Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Takut Botak? Ketahui 3 Alasan Kenapa Rambutmu Rontok

Atasi kebotakan dengan Supleme Green Angelica Saw Palmeto
0

Jangan panik jika rambutmu rontok, selama yang rontok sebanyak 100 helai per hari, hal ini masih tergolong normal. Kamu juga harus memastikan sampo dan kondisioner yang kamu pakai sesuai dengan jenis dan kebutuhan rambutmu. Pasalnya, terkadang kerontokan disebabkan oleh ketidakcocokan rambutmu terhadap produk. Selain itu, bisa juga disebabkan oleh faktor produk dan perubahan hormon.

Nah, untuk mendapatkan Green Angelica Suplemen Saw Palmetto ini kamu bisa klik di sini ya.

Medium, cari tahu alasan lainnya kenapa rambutmu bisa rontok di sini. Medium telah merangkumnya dalam 7 poin penting yang wajib kamu baca.

1. Gizi

Asupan makanan yang kurang bergizi mampu memengaruhi rambutmu. Keadaan semakin memburuk jika kamu kurang sadar akan hidup sehat dan menjaga asupan sehingga helaian rambut yang tumbuh menjadi lebih tipis dan rapuh.

2. Proses Kimia

Rambut yang terlalu sering menjalani proses kimia diketahui lebih rentan mengalami masalah rambut, salah satunya adalah rontok atau patah. Rambut yang terlalu sering diwarnai tanpa iimbangi dengan perawatan khusus akan membuatnya rentan patah. Tidak hanya diwarnai, proses pelurusan dan pengeritingan pun memengaruhi keadaan rambutmu.

3. Stres

Ternyata tekanan psikologis seperti stres dapat membuat rambutmu menipis. Penipisan rambut dapat memicu kebotakan, untuk mengurangi efek ini sebaiknya kamu melakukan penanganan secara medis.

Jadi, jagalah kesehatanmu ya Medium!

Comment

No comments yet. Write yours!