Harganya Bisa Jutaan Hingga Ratusan Juta, Harga Tanaman Di Kebun Ini Mencapai Harga Fantastis Selama Pandemi

Jadi ingat dulu gelombang cinta
0
Alexander Thian @aMrazing

Pas liat harganya aku yang, “HAH?!!!” Ini taneman bisa berbuah logam mulia apa gimana harganya segini 😭 pic.twitter.com/l6Kocv3LP5

12/08/2020 18:52:30 WIB
Expand pic
Achy Trisuryawan @_mamitoo

@aMrazing ini ada lagi ratusan juta Koh 😱 pas tanemannya mati nangis darah kali ye? pic.twitter.com/4zTIIXVRS0

12/08/2020 19:00:54 WIB
Expand pic
alfin nur aini @AlfinNurAini

@aMrazing 4 daun jumbo, daun ke 5 udah mulai nongol.. 50 juta pasti aku lepas ini mons thai. 😂😂😂😂😂 pic.twitter.com/z7pXJejAMe

12/08/2020 20:06:43 WIB
Expand pic
Bagus Adi Nugraha @bagusadinugraha

@aMrazing Yang mungil dan imoet ini bs dituker guling dengan Yamaha NMAX 😅 pic.twitter.com/9J9zgTFmtu

12/08/2020 20:39:27 WIB
Expand pic
princess @Decabila

@aMrazing Punya tetangga depan rumah, bertahun2 tumbuh gapernah diliat jd dibiarin aja taro di luar. Kmren tb2 ada org dateng nawar 11jt tp gadikasih soalnya udh lama ngerawatnya😭 besoknya langsung pindahin ke dalem rumah takut diambil diem2 sama org🤣 pic.twitter.com/9tLUw2PC9G

12/08/2020 20:55:17 WIB
Expand pic
ANDAYANI @andaayanii

@aMrazing Tadi ke tukang taneman, liat monstera. Dalam hati "kalo gue beli buat pajangan rumah, fix rumah gue udah jadi rumah orang kaya"😂😂 Monstera biasa ya, yg daunnya hijau semua bukan belang kayak gini. Kalo kek gini megang daunnya kagak berani guaaaa takut sobek trus disuruh ganti!

12/08/2020 21:23:06 WIB
Agustina Rosaline @arosaline

@aMrazing Jan heran, Lex. Bbrp taun lalu pas aglaonema booming, nyokap gue lepas koleksinya 2 biji, duitnya bisa beli avanza 😂

12/08/2020 20:35:45 WIB
daun 🍃 @akuayumi

@aMrazing Taneman ini ada di kebon belakang kampusku. Aku kira taneman liar. Apa kalo aku jual daonnya aja bisa jadi cuan? Hehee

12/08/2020 20:26:31 WIB
Nadia Amanda @nadiaisgood

@aMrazing Udah bulanan gak belanja taneman lagi koh, gara2 harga gila2an. Pandemi gini, org2 pd fokus ke hobi2. Misal taneman, speda, cupang, dll. Fenomena ini worldwide. Tumbuhan2 tropis banyak diminati org bule sono, harga naik. Petaninya jd jualnya disamain sm harga ekspor. CMIIW yah

12/08/2020 20:02:40 WIB
Pangeran Situbondo (IG : @uwansart) @UwanUrwan

@aMrazing Lagi naik daun berarti. Ada banyak juga loh kolektor, termasuk sukulen yang harganya bisa ratusan juga. Dikirim dari negara lain. Pernah ke beberapa kolektornya. Koleksinya banyak... Sampe kondisi lingkungan sekitar dibikin semirip kondisi di negara aslinya

12/08/2020 19:50:05 WIB
njune @nurynprabw

@aMrazing Ini tuh kaya dulu taneman anthurium ya gelombang cinta, sampe jutaan. Taunya karna permainan pedagang, naikin harga bgini. Mending gw beli pohon kedondong 150k udah berbuah terus, bisa buat rujakan 😂

12/08/2020 19:46:42 WIB
Ninuninuninu @NibrasSekar_

@aMrazing Fyi koh, sirih gading kalo ditanem ditanah + dikasih rambatan nanti mirip kek gini. Sobek2 juga. Dirumahku banyak kl sirih gading. Kapan hari ada yg nyamperin bilang mo beli, dikira monstera variegara kali ya wkwkkw

12/08/2020 19:05:31 WIB
Vincent Banderas @paramitadita

@aMrazing Daaaaan daun barunya belum tentu variegata juga. Bisa jadi ijo polos biasa kaya monstera yang 200ribuan itu. 🤣

12/08/2020 19:02:09 WIB
Debh @kentangkrisphy

@aMrazing Emang lagi hype banget tanaman ginian bang, di kampung ku aja emak-emak pada nyari sejenis ginian. Kalau kata bapakku alah tanam aja talas dah mirip daunnya

12/08/2020 18:56:24 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!