Created on App

"Jangan-jangan Itu Bekas Pemandian Kerajaan Tarumanegara" Ngadi-ngadi Ketinggian Atas Terowongan Temuan Pekerja Proyek di Kota Patriot

Audaj dengar berita ini?
0
𝗗𝗪𝗜𝗞 @rizkidwika

TEMUAN DI STASIUN BEKASI Di tengah pembangunan double-double track, ndilalah ditemukan struktur lengkung berbentuk lorong yang selama ini tertimbun tanah. Menarik buat ditunggu kejelasannya, kira-kira ini struktur apa ya? pic.twitter.com/zGr3EN8wnO

11/08/2020 10:01:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
prajna @adepedia

@rizkidwika Terowongan? Ruang bawah tanah? Saluran air?

11/08/2020 10:03:12 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

@rizkidwika Kenapa banyak bangunan lama yang tertimbun gitu, ya. Jadi jaman dulu elevasi daratan lebih rendah dari sekarang² ini?

11/08/2020 10:03:36 WIB
𝗗𝗪𝗜𝗞 @rizkidwika

(Dari instagram Pak Wali) Bang Pepen melihat bekas jendela besar yang selama ini disimpen di gudang Stasiun Bekasi. Semoga pembangunan Stasiun Bekasi bisa merhatiin kondisi lapangan ya, keliatannya banyak artefak zaman Belanda. Namanya juga Kota Patriot ye kan? Semoga lestari. pic.twitter.com/Fv450B2tFG

11/08/2020 10:04:34 WIB
Expand pic
renjana @un13q

@rizkidwika Tolong diupdate perkembangannya @KAI121 ? Siapa tahu ada bekas bangunan bersejarah di sana? 🤔

11/08/2020 10:05:46 WIB
Pradana @diyasprdn

@gembrit @rizkidwika Sepertinya terkubur karena letusan gunung berapi di daerah sekitarnya. Eh ada gunung api ngga sih wkkwk

11/08/2020 10:06:45 WIB
𝗗𝗪𝗜𝗞 @rizkidwika

Bisa aja awalnya berfungsi kayak terowongan/saluran air biasa, eh pas zaman perang Belanda—Jepang, dijadiin bunker atau sesuatu gitu. Sama halnya kayak ruang bawah tanah Lawang Sewu. Awalnya itu ya bagian bangunan aja, biar bisa dingin tanpa AC. Lalu dimanfaatin buat penjara. twitter.com/gembrit/status…

11/08/2020 10:07:26 WIB
𝗗𝗪𝗜𝗞 @rizkidwika

@diyasprdn @gembrit Maneee gunung. Paling deket Toko Buku Gunung Agung 👷

11/08/2020 10:08:47 WIB
𝗗𝗪𝗜𝗞 @rizkidwika

Paling logis sih kayaknya begitu, tapi katanya lagi ditelaah juga sama mereka. Ditunggu saja. twitter.com/adepedia/statu…

11/08/2020 10:11:14 WIB
𝗗𝗪𝗜𝗞 @rizkidwika

@mamoghi Keliatannya sih deket kontainer2 yang di seberang ruko-ruko percetakan... pic.twitter.com/8vPPEaaTKl

11/08/2020 10:15:48 WIB
Expand pic
𝗗𝗪𝗜𝗞 @rizkidwika

Plot twist: jangan-jangan itu ternyata candi atau pemandian zaman Tarumanegara. *mengadi-ngadi kejauhan*

11/08/2020 10:17:50 WIB
Ikin_patrickin @IPatrickin

@rizkidwika Bang bisa enggak sih dari Bekasi ke Jakarta pake span lewat kali sambil ngopi seperti situasi kota Eropa🤣

11/08/2020 10:31:43 WIB
Milo & Miong 😾 @catreonot

@rizkidwika Tunnel? Saluran pembuangan? Bunker/tempat sembunyi?

11/08/2020 10:37:20 WIB
₊˚. ✩ ra ❁ @jombijamed

@rizkidwika Uwaw tunneeeelllllll,,, plis banget updateannya bang gua kepo bat itu paaan sapa tau kan kek terowongan jaman belanda gitu trus bisa dipake buat mobil mobil wkwkwk

11/08/2020 10:39:19 WIB
. @cinder_elllaa

@rizkidwika Bangunan jaman belanda emang sering ada bagian bawah tanahnya ya

11/08/2020 10:56:05 WIB
kanglapkaca @99DN

@jombijamed @IPatrickin @rizkidwika Kali malang gimane, tinggi air sama kerendahan jembatan aja hampir sejajar... Kapal selam bisa kaliya 😱. Beda budaya sih kekny kl eropa kan disana mobilityny ga se hectic indonesia jd lbh tertata gitu ...

11/08/2020 11:03:52 WIB
Load Remaining (38)

Comment

No comments yet. Write yours!