Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Oh Ini? yang Jelas2 Attitudenya Kagak Ada" Kalau Ada Bom Waktu Buat Peradaban Itu Sepertinya Dalam Bentuk Akhlakless Generasi Jaman Sekarang, Cerminan Siswa Savage Tak Pada Tempatnya

Nyari perhatian?
1
Tubirfess @tubirfess

2beer! attitude anak muda skrg kok jarang ada yg baek dah. pic.twitter.com/4eulhDtKv4

09/08/2020 18:05:06 WIB
Expand pic
Renita Afni @terserahrere

@tubirfess Ada dua kemungkinan 1. Dia emang akhlakless 2. Editan chatnya, tp tetep aja capeeeer

09/08/2020 18:07:07 WIB
ᴅᴘ @icebvrst

@tubirfess sadar ga sih, skrg itu kebanyakan berlomba lomba biar keliatan savage makanya lo liat kontennya biasanya 'ga sopan'. tapi ya gitu savagenya ke orang2 yg ga tepat jadi jatohnya ga beradab 🤷

09/08/2020 18:07:42 WIB
rian ➐ @fchrn

@tubirfess itu gurunya udah baik banget loh padahal, gak ngumpulin tugas malah ditegur baik2 terus dikasih kesempatan untuk ngumpulin tugasnya. Diluar sana banyak guru yang ga peduli sama muridnya kayak "lo ga ngumpulin ya ga dapet nilai". Bukannya baik-baik aja gitu malah nyolot anjing

09/08/2020 18:08:48 WIB
Keisy🕊 @keikeiciii

@tubirfess Oh ini? Yang attitudenya jelas-jelas ga ada. WKWKWK pic.twitter.com/9zkoCthxcU

09/08/2020 18:09:41 WIB
Expand pic
Ilopenope @fukifukis

@icebvrst @tubirfess Apalgi di tiktok ada anak e girl dengn bangga nya ngaku agnostik dan bilang klo bapak ibu nya malu krn merka keluarga religius, tapi dia don't give a shit with that dan tetep act like bitch...anjirr dia baru 15/16 an like she think she open minded on quirky??? Kesel bat gw:$

09/08/2020 18:13:56 WIB
Alfi @nilaalfir

@tubirfess gangerti, kok malah jd kayak sesuatu yg "dibanggakan" ya... pic.twitter.com/3yDbTntloq

09/08/2020 18:33:31 WIB
Expand pic
nyadnyad @xravenclaws

@tubirfess bukan mau stereotype, tapi emang anak remaja jaman sekarang gaada sopannya. Seneng banget bertingkah laku bodoh biar dikira keren, open-minded, tidak terkekang hanya untuk konten semata. Padahal justru keliatan tolol. You guys are so freakin' ignorant! Canceled. Totally.

09/08/2020 18:38:35 WIB
Puspa @alifiapuspaaa

@nilaalfir @tubirfess Pic kedua gue langsung mikir, begitu dibilang keren? Otaknya pada kemana coba. Mmff ak ngegas

09/08/2020 18:39:29 WIB
lalalalala🌙 @lalatungu

@tubirfess nih juga grup kls ade gue, pdhl ada guru, gangerti anak jmn skrng knpa gini(: pic.twitter.com/qfzWUnLXmb

09/08/2020 18:43:26 WIB
Expand pic
suaki @bigbr0wnpo0

@xravenclaws @tubirfess jujur malu, generasi zaman sekarang jadi di cap jelek gara gara anak kayak gitu. emang banyak yang unggul n cerdas, tapi yg dongo ternyata juga banyak😔

09/08/2020 19:21:27 WIB
Amel @Amelless91

@losemyymood @xravenclaws @tubirfess itulah kenapa secanggih2nya Google tidak bisa memberikan contoh perilaku beradab seperti halnya guru pada murid di bangku sekolah.

09/08/2020 20:16:31 WIB
kamu i love u aku @chinggaching

@heyexoheyexo @lalatungu @tubirfess Kek nya itu remaja baru puber yang sok paling mantep dah:) tetep aja ga ngotak anyinh ngomong kegitu di grup yang ada gurunya. Padahal udah kelas 7 smp, tapi gada sopan2nya - _-

09/08/2020 21:27:56 WIB
BrownSugar @babycatt__

@chinggaching @heyexoheyexo @lalatungu @tubirfess Anak" sekarang gasopan bgt mentang" pembelajaran gaketemu gurunya langsung jadi kaya nyepelein bgt padahal ke guru yg ngasi ilmu

09/08/2020 21:52:39 WIB
your crush @heihei_siapadia

@tubirfess Di sisi lain,, aku yang cuma di read guru🙂 Gpp,, it's okay karena nilai raporku bagus banget woy,, makasih bu😭 pic.twitter.com/iFB3Phcm7X

10/08/2020 05:39:02 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!