Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Keindahan Pintu Langit, Destinasi Wisata Baru di Jawa Timur

tempat wisata baru di Jawa Timur @tumbenlucu
0
Hoya @dewahoya

Tempat wisata baru di Jawa Timur, Pintu Langit. A thread pic.twitter.com/OwoGLbDgie

23/08/2020 08:21:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hoya @dewahoya

PINTU LANGIT Alamatnya di Jalan Raya Tulang, Ledug, Prigen, Pasuruan. Akses jalan menuju tempat ini tidak begitu bagus dan sempit. Banyak tanjakan curam untuk sampai ke tempat ini. Jadi pastiin kendaraan kamu benar-benar siap ya. Biaya masuk perorang 5K pic.twitter.com/bXQ2BgG60E

23/08/2020 09:28:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Hoya @dewahoya

Nah bisa maen becak-becakan di mari. Tapi masalahnya kenapa becaknya di gantung dan kayak gak dikasih kepastiaan gitu. pic.twitter.com/qyzay5B9io

23/08/2020 09:30:42 WIB
Expand pic
Expand pic
Hoya @dewahoya

Lagi dibangun tempat pertunjukan gitu, bagus nih buat konser band-band indie. Tempatnya lumayan adem ya gaes, jadi pas banget kalo anak Surabaya maen kesini. pic.twitter.com/yaJ8yaDew1

23/08/2020 09:33:54 WIB
Hoya @dewahoya

Nah ini gue fotoin beberapa sudut di tempat ini. pic.twitter.com/rUcdSRt8ru

23/08/2020 09:35:38 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hoya @dewahoya

Bisa ngopi sambil liat gunung, saran gue dateng jam 4 biar sekalian bisa melihat Matahari terbenam. pic.twitter.com/nKrazo0wDL

23/08/2020 09:37:38 WIB
Hoya @dewahoya

Duduk berdua makan jagung bakar disini asik juga kok, gak mahal. pic.twitter.com/YNui82W2Gn

23/08/2020 09:38:47 WIB
Expand pic
Hoya @dewahoya

nah untuk menuju tempat foto di atas bukit bendil, kamu bisa naik odong-odong dengan biaya 10K atau jalan kaki sekitar 1 km. pic.twitter.com/9kFXL0kbA9

23/08/2020 09:40:07 WIB
Expand pic
Hoya @dewahoya

Disini juga ada cafenya, jadi bisa sambil makan ayam geprek. pic.twitter.com/jSjRzRISl1

23/08/2020 09:44:42 WIB
Hoya @dewahoya

Nah di atas bukit kamu bakal nemuin spot foto "Pintu Langit" Kalo pintu surga hanya ada di kaki ibu ❤️ pic.twitter.com/ZFFVIjxl7f

23/08/2020 09:48:15 WIB
Expand pic
Expand pic
Hoya @dewahoya

Nah ini adalah pose "cicilan KPR kapan lunasnya ya" yang punya foto-foto disini atau mau ngasih review silakan komen ya. pic.twitter.com/5iAL07qEKI

23/08/2020 09:50:09 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!