Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Padahal Ada yang Positif Corona Tapi Tetap Gak Boleh WFH, Cerita Adikku yang Tetap Dipaksa Kerja Disalah Satu Perusahaan Jakarta

Wah tidak bisa dibiarkan ini
1
@nigirura

Adikku adlh buruh karyawan di JKT yg dipaksa kerja mati-matian buat menuhin tuntutan bos-bosnya. Sedih banget dan bingung, ORG SATU RUANGAN SM DIA ADA YG POSITIF COVID TAPI DIA NGGA BOLEH WFH. PALING ANJING EMANG PERUSAHAAAN GEDE ITU AAAAAAAKK BOSNYA KEBANYKAN KEK TAI pic.twitter.com/NVijkRscDP

12/08/2020 14:22:45 WIB
Expand pic
@nigirura

Yg lebih bikin shock lagi, awalnya sblm tau ada positif adikku ps masuk kantor, kantornya sepi trnyata kbnyakan disuruh plg. Tp pas nanya atasannya krn atasan dia ada byk: DIBILANG NGGA ADA APA-APA DONG DAN DISURUH NGERJAIN KERJAAN DIA KAYA BIASA. SUMPAH DITIPU PULA!!! pic.twitter.com/wYnpunWbW3

12/08/2020 14:28:47 WIB
Expand pic
@nigirura

YA ALLAH AKU INGIN JADI ORG KAYAAA. Anyway cerita kaya gini aja takut sbnrnya. PERUSAHAANNYA GEDE BANGET DAN BERPENGARUH BGT DI INDO. Lah yg kaya saya sm adik saya mah itungannya kecoa. Mau lapor kemana pun yg kena pasti adikku yg cuma jd karyawan sdgkan dia butuh uang. pic.twitter.com/bqcIMpQXA4

12/08/2020 14:40:25 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Chabelita Bolobolo @Paulabolobolo

@rugunigira @berniemhmmd_ @Disnaketransdki mohon ditindak lanjuti perusahaannya, ini bentuk pelanggaran kan apabila benar terjadi..

12/08/2020 15:04:11 WIB
Lalat | cw: kakegurui @lathawks

@rugunigira @tubbirfess Kantor kakak aku juga sama nder, yang postive covid ada beberapa orang malah sama bosnya yang positive itu dibilang kalo udah enakan disuruh masuk kantor. Gila kan. Di jakarta juga. Kakakku juga masih ngantor kayak biasa. Padahal bos-bosnya itu pada gak ada yang masuk. 🖕🏻

12/08/2020 15:18:38 WIB
Yulia_Fitri @yuliaaafitriii

@rugunigira Anak kosan gw ada kerja ny di bank yg wellknown juga di indo udah bnyak yg positif tapi di tutupin ama Management, malah ttep aja di suruh ngantor

12/08/2020 16:04:47 WIB
Endang Sri Palupi @iinpalupi

@rugunigira Alhamdulilah perusahaan gw sangat2 aware dan pengertian, yg hamil dan lg sakit boleh wfh, absen lewat aplikasi d HP.. yg penting pas lg ada kerjaan penting bisa d email dan d tlp dan d respon, bener2 kerja d rumah... meeting virtual...

12/08/2020 16:26:08 WIB
qinqin @qinqin_12

@rugunigira CC @DKIJakarta nih ada kasus min, ada yg positif Corona tp disuruh masuk kerja Ama bossnya tp yg lainnya wfh dan si bossnya ga jujur perihal ada yg positif

12/08/2020 16:34:42 WIB
13 @opangnesta13

@rugunigira Awalnya takut fitnah sih kalo bos bos kantor kanto jakarta pada ngumpetin kasus covid karyawannya Tp setelah kejadian terjadi sama temen gw yg kerjanya di kantor pusat jakarta gw jd percaya emang kejadian ny banyak yg ditutup2in

12/08/2020 16:49:04 WIB
Jason @bytheswanriver

@rugunigira Berhenti aja. Perusahaan besar jgn dilawan kecuali adikmu punya "bargaining chips" yg cukup.

12/08/2020 17:25:39 WIB
❤️❤️ @adelinawwolf

@rugunigira @hrdbacot Di kantor gue jg nih udh ada yg positif sampe meninggal. Bbrp yg kontak langsung sama dia sih udh di swab dan negatif smua. Tp aku karena karyawan baru belum dibolehin wfh sm bos 😭😭😭

12/08/2020 17:26:54 WIB
- @tastyapplepies

@rugunigira @hrdbacot kmaren gw juga sempet dcritain ama temen, ada yang positif covid tapi gara2 itu justru bossnya malah nyuruh masuk tiap hari buat nutupin, pdhl perusahaan gede hmm

12/08/2020 17:27:01 WIB
Wans @only_wans

@rugunigira Biasanya alasannya, operasional kantor bisa terhenti. Padahal 1 gedung itu ad bbrp perusahaan. If di tutup2in, kasian yg lain klo ga tau. Termasuk manajemen gedung ga tau, jd deepclean dan desinfektan ga di lakukan.

12/08/2020 17:27:39 WIB
Biasa Aja @faikar_M

@rugunigira @ainunnajib ini dah bner bosnya menyebarkan informasi yang bersifat positif "ga da apa apa"

12/08/2020 17:38:16 WIB
Daily Curse @indruo

@rugunigira Prusahaan saya kek gini namun saya tetap ikhtiar, tawaqal dan tawadhu' 🙏🏻

12/08/2020 17:45:36 WIB
Bernie @berniemhmmd_

@rugunigira Kalau kayak gitu lapor ke Disnaker DKI Jakarta aja kak, biar ditutup sementara kantornya

12/08/2020 14:32:10 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!