Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Nangis liatnya, percuma belajar sampai larut kalau ada yg begini" Beredar Bukti-bukti Kecurangan Saat Ujian SIMAK UI 2020 dan Keterlibatan Bimbel Ternama

Ramai jadi perbincangan kecurangan yang terjadi saat Ujian SIMAK UI 2020
0
bi @thankyuw

buat kalian yg ikut simak ui jgn coba coba ya. Ingat, dengan kalian curang kalian tandanya tidak percaya dengan kemampuan kalian, kalian tidak percaya dengan kekuasaan Tuhan. aku yakin kalian semua pasti bisa semoga usaha kalian tidak sia-sia ya. love and peace fibstud❣ pic.twitter.com/OEjEFl6L9Y

05/08/2020 03:15:26 WIB
Expand pic
Raa @Raanggraini_

Ini tadi dapet dari grup WhatsApp simak ui, ada yg ngirim itu. Jadi bukan aku sendiri yang screenshot

05/08/2020 18:29:34 WIB
BDP 🇮🇩 @Ohtersesat

@sambatanoe @J_FHope @alfaasss_ @hermanrianto07 @Keccil_ @SIMAK_UI Hehe pede bgt dia ngomong kyk gitu "kalo gue diterima" sambil cengar-cengir. Padahal kalo mata nya gak fokus ke laptop di gugurin

06/08/2020 07:45:45 WIB
Ghina @DUARLOLOSSBM

@Keccil_ @SIMAK_UI Tunggu kok bisa di ss ya?? Apa ga ke detect dr ui nya kalo dia ss,

05/08/2020 18:00:56 WIB
📚✨ @stawberrymatcha

@DUARLOLOSSBM @Keccil_ @SIMAK_UI Gini yah, jadi di bimbel tuh ada tentor yg masih muda gitu. Usianya masih cukup buat ikut bginian. Jadi dia deh yg screen. Masalah ke detect atau gk, dia gk bakalan masalah. Soalnya kan dia tentor

05/08/2020 19:45:52 WIB
📚✨ @stawberrymatcha

@NovemberBboyy @redmatcha_ @DUARLOLOSSBM @Keccil_ @SIMAK_UI Duhh sebagian besar bimbel gitu kok, guys (tp gk semua ya). Jgn heran klo emg bakalan terjadi

05/08/2020 20:10:57 WIB
Zhong Lele @NovemberBboyy

@redmatcha_ @DUARLOLOSSBM @stawberrymatcha @Keccil_ @SIMAK_UI Demi menggaet minat ke bimbelnya dgn embel2 lulus ujian sampe kek gt kah? :( astaga

05/08/2020 20:01:02 WIB
Milo @corneliaheber24

@Keccil_ @SIMAK_UI ehhhh akuu nangisss liattt giniannn percumaa belajar sampe laruttt klauuu ada yg beginiiii

05/08/2020 20:05:12 WIB
Dev @holybitch2020

@Keccil_ @SIMAK_UI @SIMAK_UI pls do report whoever cheats in this exam because honestly this is very unfair to other students. Ada banyak orang yg bela bayar juta jutaan les untuk mengerjakan ujian simak dan adapun org yg bekerja keras tanpa bimbel untuk masuk UI . Orang harus tau diri lah.

05/08/2020 21:34:58 WIB
🀄️ @qodrey_

@seattledrive @Keccil_ @SIMAK_UI gila GILA GILA GK HABIS PIKIR GW UJIAN KOK KERJASAMA???????? itu screenshootin layar kan kerekam di web ya jg...... mereka bodoh apa gimana ya???? apa intinya simak ui kalau kayak gini,,, mereka lolos buat di-DO lagi di UI kalau kyk gini cara mainnya

05/08/2020 19:29:48 WIB
cheeemss @chopthings

@orewakaizokuda @seattledrive @Keccil_ @SIMAK_UI Kata user diatas yg screenshot mungkin tentor yg ikut daftar biar bisa dpt soal. Jadi kalo si tentor ke diskualifikasi gabakal masalah soalnya dia tentor :((

05/08/2020 19:50:23 WIB
AlCiputaty© @azmistuff

@Mhmmadtaufik @Keccil_ @SIMAK_UI wkwk biarin ae cuy kalo ketauan pasti ga lolos, kalopun ga ketauan dan lulus pasti kesulitan sendiri survive di dalemnya --> ujung2nya resign krn gakuat wkwk

06/08/2020 00:58:04 WIB
noname @ambarwtii

@Keccil_ @SIMAK_UI kalo di laporkan apa tidak ada sanksi tegas buat oknum bimbel sma org yg terkait di dalamnya? Kayaknya ini masalah tahunan yg pasti aja kejadian. Kayak udah membudaya. Pas dilaporin msih ada aj yg blng udh biasa,gausah kaget bukannya mlah ngebntuin biar keusut ini kasus😬

06/08/2020 08:26:19 WIB
bukan siapa siapa @kentangggrebus1

@Keccil_ @SIMAK_UI Udah rahasia umum 😶👉👈 Parahnya lagi, yang curang kayak gini tuh kebanyakan tempat bimbel ternama 🙃

06/08/2020 07:26:25 WIB
Lee @Emlilieoswald

Ngumpulin tweet, bukti kecurangan simak check

05/08/2020 17:00:08 WIB
สวยและใจดี @savinkusssh

@elektrolisiss Gila ngeri banget ngeliatnya, gak mikir apa dengan cara kayak gitu tanda nya dia emang gak sanggup masuk ui dan pasti cepat atau lambat bakal jadi mahasiswa yang tertinggal

26/07/2020 16:44:12 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!