Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

(Tak Seperti Durian yang Enak Buahnya Walau Seram Penampilannya, Ini Seperti Dondong, Isinya Keras dan Berserabut di Dlm) Kesel Ketika Baca Twitnya, Ngakak Pas Baca Saran-sarannya

Hubungan toxic itu selamanya akan membuatmu punya kebahagiaan yang sedikit
1
ON ㅡ DILARANG REP OOT ‼ @subtanyarl

Tanyarl cowok begini wajar ga sih? Serius nanya. Toxic ga sih? pic.twitter.com/BDOW5q8h7Q

09/08/2020 16:00:13 WIB
Expand pic
miw. | #MuslimLivesMatter🇵🇸 @lilaccountz

@subtanyarl Sumpaj jauhin nder kayak gini. Asli, klo lo nanti ama dia ampe nikah, lo gaakan diperlakukan as a partner. Tapi as pembantu. Gue udh banyak liat sendiri. Asli tekanan batin dunia akhirat

09/08/2020 16:05:33 WIB
IchaIchaTactics @MejaBerseri

@subtanyarl Gmn ya klo suami mungkin bisa dia bilang begitu. Tapi itu kan harusnya klo mau dihargai ya bercermin dulu seperti apa dirinya. Cewek klo imamnya bener juga makmumnya bener. Lagian hubungan itu partnership bukan ownership.

09/08/2020 16:07:09 WIB
ainin @girlinskky

@subtanyarl toxic nder. bilang gini nder, enak aja minta disamain sama bapa gue emg lu yg kasih gue duit jajan? yg ngasuh gue dr kecil? disamain kek guru? lah emg lu yg ngajarin ngitung, baca, FPB KPK? kagak busettt

09/08/2020 16:09:03 WIB
jugijagijug 🇮🇩 @keretaberhenti

@lilaccountz @subtanyarl Iya bener, aku juga udah banyak liat yang kayak gitu di Indosiar

09/08/2020 16:11:24 WIB
Adela Aini @adela_aini

@subtanyarl Bener sih apa kata cowonya, tapi itu berlaku buat istri ke suami ya bukan buat ke pacar. Kalo belom ada ikatan resmi suami istri mah siapa lu minta2 dihormatin, ngatur2 kehidupan orang lain. Masih jadi pacar mah mending dilawan aja nder kalo kamu ngerasa gk salah

09/08/2020 16:30:26 WIB
Coffee @rainarai_

@subtanyarl gw juga pernah sih, ini tiap kali dia bilang gw kek anak kecil padahal dia yg kek anak kecil segala make harus egois juga. bukan ke gw doang bilang anak kecil. ke semua juga bilang kek anak kecil, gw mah bilang aja "emng lu doang paling dewasa sedunia" pic.twitter.com/ZwaLcX2514

09/08/2020 16:47:09 WIB
Expand pic
Cierra Guinevere @CierraGuinevere

@subtanyarl kamu berhak bahagia dengan orang lain yg lebih menghargai kamu, pendapat kamu, keputusan kamu, yg gak cuma minta kamu buat nurut nurut aja.. kalo memang gabisa putus, ajak dia ke psikolog biar dia tau ada yg salah dari dirinya.. bilang kalo kamu gak nyaman diperlakukan begitu.. pic.twitter.com/rQh8jXQpM4

09/08/2020 16:57:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Last Child @rkhafidlotur

@adela_aini @subtanyarl Tapi gimana cara dia mendorong kita buat berubah menjadi lebih baik juga penting diperhatikan gasih :"

09/08/2020 22:03:38 WIB
jawafess @jawafess

@subtanyarl “Aku layaknya bapak kamu” Hah? Opo kowe kenthu karo mbokku? Opo kowe mbayari sekolahku? Nyangoni aku nggo tuku pentol cilot?

09/08/2020 22:07:39 WIB
Indomie selerakuuuuuu @PizzaForLife14

@mocchiatou @rainarai_ @subtanyarl Ngakak dong aku pas baca, more batter (tambahkan adonan) dikata mo bikin brownies kukus apa yak 😂😂😂

10/08/2020 04:05:02 WIB
Aries ẞaby🦋 @PUTXEY

@rkhafidlotur @adela_aini @subtanyarl Ini sih bener bgtkak, caranya laki2 bersikap ke cewek emg hrs diperhatikan. Aku pernah punya mantan yg kaya gini nih, suka ngebilangin tp dianya sendiri gamau dibilangin. Jd pikirku ngapain aku dengerin dia kalo dia gamau dengerin aku😂

10/08/2020 05:06:06 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!