Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

7 Bahan Alami untuk Memudarkan Bekas Jerawat yang Ampuh2020

Baking soda hingga minyak kelapa!
0

Jerawat adalah masalah kulit yang nggak hanya mengganggu area tubuhmu tapi juga mengganggu penampilanmu. Pemulihan jerawat nggak boleh dengan cara dipencet dengan tangan telanjang, itu hanya akan membuat jerawat menghilangkan bekas bintik hitam. Sudah berusaha menghilangkan jerawat, sesudahnya malah harus menghilangkan bekasnya. Khawatir dengan bekas jerawat yang mengganggu penampilanmu? 

Memperkenalkan You Need Me Acne Care Gel Obat Jerawat Ampuh dan Cepat

Gel Penghilang Bekas Jerawat Ampuh ini dapat membantu mempercepat siklus jerawat, meredakan iritasi dan mampu menciptakan lapisan pelindung sehingga mencegah infeksi lanjutan pada jerawat.

Anda dapat konsultasi dan pesan dengan klik link berikut http://mauorder.online/ynm-diskon

Dapatkan juga di marketplace ini :
http://kunjungi.website/official-shopee
http://kunjungi.website/official-lazada
http://kunjungi.website/official-bukalapak
http://kunjungi.website/official-tokopedia
http://kunjungi.website/official-jdid

Banyak yang telah membuktikan khasiat & cocok dengan produk Green Angelica ini. 98 % Pelanggan Green Angelica Puas. Beli Sekarang Bayar di Tempat (COD).

Ini 7 bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat yang ampuh.

1. Mentimun

Mentimun mengandung banyak vitamin yang dapat bermanfaat bagi kulit wajah, seperti menghidrasi dan menghilangkan bintik hitam bekas jerawat. Caranya pun sangat mudah, pertama-tama iris tipis mentimun secukupnya, lalu letakan di atas bekas jerawat. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air dingin. Kamu bisa rutin melakukannya setiap hari agar hasil lebih maksimal.

2. Gula, lemon, dan minyak zaitun

Perpaduan bahan-bahan dapur yang satu ini juga bisa membantu hilangkan bekas jerawatmu dengan membuatnya menjadi scrub wajah. Caranya yaitu campur gula dan minyak zaitun namun jangan pakai minyak terlalu banyak agar bisa dijadikan scrub. Lalu tambahkan lima tetes air lemon, aduk hingga merata. Kemudian oleskan pada bekas jerawat dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

3. Es batu

Cara yang satu ini adalah yang paling mudah lho, Bela. Kamu pun nggak sulit untuk memperolehnya. Es batu selain bisa dipakai menyegarkan minumanmu, juga bisa menghilangkan bekas jerawat nih, Bela. Cukup gunakan satu balok es batu dan kompres di bagian yang diperlukan, lakukanlah secara rutin setiap malam sebelum memulai skincare.

4. Baking soda

Baking soda mengandung kristal sodium bicarbone yang bisa digunakan untuk mengangkat sel kulit mati sebagai scrub. Caranya adalah siapkan baking soda, campur dengan air secukupya hingga mengental kemudian oleskan sampil pijat lembut adonan baking soda ke bekas jerawat selama beberapa menit lalu bilas dengan air hangat dan pakailah pelembab sebagai penutupnya.

5. Minyak kelapa

Vitamin E yang terkandung pada minyak kelapa dapat berfungsi sebagai penghilang flek hitam seperti noda bekas jerawat di wajah. Caranya pun mudah, tuangkan minyak kelapa secukupnya di tangan kemudian gunakan pada wajah dan pijat lembut wajah selama beberapa menit. Diamkan selama satu jam lalu bilas dengan air hangat. Kamu bisa melakukannya secara rutin dua kali seminggu.

6. Kentang

Kentang nggak hanya mampu menghilangkan bekas jerawat namun juga bekas luka di area tubuh lainnya. parutlah setengah kentang. Namun jika bekas luka dan jerawatnya cukup banyak kamu bisa memarut kentang utuh. Lalu saring dengan kain hingga terdapat sari kentangnya. Oleskan air sari kentang pada area yang dibutuhkan selama 15–30 menit kemudian bilas.

7. Madu

Selain enak rasanya, madu juga memilik banyak manfaat bagi kulit wajah seperti melembabkan, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Caranya juga jadikan sebagai masker wajah atau tuang dua tetes madu pada kapas dan tempel di bekas jerawat. Kemudian bersihkan dengan air hangat. Cara ini bisa dilakukan setiap hari lho.

Nggak perlu mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk membeli skincare sebagai penghilang bekas jerawatmu. Toh, bahan-bahan alami di atas yang ada di dapurmu juga bisa dimanfaatkan.
Itulah bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat yang ampuh. Selamat mencoba.

Comment

No comments yet. Write yours!