperti lidah buaya. Cara memutihkan kulit tubuh dengan lidah buaya dan bahan lainnya telah dibuktikan dapat membuat kulit lebih putih dengan pemakaian teratur. Umumnya jika salah satu metode ini digunakan secara rutin, Anda akan segera melihat hasilnya dan melihat adanya perubahan dalam berkurangnya noda di kulit serta kulit akan tampak lebih cerah dan berkilau dengan sehat. Bahan – bahan dalam resep ramuan dapat Anda tambahkan atau kurangi sesuai kebutuhan, namun jagalah agar tidak menggunakan secara berlebihan karena ada efek samping lidah buaya untuk wajah yang juga bisa terjadi pada bagian kulit tubuh lainnya. Perhatikan jika Anda menggunakan gel lidah buaya asli untuk mengekstrak gelnya dengan hati – hati, ambillah gel yang bening saja karena lidah buaya mengandung latex yang dapat membuat beberapa orang mengalami reaksi alergi.

Comment

No comments yet. Write yours!