0
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Betul kata mas @febridiansyah ICW, kita perlu menilai kasus LHI ini dengan #akal sehat. Salah satu caranya dengan banyak bertanya.
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Bertanyalah sebanyak-banyaknya pada KPK dan PKS , agar #akal kita sehat membaca kasus ini.
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Metodologi dan disiplin studi sy coba saya taruh laci dulu. Murni #akal lurus, soal desepsi dan intelijen technique nanti dulu #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
1. KPK versi BW, LHI jual pengaruh utk pengaruhi kuota impor daging Indoguna , baca disini #akal >> http://t.co/0faA0feg
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
2. Dugaan KPK bukan karena status LHI sebagai anggta DPR tapi sebagai Presiden Partai yg jual pengaruh.Apa ini masuk pasal 12 a ? #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
3.LHI memang anggota DPR (penyelenggara negara) , tapi versi KPK suap dikasih karena LHI presiden Partai (non negara). #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
4.Itu artinya, LHI dibidik sebagai Pres partai. Bukan sebagai anggota DPR yg bs pengaruhi penggunaan anggaran ? Pasal 12 a ? #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
5. Indoguna kasih ke AF, lalu AF diduga akan ke LHI. Nah LHI sebagai Presiden Partai jual pengaruh. Ke siapa ? ke Mentan ? #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
6. Apa bisa Pres PKS memerintah Mentan ? Bukan lagi mekanisme syuro ? Apa ada loyalitas individu ke individu di PKS ? #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
7. 17 tahun sy kenal jamaah ini, setahu saya sih figur tak bs merintah figur. Apa sudah berubah ? Jd sama seperti parpol lain. #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
8.Katakanlah LHI itu bisa pengaruhi Mentan, apakah kuota daging itu tergantung Mentan ? ansich ? mentan juga harus disidik. #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
9. Kalau menurut DirjenPeternakan sih tidak. Kuota “dirembug” bareng-bareng non tender. #akal baca disini >> http://t.co/n4wkoBne
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
10. Tapi kenapa non tender ? Parameter pengimpor layak apa ? Kalau ada yg kuciwa trus lapor Majalah gimana ? #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
11. Jadi pemeriksaan nanti akan panjang utk buktikan LHI jual pengaruh itu. Pertama, tentu Mentan akan dipanggil. Kapan ? #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
12. Dari Mentan nanti ke Dirjen, apa benar Mentan kasih perintah, lalu ke staf Dirjen. Pas deket-deket 2014 baru sidang ? #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
13. Lalu sekarang ke AF. Siapa ? PKS bilang AF bukan kader, tapi apa benar kenal LHI ? Dimana ? Dalam konteks apa ? #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
14. AF ini penting identitasnya karena yang pegang uang Indoguna dia. 10 juta dikasih dik Rani. Uang ditilep di awal ? #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
15. Versi PKS, AF ini suka mengaku-aku kenal LHI . Kok boleh dan tak dicegah bos-bos PKS ? #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
16. Misal nih saya mengaku kenal BW, dikasih duit 1 m, pas ketangkep aku bilang mau setor BW, pasti BW kena juga ? #akal.
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
17. Versi tweps dari Makassar AF dikenal “hitam” trackrecordnya. Kalau sudah tau hitam kok boleh mendekat oleh PKS ? #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
18. Bersama gadis di kamar ? beneran di kamar ? hati-hati nuduh zina kalau tak lihat langsung pena tercelup tinta #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Sebentar ya, ini istri maksa makan bareng, udah dimasak-in oseng brokoli jagung sosis tweps, tunda dl #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
19. Lanjut, versi KPK ada info dari masyarakat soal AF. Di sidang pasti "masyarakat" ini gak dsbut. Rahasia. #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
20.AF diikuti,ditunggu sampai dapat uang. Versi lain, AF sdh disadap lama, mana yang benar ? #akal
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
21.Versi ajudan LHI yg sehari2 urus jadwal,LHI tak pernah kontak dg AF. Masak ajudan PKS bohong ? #akal
Load Remaining (7)
Login and hide ads.