Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(((Lumayanlah Buat Buang2 Duit))) Nemu Ulasan Orang Niat Beli Ban Bekas Cuma Untuk Buang Duit Saja

Ada-ada aja orang kaya ini
0
Boo❤ @Boomybf

@txtdarionlshop Mental tukang nyampah sok tajir begini nih. Padahal tinggal searching dikit ke pinterest bisa beneran kepake itu ban, bisa jadi duit lagi malah. Pantes lah jadi buang2 duit, orang ga dipake otaknya. Ksl pic.twitter.com/yeQgMECANX

13/08/2020 13:51:03 WIB
Expand pic
👀 @starleitt

@txtdarionlshop padahal ban bekas bisa dipake, dihias hias atau dijadiin buat api unggun juga bisa

13/08/2020 13:58:23 WIB
Neo @rheumacyl

@txtdarionlshop sebenernya bener kok si sellernya, dia jual ban gak layak pakai itu gunanya untuk kalo kalo ada orang yang mau bikin ban itu jadi karet ban gitu, ngerti ga sih karet yang buat ngiket barang kalo di motor? nah itu. malah enak ada yang jual onlen gini, nyari ban bekas oflen susah.

13/08/2020 13:58:44 WIB
Zul @pengawaszul

@txtdarionlshop ngakak yg bagian "iya lah masa wayang golek" 😭

13/08/2020 13:48:30 WIB
🦄 @hakunyahmatata

@txtdarionlshop Mayan, bisa buat dibakar kalo lagi ada huru hara atau kerusuhan.

13/08/2020 13:45:07 WIB
|#UYGHURLIVESMATTER| @nonaakopii

@txtdarionlshop gunanya banya hei, buat bawahnya jungkat jungkit, buat mainan anak tk, buat demo.

13/08/2020 13:43:58 WIB
KOREAN GARLIC CHEESE BREAD BDG 25k/3pcs @AliyahIsmi

@txtdarionlshop Eh tapi kakak aku guru tk sengaja nyari ban bekas gini buat mainan di tk, dicat lagi dihias lagi gitu wkwk

13/08/2020 13:42:07 WIB
aryol @czhyl

@txtdarionlshop ((lumayan lah buat buang buang duit mah))

13/08/2020 13:42:00 WIB
ngajul @JKafela

@txtdarionlshop ban bekas buat kursi pengganti karet nya biar mentul2

13/08/2020 13:41:37 WIB
txtfromfolklore @txtfromteddy

@txtdarionlshop yang jualan ga jelas, yang beli lebih ga jelas lagi

13/08/2020 13:40:10 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!