Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Janda Semakin Terdepan, Nemu Antrian Panjang yang Ternyata Bukan Antrian Bansos Tapi Antrian Orang-Orang Mau Cerai Di Pengadilan Agama

Penting bagi kita untuk benar-benar memilih pendamping hidup yang sesuai
1
Queen_Stefhany @StefhanieQueen

Ini bkn antrian penerima bansos guys Tp ini antrian orang" yg mau cerai di pengadilan agama soreang ๐Ÿ˜‚ Pntes kmren" gw prnh baca berita klo tingkat perceraian di bandung itu sgt tinggi ๐Ÿ˜ Btw gw lg nganter sodara ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/P7W0x73qqE

24/08/2020 08:05:13 WIB
KURIR TUHAN. @Iqballfahrizal

@StefhanieQueen Memang sangat tinggi, kebetulan saya sering menangani perkara perceraian d Bandung atau Kabupaten Bandung. Berikut saya lampirkan jg foto-foto pada saat saya mendampingi klien saya dalam perkara Perceraian. pic.twitter.com/15JdIk7GhY

24/08/2020 15:52:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Aripp Satunya @Aripp1nya

@StefhanieQueen Nikah itu butuh kematangan pola pikir, karena hidup tak semulus jalan tol. Semua akan diuji dengan kekurangan. Sabar dan ikhlas kunci utamanya. Jangan pedulikan apa kata orang, tapi dekatkan dirimu pada Penciptamu, karena Dia lebih tau kapan jodoh itu siap untukmu. pic.twitter.com/DjBVpiRtvi

24/08/2020 16:04:17 WIB
Expand pic
Tanpa Nama @al_vira_siti

@StefhanieQueen @RamLee_N ane sempat nanya ke abangku krn abangku dinas di KUA, kasusnya macam2, dari mertua yg ikut campur urusan rumah tangga, ekonomi yg serba kekurangan, perselingkuhan, ada juga suami ringan tangan dll, di KUA mediasi diadakan sebagai juru hakam, supaya membatalkan perceraian itu

24/08/2020 17:32:53 WIB
BCPM @CalmEnrique

@KoesnoRini @StefhanieQueen @RamLee_N Kakakku dulu kerja di bank besar, suaminya kerjaannya ga pasti. Tapi sang suami mampu jadi pelindung, urus pendidikan anak. Antar jemput anak, istri. Skrg kedua anaknya sukses jadi dokter. Dan istri beri semua uang keluarga tanpa merasa rugi. Intinya cari titik equilibriumnya.

24/08/2020 17:58:16 WIB
ndra @indrayanaach

@StefhanieQueen saya doakan kita semua nikah sekali seumur hidup

24/08/2020 20:07:07 WIB
Putri ๐Ÿฆ‹ @putrisnwt_

@StefhanieQueen Nikah itu pada saatnya bukan pada umurnya Itulah kenapa nikah itu harus bener2 nyiapin mental, finansial, & komitmen buat setia dan yg pasti harus bener2 bisa saling ngejaga hubungan kalo pas udh nikah

24/08/2020 20:49:59 WIB
LUWAK AWU @khojan_

@StefhanieQueen Yg cerai kok masih muda2 ya??? Klo masalah ekonomi harusnya bisa di pertahankan,cm biasanya ini kombinasi ekonomi susah tp jalin asmara dg yg lain.

24/08/2020 21:21:12 WIB
hehe @asdfghjklhftt

@nicolauscusanus @StefhanieQueen Menurut gue gini ya, perempuan kalo di ambil laki laki ya di nikahin lah laki laki nya harus mampu finansial nya, ceweknya di bahagin sama orrtunya selama idup lah lakinya enak bgt ngajak susah

25/08/2020 12:18:13 WIB
REZIM AKAL BUNTU @RezimAkal_buntu

@StefhanieQueen Dihalalkan perceraian.๐Ÿค” Tapi di benci Allah,๐Ÿ˜ญ Sedapatnya hindarkan perceraian. Saling memaafkan keburukan pasangan.walaupun hati terasa sakit. Allah akan beri jln Keluar dlm hal rumah tangga..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

24/08/2020 13:32:01 WIB
Hanna @Hanna09955323

@chinerisme @StefhanieQueen Bingung juga sih, saat ini apa sebelum menikah ada sekolahnya dulu ga ya? Kaya pelatihan dan pemahaman rohani dari masing" agama? Soalnya kalau ilmu dalam pernikahan udah ada, insya allah perceraian akan berkurang. Soalnya kasian si anak nantinya

24/08/2020 13:26:26 WIB
fery ferdian @chinerisme

@StefhanieQueen Perlu di survey kali ya, daerah mana dengan budaya mana yang paling banyak cerai karena faktor x misal. Tapi nanti pada sensi gak ya. Pernikahan itu kalau gak saling saling memang berat sepertinya. Mudah mudahan mereka semua baik baik saja.

