Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Ini Pantes Banget Dikasih ke Temen Cowok Ataupun Cewek yang Bermulut Ember, 5 Hal yang Tak Pantas Ditanyakan dan Tak Seharusnya Dikhianati

Udah sadar belum?
1
gis @egis_sabtilia

Ada 5 hal yang tidak pantas ditanyakan 1. Gaji 2. Umur 3. Kapan nikah 4. Kapan punya anak 5. Permasalahan keluarga Ada 5 hal yang tidak boleh kamu hancurkan 1. Janji 2. Kepercayaan 3. Hati seseorang 4. Cinta 5. Hubungan kekeluargaan

11/08/2020 10:10:39 WIB
R1 @r1sza

@egis_sabtilia @anggraeniraaa tidak pantas ditanyakan : 6. Kamu kentut ya ? (pas lagi tempat ramai sama pacar) 7. Kamu gendutan ya Yang tidak boleh di hancurkan 6. Property milik orang lain.

11/08/2020 10:31:36 WIB
Roti Sari Micin @Fermipan2

@egis_sabtilia @hikmahhara Sebagian menganggap hal" tersebut biasa aja untuk ditanyain, dan ada sebagian yg menganggap hal" tsb adalah privacy. Gk semua orang suka ya ditanyain umur kalo bukan sama orang sensus penduduk

11/08/2020 11:48:32 WIB
davin @dftoza

@egis_sabtilia gis, replyanmu s7-betul-bener bgt dah nggak ada yg beda wqwq

11/08/2020 12:01:09 WIB
gis @egis_sabtilia

@Fermipan2 Nah bener, ada sebagian orang yg sensitif ditanya umur

11/08/2020 12:10:10 WIB
gis @egis_sabtilia

@riyendajuan Kalo untuk keperluan berkas begitu ya gpp ditanya umur, ada sebagian orang yg sensitif ditanya umur

11/08/2020 12:11:15 WIB
davin @dftoza

@egis_sabtilia tiap twit anak-anak gw perhatiin “lah ini bot apa gmn? kok sm semua repnya” wkwk🤣

11/08/2020 12:12:44 WIB
gis @egis_sabtilia

@dftoza Males mikir sih, kalo sesuai sama kita ya begitu komennya emang

11/08/2020 12:23:31 WIB
D E A @dheananthaaa

@egis_sabtilia Tapi kebanyakan orng melalukan smua ituu

11/08/2020 12:49:01 WIB
Ambar. @rnhakiki

@egis_sabtilia Ada 5 sila pancasila. Dah tau lah ya apa aja

11/08/2020 12:51:53 WIB
van aja @AvaanNoffic

@egis_sabtilia Hal2 yg bersifat privasi stidaknya jgn ditanyakan

11/08/2020 13:15:31 WIB
AyoTidurmorr @SakitMental

@egis_sabtilia Nambahan 1 hal yg ga boleh dihancurin - Diri sendiri

11/08/2020 14:13:58 WIB
Load Remaining (66)

Comment

No comments yet. Write yours!