(Imajinasi Netizen Kelewat Liar) Obyek-obyek yang Bikin Salah Fokus Dari Unggahan Presiden Jokowi Cari Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19

Imajinasi netizen memang liar
2
Joko Widodo @jokowi

Sebaik apa pun imbauan dan larangan, takkan berguna jika kita tak patuh. Nah, apakah Anda dapat menemukan sejumlah pelanggaran atas protokol kesehatan Covid-19 dalam gambar ini? Ada berapa pelanggaran yang Anda temukan? Tunjukkan dan sebutkan satu per satu di kolom komentar. pic.twitter.com/lZFzTaiG7B

08/08/2020 11:18:40 WIB
Expand pic
Yogi Natasukma @SoundOfYogi

Wih ada tukang nasi goreng jam segini tiba2 lewat... Beli ah...

09/08/2020 11:34:19 WIB
M. Tri Firia Chandra @MTFChandra

@SoundOfYogi Pemirsa sekalian, ini merupakan twit terakhir dari akun ini.

09/08/2020 11:35:07 WIB
superal @aldijuga

@jokowi Sedang mengawasi pelanggar, tapi tidak mematuhi social distancing pic.twitter.com/vjG9tTPGmE

09/08/2020 10:13:41 WIB
Expand pic
いおり やがみ @fahmi_es

@vctrkmng Maaf kalo kesannya suudzon. Taoi doi copet bukan, sih? pic.twitter.com/gOJyQ9GYgf

09/08/2020 03:24:23 WIB
Expand pic
Suryawan W. P @SuryaPrase

@fahmi_es @vctrkmng Kayaknya ini deh yang copet. Itu lagi ngincer tas. pic.twitter.com/ySMA0N6F48

09/08/2020 08:25:57 WIB
Expand pic
Pompink KfirS @alexis_pompink

@vctrkmng Yg ini cukup meresahkan, nampak sedang nongkrong di bawah JPO sambil jongkok nunggu ada cewek pake rok melintas trs diintip innernya. Sungguh kejahatan klasik ala anak 90an tolong diproses pak pic.twitter.com/3hhpFM9uFw

08/08/2020 23:40:52 WIB
Expand pic
Dul @Cakdul_kh

@alexis_pompink @vctrkmng Kukira dia lagi beo karena tidak ada fasilitas umum

09/08/2020 06:25:11 WIB
LAUNDRY X BOR @LAUNDRYBOR

@vctrkmng @NoviaAnindhita Lagi nganggur ga kerja, bingung, besok mau makan apa. Kena phk, nunggu krtu pra kerja, besok lagi bisa2 mati kelaparan pic.twitter.com/JWAhUb1AYf

08/08/2020 23:17:07 WIB
Expand pic
Mas Izzzzz @FAIZINMIFTAH

@vctrkmng Gambar 1 : syg aku dah beliin km mkn, aku tunggu ya Gambar 2 : eh mas aku dah d tunggu cowoku. Sudah lah mkn sini aja cowo mu miskin, gak bakal ketauan santai aja. Org yg selingkuh tidak memenuhi protokol kesehatan attitude. pic.twitter.com/3qWWb2kyqI

09/08/2020 09:47:49 WIB
Expand pic
𝓥𝓪𝓵𝓼 @val__ci

@vctrkmng 💭waduh di depan ada jamet nongkrong mabu2an, contoh buruk untuk si boy~ *turunin topinya sampe nutupin mata pic.twitter.com/w9mSynh1q9

09/08/2020 08:59:01 WIB
Expand pic
Diajeng Retno S. @diajengsafitri

@vctrkmng 5. Berkelahi di area umum tidak baik dilakukan karena bisa dicontoh anak kecil yg melihat perilaku tsb. pic.twitter.com/0jZj8fB7Di

08/08/2020 22:38:43 WIB
Expand pic
Diajeng Retno S. @diajengsafitri

@vctrkmng @luthfikamil Memantau cctv sambil menunggu instruksi dari kk pembina jika kode hijau sudah aktif utk bergerak. Btw itu kirain ibu dan anak hanya bisa menahan lapar dan menatap nanar lelaki yg duduk sendirian tp memesan 2 porsi makanan. :'( pic.twitter.com/Fimw8IF4Qe

08/08/2020 23:10:24 WIB
Expand pic
Gagaldot @jokerkurus

@vctrkmng Lalu apakah kalian tidak memperhatikan keanehan penampakan di stasiun?? pic.twitter.com/EW7IDiE4nb

09/08/2020 10:18:09 WIB
Expand pic
Fiersa Babarsari 🍥 @nandaabsurd

@vctrkmng Org mau bundir cuma diliatin aja, kepedulian kepada sesama rendah. pic.twitter.com/6GYymcqUOl

08/08/2020 23:32:31 WIB
Expand pic
yanyos @jehoshaphat_id

@vctrkmng individu ini memesan lebih dari apa yg dia butuhkan, ini tidak berperikemanusiaan pada yg membutuhkan pic.twitter.com/mC29gDfxDF

08/08/2020 23:46:46 WIB
Expand pic
Zulfikar Fahmi @zulfikarfahmi13

@vctrkmng Ada indikasi tindakan asusila dengan membuka sabuk celana pic.twitter.com/Wyci0rrKBT

09/08/2020 07:46:45 WIB
Expand pic
jhondo @anekwoodpecker

@vctrkmng Maaf, tapi ini kasihan kepalanya kejedot karena ketinggian :( pic.twitter.com/DCK6OkaJDZ

09/08/2020 11:19:13 WIB
Expand pic
setengah_CAT 🐈 @tyokkriboo

@vctrkmng @melungsing 6. Protokol kesehatan memang penting dikondisi gawat seperti ini, namun alangkah baiknya demi kebaikan bersama dipasang dulu palang pintu keretanya apalagi ini deket stasiun loh, parah! karena sudah banyak korban berjatuhan. pic.twitter.com/bKcIrnlYsx

09/08/2020 01:16:29 WIB
Expand pic
Load Remaining (24)

Comment