24/08/2020 12:56:00 WIB
fery ferdian @chinerisme

@MadaniSehat @StefhanieQueen Iya juga kalau begini. Makanya kalau suami miskin istri minta pisah, kalau suami kaya dia main perempuan lagi (kawin lagi) kedua duanya punya masalah mental sih. Cobaan manusia memang gitu.

24/08/2020 12:54:01 WIB
fery ferdian @chinerisme

@StefhanieQueen Saya kenal hakim yang putuskan kasus cerai di Jakarta barat, itu kasusnya aneh aneh kalau dia cerita. Ribuan per tahun yang cerai. Kasihan kalau udah ada anak. Makanya penting belajar tentang ilmu pernikahan.

24/08/2020 12:51:53 WIB
Geyong @4diSaputr4

@StefhanieQueen Kok banyak yg cerai ya, katanya dulu waktu pacaran, bilang Cayang2, kita takkan terpisahkan, eeee...malah cerai.., kok bisa yaaa...

24/08/2020 12:11:54 WIB
Roemah Sehat Madani @MadaniSehat

@StefhanieQueen Ada peribahasa Sunda (punten) "teu ka hartos", dalil ini jadi alasan bagi sebagian Nyai ketika rumah tangga suami tak mampu memenuhi kebutuhan finansial dgn maximal, maunya suami di tukar tambah seperti barang loakan yg dianggap ujur atau payah, ekonomi emang berat saat ini, ๐Ÿฅด๐Ÿ˜ฐ

24/08/2020 11:14:52 WIB
Eneng nong ๐ŸŒ @ApinaJsiti_o

@StefhanieQueen ๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฏ jomblo population will soaring high significantly ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚ a neck to neck competition will be more fierce than eveeeer!!!

24/08/2020 10:56:00 WIB
๐ŸŒธRini Koesno๐ŸŒธ @KoesnoRini

@StefhanieQueen @RamLee_N lebih banyak gugat cerai ya... penyebab 1. ibu kerja...merasa punya uang lebih drpd suami 2. ibu kerja...stres bawa plg...anak n suami jadi kena imbas Aq dulu pernah ngalamin...untung ga smp cerai...

24/08/2020 10:35:21 WIB
Docta~Ignorantia @nicolauscusanus

@StefhanieQueen Antrian yg kebanyakan perempuan bisa diasumsikan sebagai para penggugat dalam perceraian. Perempuan yg menggugat cerai suaminya dengan alasan kemiskinan harta nanti jika bersuami lagi akan jatuh pada kemiskinan yg lain.

24/08/2020 10:20:16 WIB
@๐ง๐๐ซ๐ž๐ฐ๐ฐ๐จ๐ฅ๐Ÿ๐Ÿบ @ndrewwolf

@StefhanieQueen Astaghfirullahal Adzim. Semoga hamba2-Mu yg lemah ini diberikan kekuatan & kesabaran yg banyak. Aamiin YRA ๐Ÿคฒ๐Ÿพ

24/08/2020 09:04:21 WIB
Bos Sarung (TGAJ) @CapKeboBeranak

@StefhanieQueen Berarti bener ya, "HARTA, TAHTA, MANOHARA" masih berlaku. Kalau rang kaya, punya jabatan, pasti yg model kayak manohara odelia pinot ngikut aja. Kalau ngangguran? Boro2. Gtu ya hahaha

24/08/2020 08:57:21 WIB
f.andy Chianiago @_andy_ch

@StefhanieQueen memprihatinkan. terutama yg sdh ada anak, mrk yg akan paling menderita :(

24/08/2020 08:54:49 WIB
Sunandar Su @SunandarSu1

@StefhanieQueen Bisa tempat ajang cari jodoh jg ini... Abis cerai, dapat kenalan janda baru... Emang rejeki ga kemanaaa..

24/08/2020 08:17:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!