Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ini Asli Kok, Asli Udah Dibohongin: Foto Cowok Nipu Cewek Ngaku Anggota TNI Padahal Dilihat Sekilas Langsung Ketahuan Editannya

Kok masih ada yang percaya ya?
0
txtdariorangberseragam @txtdrberseragam

INI ASLI KOK, ASLI UDAH DIBOONGIN MAKSUDNYA WKWKWK pic.twitter.com/p34Lr28AyF

26/08/2020 15:57:35 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
nar🐣 @ughyoun

@txtdrberseragam dia nipu tetangga gue jg, tp mukanya diedit pake seragam polisi. Gue gapaham kayanya tetangga gue bucin bgt (udh dikasih tau gapercaya juga) sampe ni cowo minta kirimin uang bilangnya buat pendidikan, di transfer sm tetangga gue tiap bulan kurang lebih 4jt sampe saat ini jg msh

26/08/2020 16:09:09 WIB
SLY @bantalsgulings

@ughyoun @txtdrberseragam Laporin polisi 😭 Kasian weh anaknya, masuk ke penipuan ngga sih kalo udah urusan duit?

26/08/2020 16:23:14 WIB
nar🐣 @ughyoun

@bantalsgulings @txtdrberseragam udh emak2 kaaa, udh coba ngomong suruh laporin blablabla tp dia nutup rapet2 gt dah sampe capek ngasih taunya. Kan takutnya knp2 yaa:(

26/08/2020 16:26:33 WIB
Dery @wongkunhanggg

@ughyoun @bantalsgulings @txtdrberseragam Tunjukin post ini coba, bilang udah terkenal nipu dimana2, ceweknya banyak

26/08/2020 16:33:30 WIB
nar🐣 @ughyoun

@its_okey_man @bantalsgulings @txtdrberseragam dari post di fesbuk kan banyak, udh dikasih tau. Bebel dia nya, soalnya dijanjiin nikah:(

26/08/2020 20:03:35 WIB
won✨ @duhpengenkaya

@ughyoun @txtdrberseragam dia yang kena tipu, tapi aku yg miris... sumpah kasian bgt :(( tapi kenapa dia nutup kuping dengan masukan orang disekitarnya😠😣

26/08/2020 18:43:29 WIB
nar🐣 @ughyoun

@noviwon407 @txtdrberseragam karena yg dia percaya cmn cowonya aja, ibu2 sini mah udh kasih tau dr cara baik2 sampe gondok sendiri. Kan takutnya kenapa2 ya ka, jaman skrg semuanya jd menyeramkan

26/08/2020 20:26:32 WIB
nar🐣 @ughyoun

@bacotanpangeran @txtdrberseragam itu yg dikasih fotonya editan mulus gt ka sama ambil foto pulici2 ganteng. Masalahnya, nama di baju nya aja beda&mukanya pun beda2. Tetep aja gblk😭

26/08/2020 20:14:04 WIB
MJ 🍅 WTS BTOB OFFICIAL MERCH❗❗ @ohmy_meloverse

@ughyoun @txtdrberseragam Editannya mengandung pelet nderr.. 4 juta mending buat tiket konser woy :") Beli album bias heu

26/08/2020 17:51:42 WIB
nar🐣 @ughyoun

@ohmy_meloverse @txtdrberseragam WALAAAH KL ITU IBU AKU MAH UDH AKU BAWA KE TEMPAT RUQIYAH😭 hooh bener bgt!! bisa beli printilan, album, konser oppa. Berguna buat kesenangan jiwa hahahaha

26/08/2020 20:16:49 WIB
sugar sweet ✨ @jaedoyy

@ughyoun @txtdrberseragam mon maap jbjb kaa, anak”nya pada tau nggaa? coba diingetin kalo jangan kaya gitu tuh sama anaknya

26/08/2020 23:11:31 WIB
nar🐣 @ughyoun

@jaedoyaaa @txtdrberseragam yg plng gede kan smp ya, kayanya dia tau soalnya dia dkt sm ibu nya sih. Harus nya gt mungkin ya cmn skrng anaknya yg paling gede udh tinggal sm neneknya

27/08/2020 03:32:22 WIB
Hernanda Restu @HernandaReztu

@txtdrberseragam Coba perhatikan yg saya lingkari, kelihatan editan ga sih? Kalau menurut ku itu editan bagian muka pic.twitter.com/gvxoy2LoQt

26/08/2020 20:43:13 WIB
Expand pic
sangpetani @sangpetani1

@HernandaReztu @txtdrberseragam lah,gue liat sekali aja itu jg sambil boker langsung tau itu editan tong...

26/08/2020 23:55:04 WIB
mas eza @ezaalviann

@HernandaReztu @txtdrberseragam gua belom ngeklik fotonya liat sekilas pas mau terjun payung aja udah kliatan editanya ngab

27/08/2020 09:02:34 WIB
telor @RIN_LPR

@txtdrberseragam Pangkatnya beda2. Dari sertu lansung loncat ke lettu apa shif nih?

26/08/2020 15:59:53 WIB
Shi @Shxbx00

@txtdrberseragam Masnya yg pinter ngedit apa mbaknya yg gak pinter liat editan sih?

26/08/2020 16:00:38 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!