Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Lagi Pengen Ngakak Dapat Dropp SS Cerita Tentang Dampak Magic Mushroom yang Dikonsumsi oleh Mereka, Lah Ketawa Gue Sampai Overload

magic mushroom pernah coba belum, ini jamur yang bisa membuat kita berhalusinasi
1
ON ㅡ DILARANG REP OOT ‼ @subtanyarl

Tanyarl guys drop ss an cerita tentang magic mushroom dng. Lagi pengen ngakak aku tuh:) pic.twitter.com/7ObpocMYcM

25/08/2020 21:23:39 WIB
Expand pic
jee @xxxnjzzz

@subtanyarl magic mushroom tuh apa, bisikin ak😭

25/08/2020 21:24:38 WIB
other side of miomi @miykitimi

@subtanyarl denger denger mushroom ini termasuk narkotika, ya ga sih? lalu kalo termasuk narkotika, ketika tes urine berarti hasilnya positif narkoba dong?😭😐

25/08/2020 21:25:07 WIB
Yang Mulia Ratu @justEXOtink

@subtanyarl Ini ss udh berkali kali diliat tetep ketawa

25/08/2020 21:25:14 WIB
Saa!✦ @dobbylism

@subtanyarl dulu punya banyak ss annya nder, skrng dah gaada 😭

25/08/2020 21:25:26 WIB
psychonaut @xannyy__

@yourshinb @subtanyarl kecubungg bedaa sm mushroom mbaa wkwk, kecubung mah lebih parahh

25/08/2020 23:33:32 WIB
dit's @outeshyunjae

@subtanyarl Waktu itu gue ama temen temen kuliah gue liburan ke bali. Nah ada temen gue yg cowok dia cobain dah tu mushroom.. awalnya biasa aja lama lama dia emosi banget (posisi kita udah diluar club) terus dia ajak gelut pohon dipinggir jalan.. awalnya cuma adu mulut lama lama-

25/08/2020 21:25:56 WIB
Ais @yourshinb

@xannyy__ @subtanyarl iya emang beda.. itu temenku aku suruh makan jamurnya itu, tp gk mau terus dianya ngobrolin kecubung wkwkw

26/08/2020 16:06:13 WIB
evaa @bbymeong

@subtanyarl Baca cerita ginian mood bgt😭😭

25/08/2020 21:26:08 WIB
Load Remaining (228)

Comment

No comments yet. Write yours!