Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

" Dia yg Dioperasi, Aku yg Ngilu Liatnya " Persis Seperti Adegan di Drakor, Pasien Saat Operasi Pengangkatan Tumor Otak Diijinkan Main Gitar

Apakah kemudian dia selamat?
0
Semesta Sains @semestasains

Saat operasi pengangkatan tumor otak, pasien yg pemusik diminta memainkan instrumennya. Jika pasien berhenti atau terganggu saat memainkan instrumennya, Dokter bedah bisa segera mengetahui bagian otak mana yang terganggu dan segera mengambil tindakan. ๐ŸŽฅ: The Guardian News pic.twitter.com/wjjyIvNF7w

16/08/2020 13:02:50 WIB
rahmania azizah @rahmaniaaah

@semestasains tiba tiba inget hospital playlist yg pas seonghwa ngeoperasi polisi

16/08/2020 13:05:34 WIB
al-pian @fatnaifs

@poconghypebeast @semestasains Kalo ga slah otak malah gaada saraf yg nunjukin sakit cmiiw

16/08/2020 13:05:57 WIB
Calon Mantu Idaman @MRIlhami

@semestasains Soalnya ini memudahkan operator untuk melakukan brain mapping. Khususnya pada pengangkatan tumor supaya operatornya tau sampai batas mana tumor bisa diangkat.

16/08/2020 13:06:00 WIB
joยณโด @BATTIN5ON

@semestasains yesterday all my trouble seemed so far away~~

16/08/2020 13:06:05 WIB
gita ia. @hyucksunshines

@semestasains waaa kayak di hosplay, operasinya sambil diajak ngobrol

16/08/2020 13:06:11 WIB
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ| kom @apelcascadian

@semestasains haaa keren bgt, gue pernah liat pas ners dulu di OK operasi pengangkatan tumot otak pake bius total min :( ini kok bisa bangun :(

16/08/2020 13:06:19 WIB
shafa @cakeaigne

@semestasains jd inget drakor 'doctor' krn blum nonton hospital playlist

16/08/2020 13:06:22 WIB
tom @txmrny

@semestasains langsung keinget hosplay๐Ÿ˜‚

16/08/2020 13:06:30 WIB
napa @auderspace

@rahmaniaaah @semestasains Iya samaa. Tp dia diajak curhat gt. Nyess sekali๐Ÿ˜ญ

16/08/2020 13:07:22 WIB
; @rxaaaaaaa

@semestasains whoaa ajshjwsn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

16/08/2020 13:07:36 WIB
Zakk @poconghypebeast

@fatnaifs @semestasains Pas awal tindakan bedah kulit luar emang ga dibius?

16/08/2020 13:08:00 WIB
Gabby๐Ÿฃ @keigabby

@semestasains Di drakor juga, pasiennya disuruh cerita apa aja.. omegad kangen hospital playlist ๐Ÿ˜ญ

16/08/2020 13:09:03 WIB
Minji @Haiminji

@semestasains Auto ke inget Drakor hospital, ada juga pasien yg kaya gini juga dioperasi tapi gak dibius total

16/08/2020 13:09:24 WIB
๐™ฝ๐šŠ๐š๐š’๐šŠ ๐š‚๐š ๐šŠ๐š›๐š๐šŠ๐š—๐šŠ @NadPandaa

@semestasains Dok @aan__ emang kalo orang operasi di bagian otak begini masih bisa ya untuk sadar? Jadi biusnya cuma bagian kepala aja biar nggak sakit atau gimana?

16/08/2020 13:09:57 WIB
Load Remaining (91)

Comment

No comments yet. Write yours!