(((Saya Bisa Bhs Indonesia sedikit))) Kocaknya Si Adek Tertipu Nomor Artis Ini Asli Ngakak Bener

Tolong itu siapa yang sebarin nomor
0
𝐯𝐚𝐧𝐧𝐧 @lalisaroseankim

(((saya bisa bhs indonesia sedikit)))✨ pic.twitter.com/hqP9bp2lk1

13/08/2020 12:43:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Bu Boss⁷ @tiaraa_ss

@lalisaroseankim Sok bgt inggris yg "yeah im lisa" mana balesnya cepet, dikira lisa pengangguran kali 🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/jb67HgZdVU

13/08/2020 16:54:29 WIB
Expand pic
백현 @Baekberry6592

@lalisaroseankim Ak juga gabung grup itu wkwk sasaeng bocil ver. Permintaam pesan sampai penuh 😭 btw ini belum semua. Lumayan buat nambah follower haha pic.twitter.com/9G21VyNUEK

13/08/2020 20:00:07 WIB
Expand pic
aqiila 🇮🇩 @aqiilaxog

@lalisaroseankim demi wa lisa blak pink gue rela download mesenjer😔✋ pic.twitter.com/GUnNguNgKP

13/08/2020 20:26:10 WIB
Expand pic
Satrio @Satriofk

@lalisaroseankim Siapa yang nyari nomor hp di youtube pic.twitter.com/31weEPBckh

13/08/2020 21:59:10 WIB
Expand pic
Expand pic
makhluk hidup @kentanggabuts

@lalisaroseankim @tyanagullivers jaman sd jamannya cjr, smash klo ada kek gini percaya banget 😭😭 seneng lagi kalo dibales sama yang ngaku2 cjr😭😭 bodohnya diriku duluu bisa percaya😭😭 pic.twitter.com/3LIx1BOkyl

13/08/2020 22:35:17 WIB
Expand pic
CAMABA PTN 2020 @heybemblee

@lalisaroseankim Dulu gua pernah dapet nomernya gigi ceribel gua telfon beneran anjir ternyata ibuk ibuk dari medan😭😭😭 mana telfon nya pake hape emak gua

13/08/2020 22:20:29 WIB
good boy @Choocookies

@lalisaroseankim Waktu SD pernah nyari nope Ceribel, terus Nemu no Anisa aku telpon pake hp Nokia jadul bapa diem2, terus dijawab katanya bener itu Anisa chibi waktu itu aku percaya aja kalau dia bener Anisa chibi 😭😭😭😭👉👈

13/08/2020 20:50:53 WIB
mayang imnida @dlwlrma__Xborg

@lalisaroseankim gpp anak2 suka gitu dulu aing pernah kayak gini soalnya wkwkwk ngaku jadi yuki kato anjir emang ga ada akhlak

13/08/2020 19:41:29 WIB
OFF DULU SEMINGGU||🌻 @pnthslbxxty__

@lalisaroseankim izin nambahin,,, ║\ ║▒\ ║▒▒\ ║░▒║ ║░▒║ ║░▒║ ║░▒║ ║░▒║ ║░▒║ ║░▒║ ║░▒║diam atau ▓▓▓▓kubacok kau [█▓] [█▓] [█▓] [█▓] Nih untuk para bocil tersayang🙆

13/08/2020 19:37:22 WIB
geeeaaazzz @zouis4ever_

@lalaasyi @lalisaroseankim Yap. Aku juga gak mau julid karena dulu aku pernah ketipu juga waktu dikasih bbm iqbaal cjr😭🙏

13/08/2020 19:14:09 WIB
deulgi💛💛💛 @lalaasyi

@lalisaroseankim Jangan dijulidin, biar jadi kenangan pas mereka gede, trus menyadari btapa bodohnya mereka dr kecil HAHAHAHA

13/08/2020 18:09:55 WIB
Nama tidak boleh kosong @opoocokk

@lalisaroseankim Nuguseyo tapi ditulis pakai aksara latin, harusnya kan aksara jawa 🤣

13/08/2020 16:58:53 WIB
Daa⁴ ♛ •🍦 @sukachikin

@lalisaroseankim Ngakak polos banget yang ngechat itu kalo diculik mau² aja kali ya 😭😭😭

13/08/2020 16:51:07 WIB
Ochin @IsalOchin

@lalisaroseankim Gara2 beginian, adek gua yg cewe merasa bangga bisa chattingan sama Lisa BlakPink ("Blak" banget gk tuh)

13/08/2020 16:41:31 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!