#Memetwit Lidah Mayat, Kisah Samsudin (25) Nekat Menggali Kubur Demi Mendapat Minyak Dilah Untuk Memikat Hati Hayati (19)

Thread by @bujangbangket
0
Bujang Bangket @bujangbangket

Saya mau cerita tentang Minyak Dilah. Minyak yang diekstrak dari lidah mayat dan dipakai untuk bikin orang suka sama kita.

09/07/2020 16:01:54 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Cara membuat minyak Dilah adalah dengan menggali kuburan orang yang baru saja mati. kemudian lidah mayat diambil dengan cara menggigit lidahnya sampai putus. setelah itu lidahnya digoreng dengan minyak, api, dam kuali yang didapatkan dengan cara mencuri.

09/07/2020 16:09:32 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Nah dari lidah digoreng itu akan mengeluarkan minyak. minyaknya disimpan dalam botol. Kalau minyaknya dioleskan ke orang yang kita suka, maka dia jadi tergila-gila.

09/07/2020 16:11:21 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Bayangin cara dapetinnya aja ngeri. Nah karena saya sudah WFO, jadi baru bisa cerita malam. Malam ini thread meluncur. Boleh like dulu buat siap-siap. sampai jumpa nanti malam!

09/07/2020 16:12:21 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Samsudin (25) nekat menggali kubur demi mendapat minyak Dilah untuk memikat Hayati (19). Tapi si mayat tak rela, Samsudin harus menghadapi teror malam demi malam. LIDAH MAYAT A thread @bacahorror #bacahorror pic.twitter.com/1HPteFd8my

09/07/2020 19:23:17 WIB
Expand pic
Bujang Bangket @bujangbangket

Cerita ini diceritakan oleh umak. Kejadian setahun saat saya belum lahir. Jadi ada salah satu pemuda kampung namanya Samsudin. Nah Sam ini begajulan. Sering ketangkap nyolong ayam tetangga.

09/07/2020 19:50:29 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Nah kalau di kampung biasanya pakai hukum adat. Misal Sam harus bayar berapa kilo beras gitu. Nah orang tuanya deh yang repot. Udah seumur gitu Sam masih jadi beban orang tua.

09/07/2020 20:03:39 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Makanya waktu Sam bilang suka saka Hayati, ya Hayati tolak. Mana mau Hayati sama pemuda madesu kayak Sam. Gak ada masa depan. Tapi Sam malah dendam.

09/07/2020 20:04:54 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Maka saat berkumpul bersama dua temannya Sam curhat. Iya, lelaki begajulan juga boleh dong curhat. Sebut aja dua temannya ini, Rudi dan Kuncit.

09/07/2020 20:06:48 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Terus kuncit bilang ke sam. "Udah kalau kata orang tua, cinta ditolak dukun beranak!" "Dukun bertindak kali Cit" kata Rudi. "Ya itu maksudku"

09/07/2020 20:07:47 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

"Ndak perlu ke dukun. Pakai Minyak Dilah aja. Kata Ibuku, Minyak Dilah bisa bikin cewek jatuh hati. Nempel terus kayak perangko" kata Rudi. "Minyak Dilah?" Sam penasaran. "Iya minyak dari lidah mayat". Maka Rudi menjelaskan bagaimana cara membuat minyak Dilah.

09/07/2020 20:09:52 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Dijelaskanlah bahwa Minyak Dilah itu dibuat dari Lidah mayat yang harus digigit sampai putus. Lalu lidah itu digoreng dengan minyak, kuali, dan api hasil mencuri.

09/07/2020 20:11:27 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Sam bergidik ngeri. Apa yang dijlaskan Rudi terdengar mengerikan. Ah dia tak akan melakukan itu.

09/07/2020 20:12:12 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Tapi 3 bulan kemudian terdengar kabar Hayati akan menikah dengan pemuda kampung sebelah. Romlan namanya. Kerjanya hanya nelayan biasa, tapi rajin dan cekatan. Hayati jatuh cinta padanya.

09/07/2020 20:17:58 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Sam marah. Hancur hatinya. Pupus sudah harapannya mendapatkan Hayati. Ia menangis di tongkrongan. Rudi dan Kuncit malah tertawa. "Udahlah Sam, kalau kamu mau bikin Minyak Dilah. Kita berdua siap bantu!" Kata Rudi. Sam menghapus air matanya. Ia mulai tertarik.

09/07/2020 20:20:25 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Jadi besok malamnya. Pukul 12 malam. Ketika seluruh kampung sedang tertidur. Sam, Rudi, dan Kuncit pergi ke kuburan di ujung kampung.

09/07/2020 20:30:52 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Rudi dan Kuncit semangat sekali menggali. Sedangkan Sam mengumpulkan keberanian. Membayangkan menggigit lidah mayat membuat Sam nyaris muntah.

09/07/2020 20:36:21 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Rudi dan Kuncit melompat dari kuburan. Mereka berdua muntah bersamaan. Di dalam, sesosok mauat dengan kondisi busuk menyembul dari balik tanah. Aromanya membuat Sam gentar.

09/07/2020 20:41:17 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

"Lompat!" Kata Rudi "Ndak, tutup lagi!" Kata Sam. "Enak aja, kita udah capek gali maij tutup aja. Buruan turun" kata Kuncit kesal.

09/07/2020 20:49:52 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Sam melompat. Dipandanginya mayat yang tampak mengerikan itu. Ia menunduk dengan perasaan ngeri.

09/07/2020 20:51:45 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

"Cepat. Tarik lidahnya, gigit!" Kata Rudi. "Kau aja yang gigit!" Kata Sam. "Kau yang mau sama Hayati, aku yang kau suruh gigit" "Cepat atau kami kubur kau di dalam Sam" kata Kuncit.

09/07/2020 20:56:28 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Ditariknya lidah mayat tersebut. Sudah berlendir karena mulai membusuk. Bangke ini nulisnya aja jijik bayanginnya.

09/07/2020 20:57:57 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Sam menjepit hidungnya. Didekatkannya mulutnya ke lidah mayat itu. Tak pernah dibayangkannya, ciuman pertamanya akan dilakukan dengan mayat.

09/07/2020 21:01:15 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Dibayangkannya bibir Hayati yang merah ranum. Sekali gigit, lidah tak putus. Lendir menetes membasahi bibirnya. Menjijikan. Gigitan kedua, lidah yang mulai membusuk itu lepas. Lalu Sam muntah. Lidah dimulutnya bercampur muntahannya.

09/07/2020 21:03:27 WIB
Bujang Bangket @bujangbangket

Sam mengangkat lidah yang sudah putus. Dimasukkan ke dalam plastik yang sudah disiapkan. Ia melompat keluar. "Tutup lagi!" Seri Sam. Ia masih merasa mual. "Begitulah Cit kalau orang sudah jatuh cinta, jadi bodoh dia" kata Rudi berbisik. "Hahahaha" kuncit tertawa.

09/07/2020 21:07:15 WIB
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!