Halus Tapi Dalam, Sindiran Habib Husin Shahab Pada DSKS Solo yang Protes Keras Logo HUT ke-75 RI Karena Klaim Menyerupai Simbol Salib

Spanduk yang didesain dari pemerintah pusat itu diklaim menyerupai simbol salib
0

Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) mempersoalkan Logo HUT RI ke-75 yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat baru baru ini. Spanduk yang didesain dari pemerintah pusat itu diklaim menyerupai simbol salib.

ANO @kirekswasta

Nyari2 lambang salib yang ada di spanduk 17an yang heboh itu dan nemu ini spanduknya dan itu salibnya. Bijimana pendapat antum gaes? pic.twitter.com/tHw3IBrZBT

10/08/2020 08:48:27 WIB
Expand pic
Aditya Wisnu @AdityaWisnu

Saya bingung, logo Dirgahayu Indonesia 75th dibilang mirip salib dimananya? Apa nanti kalau sakit kritis, juga menolak naik ambulan karena logonya mirip salib? pic.twitter.com/Bhxjfkv7sn

09/08/2020 08:55:10 WIB
Expand pic
Expand pic
NEG @negativisme

pada sadar gak sih kalo kita merentangkan tangan gini, mirip salib itu yg nolak logo RI 75 apa gak mau pada potong tangan? ehe ehe pic.twitter.com/jgIA02X0vt

09/08/2020 20:04:21 WIB
Expand pic
Expand pic
NEG @negativisme

btw gue masih bingung, yg mirip salibnya yg mana? pic.twitter.com/9KcWf2bgIp

09/08/2020 20:06:08 WIB
Expand pic
Dear Frans Lyandre Simanjorang @dfranslyandre

@negativisme bukan di logo itunya Neg, nih ada di google yang udah dilingkarin. pic.twitter.com/P4nWosnbsz

09/08/2020 20:07:57 WIB
Expand pic
NEG @negativisme

@dearfrans oh itu, kok gue lihatnya kaya kartu domino ya

09/08/2020 20:12:04 WIB
🕊️ @hayamrintits

@dearfrans @negativisme Itu mah jaring-jaring kubus, matematika dasar :(

10/08/2020 07:24:40 WIB
Celine @CelineR95485804

@negativisme Itu lho min yang di samping kanan... Tapi dah aku capek ... Serah masih" .... Capek aku.... Aku tau beberapa orang di sana... Karna tetanggaan pic.twitter.com/zjIpZuOqn9

09/08/2020 20:13:35 WIB
Expand pic
astarina @_3angel_

@orangbaikbange1 @omgussur @HusinShihab @mulanbilqis @Dennysiregar7 @FerdinandHaean3 @P3nj3l4j4h_id @ABSetyono @HmfaqihA @MrsRachelIn @kangdede78 @noeruzzaman @GunRomli astaga dari pertama kali muncul kucari salib di angka 75 ga pernah ketemu. baru ngeh ternyata background sampingnya 😄 cari gara2 apa cari perhatian?

10/08/2020 07:15:50 WIB
Orangbaikbanget @orangbaikbange1

@_3angel_ @omgussur @HusinShihab @mulanbilqis @Dennysiregar7 @FerdinandHaean3 @P3nj3l4j4h_id @ABSetyono @HmfaqihA @MrsRachelIn @kangdede78 @noeruzzaman @GunRomli Itu lbh tepat namanya "kurang kerjaan". Negara lain dah berlomba dgn kecanggihan tehnologi, eh di sini malah sibuk dgn hal" konyol sprti ini🤣🤣🤣🤣

10/08/2020 07:18:46 WIB
sendalkusam @sendalkusam1

@HusinShihab @mulanbilqis @Dennysiregar7 @FerdinandHaean3 @P3nj3l4j4h_id @ABSetyono @HmfaqihA @MrsRachelIn @kangdede78 @noeruzzaman @GunRomli yang itukah maksud mereka dengan salib? kenapa ga sekalian demo minta robohkan tiang listrik, itu malah lebih nyata dibandingkan logo itu pic.twitter.com/AQwHL1EfiX

10/08/2020 05:26:59 WIB
Expand pic

Tanggapan Husin Shahab pada pemrotes pemasangan spanduk HUT RI ke-75 yang diklaim menyerupai simbol salib.

Husin Alwi @HusinShihab

Akun Pribadi Habib Husin Shahab | Fighting Hoax, Corruption, Intolerance & Foolishness | Ketua @CyberIndonesia_ | #313SQUADS clan | #AntiKhilafah

husinalwi.wordpress.com

Husin Alwi @HusinShihab

Ini logo HUT RI ke-75 yg diprotes minta dirubah oleh DSKS karna berbentuk salib. Salib itu ditakuti setan. Tanda2 org gak beriman dia akan ketakutan saat melihat simbol agama lain. Jadi mrk itu kayak....??? pic.twitter.com/55OKGAKk6y

10/08/2020 00:45:17 WIB
Expand pic
uɐʍɐᴉʇǝsᴉpɐ 🇲🇨 @04_adisetiawan

@HusinShihab @mulanbilqis @Dennysiregar7 @FerdinandHaean3 @P3nj3l4j4h_id @ABSetyono @HmfaqihA @MrsRachelIn @kangdede78 @noeruzzaman @GunRomli itu tandanya mereka keras hati, Alm Gus Dur pernah bilang bhw: saat melihat gereja kau takut imanmu runtuh, saat membaca Al-Qur'an tak sedikitpun hatimu tersentuh.

10/08/2020 06:24:07 WIB
fxtjcp @fxtjcp

@HusinShihab @mulanbilqis @Dennysiregar7 @FerdinandHaean3 @P3nj3l4j4h_id @ABSetyono @HmfaqihA @MrsRachelIn @kangdede78 @noeruzzaman @GunRomli Kasihan dan sekaligus jengkelin ya, tapi itu orang Indonesia juga......sedih.......kenapa gak selesai-selesai ya masalah seperti ini....

10/08/2020 08:09:01 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!