Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Belum Habis Sudah Kelar: Balada Diskusi "Lockdown vs non-lockdown" Antara @PartaiSocmed Dengan Dedek Prayugi yang Batal Gara-gara Zoom

@PartaiSocmed vs Dedek Prayugi
0
#99 @PartaiSocmed

Sekeras2nya Duterte masih mendengarkan para dokter. Selembut2nya @jokowi tak menganggap pengorbanan para dokter cnbcindonesia.com/news/202008011…

04/08/2020 00:11:45 WIB
Hypocrite Politcian @berbulakajo

@PartaiSocmed @Gyoucancallme @jokowi Pak jgn lockdown. Negara Bpk tdk sangup bayarin makan rakyat Indonesia. Apalagi kalau denger ini org2 ini, kerja hny main socmed. Australia lockdown, Melbourne kena lagi. Vietnam Yg NOL, kena jg. NO LOCKDOWN! Stay safe : Social Distance, Masker, Cuci tangan!!!

04/08/2020 06:41:57 WIB
Rawarwar @anwar_daud

@berbulakajo @PartaiSocmed @Gyoucancallme @jokowi Vietnam justru berhasil lockdown. Yg kena virus ada tapi yg mati 0. Sekarang emang gabisa lockdown karna udah nyebar kemana2 coba di awal lockdown wilayah tertentu aja terus akses masuk indo ditutup ga akan kaya gini. Dulu cengar cengir sekarang?

04/08/2020 08:15:28 WIB
Hypocrite Politcian @berbulakajo

@Uki23 @anwar_daud @PartaiSocmed @Gyoucancallme @jokowi Bener 100%. Jadi mau lockdown sampe kapan? Sebelum ada obat, tdk ada guna nya Lockdown.

04/08/2020 08:37:14 WIB
#99 @PartaiSocmed

Sepakat mas @Uki23, perang melawan covid itu peperangan jangka panjang. Dimulai dengan lockdown daerah2 tertentu yg tertular, lalu dilanjutkan dengan penerapan protokol kesehatan yg ketat dan tegas. Yg mana semuanya tidak dilakukan oleh pemerintah Indonesia twitter.com/Uki23/status/1…

04/08/2020 10:10:32 WIB
Dedek Prayudi - Uki || ig: @uki_dedek @Uki23

@PartaiSocmed Tidak, Tum. Diriku bukan yang pro lockdown. Kita bikin diskusi sehat secara virtual soal ini? 😊

04/08/2020 16:04:05 WIB
#99 @PartaiSocmed

@Uki23 Siap. Diskusi lewat twitter termasuk diskusi virtual juga. Kita bisa lebih leluasa saling berikan data dan terbuka utk semua netizen

04/08/2020 17:32:59 WIB
#99 @PartaiSocmed

Jadi jam berapa kita akan diskusi mas @Uki23? Biar kami bisa online sesuai jadwal. Utk waktunya kami ngikut ya.. twitter.com/Uki23/status/1…

04/08/2020 19:12:17 WIB
Dedek Prayudi - Uki || ig: @uki_dedek @Uki23

@PartaiSocmed Sabtu atau minggu, jamnya silakan temen² dari @PartaiSocmed yg tentukan. Yuk buatkan flyernya.

04/08/2020 19:43:02 WIB
#99 @PartaiSocmed

@Uki23 Siap. Ga usah pake flyer segala ah, cuman diskusi di twitter ini

04/08/2020 19:57:24 WIB
#99 @PartaiSocmed

@Uki23 Sabtu jam pacaran mas. Mending minggu malam gitu. Jam 07.00 WIB?

04/08/2020 20:06:49 WIB
Dedek Prayudi - Uki || ig: @uki_dedek @Uki23

@PartaiSocmed Hahaha, baik salam buat nyonya. Ok, Minggu tanggal 9 Agustus jam 7 ya, aku lock jadwalku. Topik: lockdown vs not lockdown dalam konteks Indonesia. Aku kontra lockdown, temen² @PartaiSocmed pro lockdown. Diskusinya akan berlangsung sehat, bertukar pikiran sambil berargumen.

04/08/2020 20:10:25 WIB
#99 @PartaiSocmed

@Uki23 Jamnya ralat ya mas, bukan 07.00 tetapi 19.00 WIB. Kami dilarang bangun pagi oleh dokter 😀

04/08/2020 20:47:41 WIB
#99 @PartaiSocmed

@Uki23 @motherofstar1 Boleh dong dong mas. Kami juga yakin dirimu obyektif dan diskusi nanti akan berjalan sehat, jauh dari fallacy. Kali ini kita kasih pendidikan bagaimana diskusi yg sehat. Btw, jamnya dimajukan jadi jam 16.00 WIB? Soalnya jam 19.00 ada MotoGP 🙏 twitter.com/Kak_Johnnie/st…

05/08/2020 01:51:10 WIB
#99 @PartaiSocmed

@Uki23 Colek nyonya @motherofstar1 Untuk topik ada ralat sedikit: "Lockdown vs not lockdown di awal wabah dan dampaknya bagi Indonesia saat ini" Diskusinya akan berlangsung sehat, bertukar pikiran sambil berargumen.

04/08/2020 20:18:03 WIB
Dedek Prayudi - Uki || ig: @uki_dedek @Uki23

@PartaiSocmed @motherofstar1 Eh tapi aku mau buatkan flyer kalau dirimu gak buatkan. Gpp kan, Tum? Selain sebagai sarana pendidikan kebijakan publik, ini harus jadi sarana pendidikan diskursus karena aku yakin diskusi kita sehat. 😊🙏

05/08/2020 00:52:06 WIB
#99 @PartaiSocmed

@Uki23 @motherofstar1 Boleh dong dong mas. Kami juga yakin dirimu obyektif dan diskusi nanti akan berjalan sehat, jauh dari fallacy. Kali ini kita kasih pendidikan bagaimana diskusi yg sehat. Btw, jamnya dimajukan jadi jam 16.00 WIB? Soalnya jam 19.00 ada MotoGP 🙏 twitter.com/Kak_Johnnie/st…

05/08/2020 01:51:10 WIB
#99 @PartaiSocmed

Tuips! Jangan lupa nanti jam 16.00 WIb ada diskusi antara @PartaiSocmed dan @Uki23. Judulnya "Lockdown vs non-lockdown dan dampaknya bagi Indonesia saat ini". Semoga menjadi diskusi yg sehat dan mengedukasi. pic.twitter.com/WTt9ZTMvlD

09/08/2020 14:39:39 WIB
Expand pic
Load Remaining (38)

Comment

No comments yet. Write yours!