Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cara Membuat Rambut Tipis Menjadi Lebih Tebal dan Panjang

Lets Grow Your Hair
0

Lets Grow Your Hair

Kebanyakan wanita ingin rambut mereka tumbuh dengan cepat, tidak hanya itu saja memiliki rambut yang panjang juga diperlukan perawatan ekstra karena rambut yang panjang itu akan mudah sekali rontok. Tidak hanya itu saja, Bela rambut kamu juga bisa mengalami masalah seperti ketombe, rambut rontok, rambut kering dan sebagainya. Nah buat kamu yang merasa penasaran bagaimana cara membuat rambut kamu tumbuh lebih cepat, Simak di sini ya.

Nah, untuk mendapatkan Paket Turbo 5 diatas Dari Green Angelica ini kamu bisa klik di sini ya.

1. Beri protein pada rambut

Ada beberapa makanan yang sebenarnya bisa membuat rambut kamu lebih cepat tumbuh dengan mengkonsumsi telur, daging dan produk susu. Hal ini karena rambut mengandung keratin yang didorong oleh amino acid. Jadi dengan mengkonsumsi protein yang memproduksi amino acid yang membuat rambut lebih cepat tumbuh.

2. Hindari mencuci rambut tiap hari

Keramas setiap hari akan menyingkirkan minyak alami rambut yang berguna untuk bertumbuhnya rambut lebih cepat.

3. Lindungi kulit kepala dari panas

Saat kamu mengaplikasikan blowdry, pelurusan, atau pengeritingan akan ada rambut yang terkena panas dengan alat tersebut. Jadi agar rambut kamu benar-benar tumbuh sehat, kurangi paparan panas dari alat tersebut.

4. Potong rambut secara berkala

Cara ini cukup ampuh untuk membuat rambut bertumbuh dan kuat. Selama prosesnya. Nah kenapa hal ini dilakukan karena saat rambut tumbuh di bagian ujungnya merupakan bagian rambut yang sudah mati dan tidak lagi sehat, jadi dipotong.

5. Pijatan dikulit kepala

Pijatan yang kamu lakukan ini akan menstimulasi asupan darah pada folikel rambut, memberinya nutrisi dan memacu rambut bertumbuh. Perawatan secara rutin dengan waktu 5 hingga 40 menit pijatan di kepala cukup membantu.

Comment

No comments yet. Write yours!