Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Diulang-ulang Bikin Serem: Fakta Di Balik Video Viral Penampakan Pocong Flying Fox Lewat Depan Mushola di Rawadenok, Depok

Ternyata bukan pocong
0
Nobiiiiiii @Chynnob_

Ada yang lewat dongggg😭😭 Gua awalnya nggak ngeh tapi pas w ulang ajg kok serem😭 pic.twitter.com/gX0tYPjhlm

27/08/2020 19:03:04 WIB
Nobiiiiiii @Chynnob_

Weeyyy anjirr kok jd rame sih😭 Btw gua g tau itu poci beneran apa kagak ya gua dpt dari temen gua videonya soalnya. Lokasinya di Stangkle, kemiri muka depok

28/08/2020 10:53:51 WIB
sayang kamu @blaxxney

@Chynnob_ Sejak kapan pocong terbang bukan loncat:)

28/08/2020 09:51:36 WIB
meowing 🐤 @mingozilla

@blaxxney @Chynnob_ bukannya yang asli emang terbang/melayang ya, kalo manusia cosplay difilm horror baru lompat 😭

28/08/2020 10:44:06 WIB
lehona @lealehona06

@Chynnob_ tapi ini sudah di konfirmasi sama salah satu orang sana katanya itu depan mushola jalannya agak turun gitu miring. Nah itu ada yg lewat emang ada, tapi itu orang lagi jalan sama garuk kepala bukan setan atuuuh mbaaaak😭😭😂😂 pic.twitter.com/4Vd1iTowvb

28/08/2020 12:33:12 WIB
Expand pic
dips @bekonangkaleng

@Chynnob_ ini kejadiannya dikampung gua, dan itu bukan pocong beneran ya.

28/08/2020 12:45:57 WIB
dips @bekonangkaleng

@CariPacar007 @Chynnob_ wkwk itu jalannya emg turunan, itu orang naek motor kontaknya dimatiin dari sblm turunan karna tau dimusholla ada acara

28/08/2020 12:53:12 WIB
king apan @apanpank

@bekonangkaleng @CariPacar007 @Chynnob_ lah motornya mana ngab ga keliatan, itu badannyabaja keliatan

28/08/2020 13:35:33 WIB
Brian Dharma @Ohtersesat

@apanpangg @bekonangkaleng @CariPacar007 @Chynnob_ kagak yakin ge itu org naek motor, tapi emg mirip org, pertanyaannya kok cepet bgt? kyk sprinter.. ampe ge ulang-ulang biar cape dianya pic.twitter.com/SJWGdQOMyM

28/08/2020 13:39:32 WIB
Expand pic
dips @bekonangkaleng

@Jubir_netizen @apanpangg @CariPacar007 @Chynnob_ itu emg jalannya menurun bang, kalo gak percaya sini maen kedepok😂

28/08/2020 13:40:42 WIB
Brian Dharma @Ohtersesat

@bekonangkaleng @apanpangg @CariPacar007 @Chynnob_ ane depok bang, kelapa dua. masjid mana tu? tapi ane emg yakin itu org ada kakinya soalnya

28/08/2020 13:42:13 WIB
dips @bekonangkaleng

@Jubir_netizen @apanpangg @CariPacar007 @Chynnob_ ralat, itu emg orang jalan kaki, posisi jalannya menurun, faktor buru buru/tengsin makannya jadi jln cepet. itu musholla bang, di pancoran mas

28/08/2020 13:45:05 WIB
dips @bekonangkaleng

@Chynnob_ lokasinya di rawadenok mba, salah info:)

28/08/2020 12:46:39 WIB
Nobiiiiiii @Chynnob_

BODO AMAT ANJINGGG GUA BINGUNGGG😭😭 pic.twitter.com/HODwpyO9KD

28/08/2020 13:58:55 WIB
Expand pic
Nobiiiiiii @Chynnob_

NOH AJG GUA YG KENA SEMPROTTT😭😭😭 pic.twitter.com/GKNDHgin8D

28/08/2020 14:00:51 WIB
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!