"Udah kaya berprivilege tp tetap saja cringe" Video 'Anak Sultan' Gabut, Naik Ojol Keliling Rumah Bak Istana dgn Tagline 'Jangan Lupa Bersyukur'

Yakin rumahnya?
1
@solusiskripsi @SolusiSkripsi

@gojek24jam Nitip cita2 dah, pengen punya rumah gede yang ada kebun sama tambaknya gitu di dalem rumah. Wkwkkwkwkw Tolong aminkan yaaaaaa 🥰❤️

08/08/2020 14:18:24 WIB
penikmat senja @renjanasenjaaa

@gojek24jam Yg kayak gini bisa gak sih diliatin ke OKB2 yg cuma minum starbak aja ig story 3hari 3malam gak kelar2 😂

08/08/2020 12:52:41 WIB
OverThinker @khilaf_aku

@gojek24jam Ne kek model2 rumah pesugihan. Ttp beryukur.

08/08/2020 14:03:06 WIB
Ifan @papaparadoxx

@gojek24jam Aku udah bersyukur bisa mengartikulasikan huruf R dengan baik

08/08/2020 15:43:11 WIB
MrAG @agunguide

@gojek24jam Konten yg bagus kevin, sekarang balik diurus suster

08/08/2020 15:47:59 WIB
Verren Nadhifa M. S. @iniverren

@gojek24jam konten tiktok rafathar pas udh jd remaja cringe

08/08/2020 15:49:22 WIB
Aku si @PalaKopong

@gojek24jam @mpusmpusmeong Dulu ada jokes "gua mau ke wc aja naik gojek" Oke sekarang beneran ada...

08/08/2020 15:54:31 WIB
Unprofesional dita | OPEN ORDER @dianataudita

@gojek24jam buang buang bensin doang anjg jangan lupa bersyukur gaes

08/08/2020 16:06:17 WIB
Mila Fhatma @NotMe_inMe

@katjaistgut @gojek24jam Astagfirullah ya Allaahhh aku ngakak nganti nangis baca "sikilmu sigar" 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

08/08/2020 16:43:04 WIB
itilia de janda @mxcchalxtte

@gojek24jam "jangan lupa bersyukur guys" ndogmu tak pletak sigar ilang masa depanmu cok!

08/08/2020 16:57:12 WIB
i7s @weirdpeeple

@mnifanh @gojek24jam *meanwhile gw yg cadel* kondisi kek gini bikin kalo mau ngomong sama org baru atau mau nyampein pendapat suka takut duluan._.

08/08/2020 17:00:51 WIB
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit

@gojek24jam Jingan kui omah enek kebon mbe kolam wes koyo pemancingan

08/08/2020 17:12:00 WIB
Hello Midnight @shiranumara

@gojek24jam Gw sih bodo amat dia mau pake duitnya buat apaan. Tapi hargai perasaan orang lain. Wajar abang ojol bingung, dia order kaga jelas. Malah dijadiin konten.

08/08/2020 17:14:01 WIB
anang. @anangfilya

@gojek24jam Hmmm kobisa ya udah kaya nan berprivilege tapi tetap saja cringe.

08/08/2020 17:28:05 WIB
ً @stefanusefann

@gojek24jam Iya ga salah si ngingetin bersyukur, cmn ye gimana ya. Pen julid tpi dia ga salah, ah sudahlah mungkin ak hanya iri

08/08/2020 17:39:06 WIB
purnaaa ✨ @PongnaPurnawati

@gojek24jam Sorry to say this. Ini murni PAMER. Ga ada pelajaran yg bisa diambil buat bersyukur. Bikin sendiri, pakai objeknya harta keluarga sendiri. Gimana yak..terus terang aja deh mau pamer gitu, terus ngasih lihat interior rumah, kelebihan rumah dll, malah bagus bisa jadi referensi

08/08/2020 17:40:27 WIB
rotten peanut @Drafirm_

@coffebit @gojek24jam Jindul gari open gate wis dadi tempat wisata sobat desa di akhir pekan.

08/08/2020 17:42:23 WIB
Load Remaining (37)

Comment