Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Privasi Ank Indonesia itu Entah Dimana..." Dear Orang Tua yang Masih Abai Dlm Memberikan Zona Privasi untuk Anak-anak, Dengarkan Jeritan Anak-anak Indonesia Ini

Mereka seorang pribadi yang perlu sihargai keindividualannya juga
0
Tubirfess @tubirfess

2beer! ortu Indo byk belum ngerti privasi gini sih. malahan kalau kunci kamar dikatain atau dicurigain "abis ngapainlu?" "kok dikunci!! buka!!" pic.twitter.com/CSoRWiG276

08/08/2020 16:50:05 WIB
λ°”μ˜€μ•Ό @neogirls_

@tubirfess Emak gue sih ga nyelonong masuk kamar, tapi teriak teriak dari luar kamar anjir kesel banget.

08/08/2020 16:51:30 WIB
Joey @finderjoy_

@tubirfess Ortu be like "Privasi kamu apaan? Ini rumah siapa deh emang"

08/08/2020 16:53:00 WIB
Ruthie Smoothie πŸ§šπŸ»β€β™€οΈβœ¨ @sstarkchan

@tubirfess ortu disini sih jarang ada yg bener2 ngehargain privasi :) bawaanya curigaaa terosss pic.twitter.com/CB5UKfvvS1

08/08/2020 16:53:13 WIB
Expand pic
πŸ’uwu)/πŸ’«πŸ’«πŸ’«βœ¨ @Tiaaachu

@tubirfess Gue masuk kamar mamah pas mamah lg tidur, ga ngapa2in cuma ngambil sisir *buka/tutup pintu pelan2 *ngendap ngendap diusahakan gada suara sedikit pun. Mamah masuk kamarku pas aku lg tidur *BRAAK! *SREKSROKSREKSROK *Keluar kamar pintu ga ditutup lg 😌

08/08/2020 16:59:51 WIB
Leon. @winmetawinbdg

@tubirfess Yang lemari baju ortu dan tempat solatnya dikamar gue can relate. :") kesel banget sih seenaknya masuk kamar gue. Ga ngetok, nyelenong aja masuk. Mentang-mentang kamar gue pintunya gak bisa dikunci. Mau marah tapi ya emang rumah beliau jadi pasrah aja gue privasinya diusik :(

08/08/2020 17:00:31 WIB
jandrik @jandrik9

@tubirfess Kalo ortu lo kaya gitu ya sendiri aje. Jangan bawabawa ortu se indo. Ortu gue sih terdidik

08/08/2020 17:18:33 WIB
sunandmoon @mtusuga

@finderjoy_ @tubirfess Sok kapitalis tapi entar pas kerja bakti bersih rumah bilang "its our home son". pic.twitter.com/WhRoCUMnNr

08/08/2020 19:02:46 WIB
Expand pic
LVD @wanseuwanseu

@tubirfess kunci kamar gw didobrak sama tante gw cuman gara gara gw lg ngambek pengen sendiri dan dia bacot katanya gw klo lg ga mood ya kumpul sama org org, waktu itu mama gw lg sakit di rs dan gw ga dibolehin ke rs dulu makanya gw nangis, skg kamar gw gaada kuncinya. emg bangsat!

08/08/2020 20:06:00 WIB
Ale @Allefa_

@tubirfess Untung ortu gue kagak kek gitu, mereka menghargai privasi sih. Tapi mereka pernah masuk ke kamar dan ubek" buku diary gue dan dibaca. Marah dong. Itu curhatan yang gak bisa gue share ke mereka tapi mereka baca. Malu, marah, campur aduk kalau hal privasi nggak dihargai

08/08/2020 20:58:06 WIB
πŸ…πŸ…πŸ… @gasukatomat

@Allefa_ @tubirfess MAMA GW JUGA SUKA GINI DAN GA KEJADIAN SEKALI DUA KALI DOANG. sampe trauma punya buku diary dan skrg milih dipendem aja kalo ada masalah karena takut ada yg baca lagi.

08/08/2020 21:13:30 WIB
chels @inoubliablez

@tubirfess hape gue suka dibuka2in dari whatsapp galeri dll, dan sampe skrg gue gaboleh ngepost muka di sosmed, pp ig pun bukan muka gue wkwk, ini normal ga sih apa ada yg kaya gue jg?

09/08/2020 01:04:31 WIB
🌾 @IntanAndiniU

@wataaridori @tubirfess Sama banget. Kamarku basically ruangan paling luas di rumah jadi ditaruh lemari ortu juga, sering tiba tiba masuk ambil baju dan sebagainya udah kaya tempat transit umum 😭

09/08/2020 07:49:36 WIB
nay ☾ @yellowpostitbro

@tubirfess Mostly ortu di indo banyak yang ga ngasih kepercayaan ke anaknya ya, akhirnya justru malah banyak anak yang ngelakuin hal2 negatif karena ga dipercaya :( Kalo dari awal udah dipercaya, harusnya jauh di dalem hati bakal ada rasa tanggung jawab buat ga ngerusak kepercayaan gasi?

09/08/2020 09:04:17 WIB
pfayrin @tolONGjgnGila

@IntanAndiniU @wataaridori @tubirfess Sama ini 😭😭😭 Mana kalo pada habis mandi mamah sama adikku telanjang aja gitu depanku kan gue keganggu bgt walaupun sama2 cewek ... mana mamah kalo habis ambil baju di lemari, lemarinya suka gak ditutup :)

09/08/2020 10:38:27 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!