Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Thread Kuliner Bandung yang Rasanya Dijamin Oke dan Murah! via @rayvieralaxmana

yuk kulineraaan @tumbenlucu
1
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

Banyak yang bikin thread cafe aesthetic di Bandung tapi rata rata makananya B aja. Saya mau bikin thread tempat kuliner mau kaki lima atau bukan tapi rasanya oke menurut saya dan harga lumayan terjangkau. [A Thread]

13/08/2020 12:15:43 WIB
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

1. Lomie & Bakmie Jl. Lombok Legend ini mah, harus coba terutama pecinta baso. Kuah kentel manis nya yang khas bikin nagih, nyatu juga sama yang jualan es campur sama jus. Harga kisaran 22k Photo source: Google pic.twitter.com/qF9jKK7e0l

13/08/2020 12:18:49 WIB
Expand pic
Expand pic
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

2. Sate Asin Pedas Cak Ahmad Jl. Ambon (Kawasan Saparua) Selain ada Sate DJ dan Sate Acong, Sate Asin Pedas yang menurut saya enak juga ada di kawasan Saparua. Tempatnya kaki lima, selain menu jagoan nya Sate Asin Pedas bisa juga pake bumbu kacang. Harga /porsi 19k pic.twitter.com/5Ufxb6hRKB

13/08/2020 12:24:28 WIB
Expand pic
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

3. Lotek Kalipah Apo 42 Bagi pecinta lotek, ini udh dikenal legendaris sepertinya. Dari bahan sebetulnya sama aja kaya lotek biasa tapi yang bikin nagih itu sambel kacang nya yang khas yang ada aroma kencur nya dan porsi nya banyak. Harga mulai dari 22k pic.twitter.com/II0tJgJNft

13/08/2020 12:29:22 WIB
Expand pic
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

4. Bubur Hj. Lili Antapani (Jl. Purwakarta) Buka pagi sama malem, tersedia berbagai topping ayam suir, daun bawang, emping, sama sate ala angkringan. Enak rasanya, saya rekomendasikan. Harga mulai dari 9k pic.twitter.com/SsYFjPEQpJ

13/08/2020 12:35:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

5. RM Padang Malah Dicubo (Kawasan Stasiun Bandung) Kalo bosen sama batagor atau mie kocok dan nyari RM Padang yang enak di Bandung, ya ini. Selalu crowded di jam makan siang dan dendeng batokok jadi primadona disini. Harga standar RM Padang pinggir jalan pic.twitter.com/h0ClBMEmv6

13/08/2020 12:40:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

6. Cuanki & Batagor Serayu (Jl. Serayu) Sudah terkenal sepertinya ini, tapi emang beneran enak. Kadang antri tapi worth it. Disarankan makan ditempat, kalo dibungkus kayak beda aja gatau kenapa. Harga kisaran 16-18k. Sangat direkomendasikan pic.twitter.com/RYxdBZzwa5

13/08/2020 12:45:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

7. Seafood Kaki Lima Taman Cibeunying Susah nyari foto nya di google, yang muncul selalu H*L. Ada juga hotplate kangkung nya yang bikin idung kembang kempis. Yang ini beneran harga kaki lima untuk selevel seafood dan komplit berbagai menu jenis seafood. Harga nya mulai dari 30k

13/08/2020 12:50:30 WIB
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

8. Ronde Alkateri Jl. Cibadak Berhubung cuaca Bandung lagi dingin, tiba tiba kepikiran ini. Dedengkot nya Ronde di Bandung, berdiri dari tahun 50an. Cocok untuk nongkrong malem malem tapi gabisa lama karena selalu antri jadi gantian. Harga /porsi 12k Photo source: Google pic.twitter.com/1bII0awYtH

13/08/2020 12:58:47 WIB
Expand pic
Expand pic
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

9. Kupat Tahu Gempol Yang ingin sarapan enak dan murah, sangat direkomendasikan. Salah satu kupat tahu dan petis yang enak di Bandung, lokasi Jl. Gempol ga jauh dari Gedung Sate. Salah satu dedengkot Kupat Tahu di Bandung Harga mulai dari 15k pic.twitter.com/4bhHGfae8H

13/08/2020 13:13:46 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

10. Soto Sedap Boyolali Jl. Trunojoyo Cuaca gini mah masuk pleylis banget. Nagih sih tapi masih bingung nagih karena enak atau nagih karena porsi yang terlalu besar. Pokoknya enak Photo: Google pic.twitter.com/sb3b0SaKLC

13/08/2020 14:42:27 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

Netizen baik hati yang mau nambahin boleh banget ya atau yang punya usaha kuliner juga. Nanti saya simpen di list, jangan lupa cantumin foto dan alamat.

13/08/2020 15:47:37 WIB
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

15. Ini walau tiap lewat antri, saya belum coba juga sih padahal sering lewat. Tapi kata temen temen oke nih silahkan lokasi belakang Gedung Sate banget. twitter.com/hayhohe/status…

13/08/2020 15:48:56 WIB
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

17. Ini enak, pernah juga kesini. Jangan lupa bawa receh lebih buat ngasih ke pengamen, pengamen disini suaranya bagus bagus. twitter.com/Paulabolobolo/…

13/08/2020 15:53:10 WIB
Ray Viera Laxmana @rayvieralaxmana

23. Nasi Goreng basian 😂 Buka sampe dinihari, ga jarang liat orang jekpot disini. Tapi kalo lagi lapar mah aman aman aja silahkan twitter.com/AngkasaKecil/s…

13/08/2020 16:23:44 WIB
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!