Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Gila! Pelakornya tinggal serumah! Video Istri Iklhasin Suami Sampai Kasih Cincin Nikahnya Buat Pelakor yang Endingnya Sungguh Tidak Diduga

Ternyata pelakornya....
1
Nana. @Etheralcloudyss

@republikkonten anjirr gue baru engeh dan nyambug pas nonton ini video 3 kali anjirrr. daritadi pas nntn videonya gue nyariin pelakornya mane,tau2nya playstation anjritt

24/08/2020 14:18:54 WIB
Dina Rahmawati @dinarhm_

@republikkonten Suami baru aja minta rakit PC gaming. Awas aja klo ampe lupa sama istri, gue jual tu suami 😏 pic.twitter.com/jGX7IAroj4

24/08/2020 16:51:14 WIB
Expand pic
ηŽ‹π–—π–”π–ž @floewesd

@republikkonten gue pacaran sama cowok gila game, anime dan komik. jdi kata dia, aku itu selingkuhannya, pacarnya ya laptopnya. emang ciyalan pacarku

24/08/2020 08:00:18 WIB
∞ @Nurmaidah107

@republikkonten @gumwybear sama gua juga ternyata selama ini cuma dijadiin selingkuhan doang, pacar pertamanya burung dara, kalo udh sama burung lupa sama gua coba tapi kalo lagi sama gua ngomongin burung mulu😭😭

24/08/2020 10:01:11 WIB
sukaramyeon @kamcaaagiya

@republikkonten astagaaa, kalo gw digituin mah gw tinggal nonton drakor ampe tamat. nungguin org ngegame mah gakan selesai2 😌

24/08/2020 06:49:00 WIB
Call me Al @Alwan_one

@kamcagiya_ @republikkonten Dari pada menunggu dia, lebih baik cari kebahagiaan sendiri πŸ‘ŒπŸ™‚

24/08/2020 11:33:53 WIB
Wiex @xwiexwiex

@republikkonten Mnding dia sibuk sm hobinya dr pd sibuk beneran sm cewe lain.

24/08/2020 06:25:15 WIB
Rina @Ririnasekar

@xwiexwiex @republikkonten Nah, betul banget. Kadang dongkol juga, pagi siang sore malam kebun, sayuran, tanaman mint, kolam lele dan sepeda... tapi biarin aja lah, itung-itung ngga belanja sayur lagi.

24/08/2020 15:39:21 WIB
dyanmutiaa @Lolilovitaa

@republikkonten Astaagfirullah. Pacarku lebih sayang hpnya drpd aku, apaka hpnya adala pelakor.

24/08/2020 12:01:32 WIB
Erenn @Erenn_kagehina

@Lolilovitaa @republikkonten Atau mungkin hpnya pacar pertama kamunya yg jadi selingkuhan :(

24/08/2020 21:17:20 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!