Dosa Apa Pelajar Dikasi Soal Macam Ini, Ketika Nemu Sebuah Soal Kalkulus Tapi Pake Angka Aksara Jawa

Mumet ra uwis uwis
0
COLLE | BACA PINNED 📌 @collegemenfess

[cm] MONANGIS KALO KALKULUS KEK GINI ANGKA AKSARA JAWA 😭😭😭 pic.twitter.com/SC0WhXuqlF

10/08/2020 08:45:55 WIB
Expand pic
bujuk bustrak @bucinkerupuk

@collegemenfess Orang angka biasa aja aku wes mumet po maneh aksara yaallah kalukulusss

10/08/2020 09:45:36 WIB
Pannacotta @cdyours

@collegemenfess Nangis gue liatnya 😭 Pake bahasa indo aja gue masih bego apa lg aksara Jawa, dah lah jawabannya tulis soal ulang wkwkwk

10/08/2020 09:40:45 WIB
Musdy ⏳ @buciinnoppa

@collegemenfess bisa dipastikan kejang2 habis liat soal nya. mana aku ga apal angka aksara jawa. rumus limit integral gapaham aku kudu piyee :(

10/08/2020 09:28:20 WIB
● wid @dabelyuaidiai

@collegemenfess gue yg kalkulus pake bahasa indonesia aja masih goblok, apalagi ini bahasa jawa 😭😭

10/08/2020 09:26:05 WIB
Ahmad Naufal Al-Ghifary @ajekendorgeh

@collegemenfess udah susah kalkulus gegara abjad, pake abjad sanskerta lgi monyed

10/08/2020 09:21:04 WIB
Mas Crush 🕊 @sotobakar_

@collegemenfess Pake bahasa Indonesia aja belom tentu bisa, apa lagi pake aksara Jawa. Bener-bener kek mau meninggal rasanya🤡

10/08/2020 09:20:46 WIB
nas 🍍 @nannasmadu

@collegemenfess Allahuakbar ini kaya nya kalo gue sih langsung minta mengundurkan diri sih

10/08/2020 09:18:55 WIB
iq @callmeaiq

@collegemenfess Kujawab mboten ngertos semua kalik ya itu ntar. Atau ga ∞, alias aksara jawa digabungin sama rumus itu semua yang bikin kebodohanku tak hingga

10/08/2020 09:11:04 WIB
em @ffocusonthegood

@collegemenfess angka biasa aja belom tentu bisa ini pake aksara jawa soalnya apa jg kaga tau😭

10/08/2020 09:05:32 WIB
syan #𝑪𝑳𝑪 🚁 @orangeoeig

@collegemenfess dikepalaku "anggap aja x dan y" tp ga ngerti mana yg mau dianggep x dan y 😭😭😭😭😭

10/08/2020 08:57:20 WIB
zarafazh🌈 @Zarafazhhh

@collegemenfess Yang buat soal itu kayaknya dulu ambil prodi Bhs Jawa, terus lanjut Matematika 😭🤣

10/08/2020 08:57:05 WIB
rian ➐ @fchrn

@collegemenfess jahat sih kalo sampe ada dosen ngasih soal kayak gini, dikira semua orang bisa baca aksara jawa kali ya

10/08/2020 08:52:04 WIB
Ilham Hanma @KememkeuRI

@collegemenfess denger-denger ini bisa dijadiin rajah untuk memanggil dajjal di tanah jawa nder

10/08/2020 08:51:59 WIB
tetangganya @andhikaardii

@collegemenfess Orang jawa aja bingung itu gimana bacanya 😭

10/08/2020 08:48:56 WIB
𝓭𝓮 @aifensiyu

@collegemenfess Jadi inget "Ga Le Nya Wolak Walik E La Pa Ya". Dulu kalo ngapalin angka aksara jawa selalu nyebut mantra ini hihi

10/08/2020 08:48:33 WIB
Diary @Penggemardaster

@collegemenfess Dosa apa pelajarnya sampe dikasih soal macam ini.

10/08/2020 08:47:04 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!